Prediksi Macarthur FC VS Central Coast Mariners,13 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Macarthur FC VS Central Coast Mariners Pada Australia Liga A, malam hari ini Langsung Jadwal 13 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 15.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Ini adalah pertandingan antara dua tim yang bertarung di ujung atas A-League pada hari Jumat karena tim urutan kedua Central Coast Mariners akan melakukan perjalanan ke Stadion Olahraga Campbelltown untuk menghadapi Macarthur.

Tuan rumah saat ini duduk hanya dua tempat dan poin di bawah lawan mereka dan akan berusaha untuk menindaklanjuti kemenangan terakhir mereka.

Macarthur FC

Macarthur memiliki awal yang kuat untuk musim ini, meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang dalam 11 pertandingan pembukaan mereka dengan kemenangan terakhir terjadi pada hari Minggu.

Pasukan Dwight Yorke mampu mengamankan kemenangan 2-0 melawan Newcastle Jets dengan Alhassan Toure dan Ulises Davila mencetak gol penting di babak kedua.

Itu memberikan respons instan atas kekalahan yang mereka derita melawan Western Sydney Wanderers di pertandingan sebelumnya, dan juga mempertahankan rekor kandang mereka yang kuat.

Macarthur belum kalah di Stadion Olahraga Campbelltown musim ini, yang seharusnya memberi mereka banyak momentum menjelang pertandingan hari Jumat.

Bulls memiliki kesempatan untuk menyalip lawan mereka dengan kemenangan di pertandingan mendatang, yang akan membawa kemajuan klub dengan baik.

Namun, tim tamu saat ini duduk di urutan kedua klasemen saat ini dan akan bertujuan untuk memberi tekanan pada pemimpin liga daripada tergelincir ke bawah klasemen.

Macarthur FC, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 2-0 A-League atas Newcastle United Jets.

Dalam pertandingan tersebut, Macarthur FC berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Macarthur FC, gol dicetak oleh Alhassan Touré (43′) dan Ulises Dávila (78′). Newcastle United Jets melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Ciri berulang dari pertandingan Macarthur FC baru-baru ini adalah melihat skor nol.

Mengambil sextet bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, di 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah.

Menjelang pertandingan ini, Macarthur FC tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Central Coast Mariners

Terlepas dari kenyataan bahwa Central Coast Mariners tampil bagus sepanjang musim ini, bermain tandang terbukti sulit.

The Coasties hanya memenangkan satu pertandingan tandang sejauh ini, meraih hasil imbang dan satu kekalahan dalam dua pertandingan lainnya.

Sementara mereka kalah dalam pertandingan tandang terakhir mereka, Central Coast Mariners menuju pertandingan ini dengan dukungan dua kemenangan beruntun yang akan memberikan kepercayaan kepada tim.

Ini terutama terjadi dari perspektif menyerang karena tidak ada tim di A-League yang mencetak lebih banyak gol daripada mereka pada tahap ini.

Central Coast Mariners akan memasuki pertandingan ini setelah menang 4-0 A-League melawan Adelaide United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Central Coast Mariners menguasai 60% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Central Coast Mariners, gol dicetak oleh Béni Nkololo (48′) dan Jacob Farrell (58′). Adelaide United melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Alexandar Popovic (31′ Gol bunuh diri) dan Panashe Madanha (55′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Adelaide United.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Central Coast Mariners, setidaknya tiga gol tercipta. Gol rata-rata yang dicetak per game selama mantra itu adalah 2,83, dengan jumlah gol rata-rata Central Coast Mariners berdiri di 2. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam game ini.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head to head mereka di masa lalu yang berlangsung hingga 27/05/2021 memberi tahu kita bahwa Macarthur FC telah memenangkan 3 di antaranya dan Central Coast Mariners 2, dengan jumlah pertandingan seri tetap 1.

Permainan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah A-League match day 6 pada 13/11/2022 yang berakhir dengan skor di Central Coast Mariners 2-3 Macarthur FC.

Pada hari itu, Central Coast Mariners menguasai 57% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Garang Kuol (65′, 72′).

Di sisi lain, Macarthur FC melakukan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Alhassan Touré (14′), Jonathan Aspropotamitis (48′) dan Jed Drew (95′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniel Elder.

13/11/22 CC Mariners2 – 3
(0 – 1)
Macarthur FC Au119/03/22 CC Mariners4 – 2
(1 – 1)
Macarthur FC Au110/02/22 CC Mariners3 – 3
(1 – 2)
Macarthur FC Au105/12/21 Macarthur FC1 – 0
(1 – 0)
CC Mariners Au112/06/21 CC Mariners0 – 0
(0 – 0)
Macarthur FC Au127/05/21 Macarthur FC1 – 2
(1 – 1)
CC Mariners Au1

5 Pertandingan Terakhir

08/01/23 Macarthur FC2 – 0
(1 – 0)
Newcastle Jets Au101/01/23 WS Wanderers4 – 0
(2 – 0)
MacarthurFC Au124/12/22 Sydney FC0 – 3
(0 – 1)
Macarthur FC Au118/12/22 Macarthur FC1 – 0
(0 – 0)
Perth Glory Au111/12/22 Macarthur FC0 – 1
(0 – 0)
Kemenangan Melbourne Au113/11/22 CC Mariners2 – 3
(0 – 1)
Macarthur FC Au1

01/07/23 CC Mariners4 – 0
(1 – 0)
Adelaide United Au131/12/22 CC Mariners2 – 1
(1 – 1)
Kemenangan Melbourne Au127/12/22 Kota Melbourne1 – 0
(1 – 0)
CC Mariners Au121/12/22 CC Mariners3 – 0
(1 – 0)
Newcastle Jets Au117/12/22 CC Mariners2 – 1
(2 – 1)
Sydney FC Au111/12/22 CC Mariners1 – 2
(0 – 1)
Newcastle Jets Au1

Kondisi Susunan Pemain Macarthur FC VS Central Coast Mariners

Kemungkinan lineup awal Macarthur:
Kurto; Vujica, Aspropotamitis, Uskok, Millar; M’Mombwa, Hollman, Toure, Davila, Noone; Arabuli

Kemungkinan lineup awal Central Coast Mariners:
Vukovic; Roux, Triantis, Kaltak, Farrell; Nkololo, Nisbet, Steele, Kuol; Tulio, Cummings

Kondisi Pemain

Macarthur FC

Datang dari belakang kemenangan 2-0 ada sedikit alasan bagi Yorke untuk bermain-main terlalu banyak dengan lineup awalnya saat ia mencari konsistensi dalam skuadnya.

Bachana Arabuli mungkin tidak mencetak gol dalam pertandingan itu, tetapi dia baru-baru ini memimpin lini depan, yang bisa berlanjut di sini.

Meski tim tamu memenangkan pertandingan terakhir mereka 4-0, tidak ada gol yang dicetak oleh pemain ofensif mereka, dengan dua di antaranya adalah gol bunuh diri.

Manajer Macarthur FC Dwight Yorke tidak memiliki masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Central Coast Mariners

Itu adalah sesuatu yang ingin mereka ubah, dengan Jason Cummings kemungkinan besar akan menjadi orang yang memimpin barisan Central Coast Mariners di sini.

Dalam skuad yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Central Coast Mariners, Nick Montgomery. Matheus Moresche (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi.

Prediksi Skor Macarthur FC VS Central Coast Mariners

Kami mengatakan: Macarthur 1-2 Central Coast Mariners


Kedua tim ini sedang mendorong level teratas A-League saat ini dan tampil dengan percaya diri dan kualitas yang seharusnya menciptakan permainan yang menarik.

Meski Macarthur memenangkan pertandingan terakhirnya, tim tamulah yang membawa kualitas menyerang dan harus menjadi favorit di sini.

Pemikiran kami adalah bahwa Central Coast Mariners harus mampu menciptakan banyak peluang & tembakan sukses tepat sasaran.

Di sisi lain, Macarthur FC mungkin kesulitan mencetak gol meskipun kami menganggap bahwa mereka juga bisa berakhir dengan konversi setidaknya sekali.

Kami memperkirakan kemenangan 1-3 untuk Central Coast Mariners pada akhir pertandingan.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan pada menit ke-90. pasar hasil, menaruh uang Anda di Macarthur FC dapat diperoleh dengan 3,07, bertaruh pada undian adalah 3,8 dan mengambil tendangan pada kemenangan untuk Central Coast Mariners memberi Anda 2,2. Mereka adalah yang terbaik dari harga yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read