Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak Bola

Ada Hal Menarik Nih Tentang Berapa Sih Harga Tiket Jual Pertandingan Persahabatan Klub Al Nassr Dan PSG ?

Pertandingan persahabatan di King Fahd Stadium pada 19 Januari mendatang itu adalah bagian dari Riyadh Season Cup, Kepala Otoritas Hiburan Arab Saudi Turki Al-Sheikh.

Ada Hal Menarik Nih Tentang Berapa Sih Harga Tiket Jual Pertandingan Persahabatan Klub Al Nassr Dan PSG ? 1

Turki Al Sheikh mengumumkan lelang sebuah tiket spesial bertajuk “Beyond Imagination” untuk pertandingan persahabatan antara perpaduan pemain Al-Nassr dan Al-Hilal melawan Paris Saint-Germain yang mempertemukan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

Penawaran Tiket Menonton Ajang Pertandingan Persahabatan Tersebut Akan Dibuka Pada 1 Januari Sampai 17 Januari 2023 Pada Pukul 23.00 Waktu Setempat.

Baca Juga  Pelatih Al-Nassr: Ronaldo bisa lakoni debut lawan PSG, KabarJatim

Tiket Khusus Tersebut Memiliki Banyak Keistimewaan Dan Tidak Seperti Biasanya Hal Ini Dikarenakan Mereka Akan Di Fasilitasi Tempat Duduk di sebelah Al-Sheikh serta bertemu dengan Ronaldo, Messi, Neymar, dan Mbappe.

Tidak Hanya Itu Al Syeikh Juga Bakal Memperbolehkan Masuk Ke Ruangan Ganti Para Pemain Sepak Bola Dan Mengajak Mereka Berpartisipasi Dalam Upacara Penobatan Para Pemenang Nanti, Mereka Juga Memfasilitasi Makan Siang Dan Boleh Berfoto Foto Dengan Tim Pemenang Nanti.

Baca Juga  Ronaldo didesak suarakan pula isu HAM di Saudi Updated

“Untuk pertama kalinya sebuah lelang ditawarkan untuk satu tiket bertajuk ‘Beyond Imagination’ dengan berbagai pengalaman unik dan sangat spesial,” kata Turki Al-Sheik.

Tiket spesial tersebut akan menjadi tiket pertandingan sepak bola termahal sepanjang sejarah yang nilainya naik dua juta Riyal beberapa jam setelah lelang dimulai, kata Turki Al-Sheikh.

Baca Juga  Bulu Tangkis: Fajar/Rian dan Hendra/Ahsan awali 2023 di peringkat 1-2 dunia Updated

“Harga (tiket) dimulai dengan 1 juta riyal Arab Saudi (Rp4,11 miliar) dan uang hasil penjualannya akan disumbangkan kepada yayasan Ehsan Charity platform,” kata Al-Sheikh dalam keterangannya Rabu.

Dengan Penawaran Ini Penonton Akan Terbayar Pada Saat Keiinganan Mereka Juga Bakal Dipenuh Oleh Penyelenggara Acara Nanti.

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku