Prediksi Roma VS Genoa, 13 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Roma VS Genoa Pada Liga Coppa Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Roma akan bertujuan untuk maju ke perempat final Coppa Italia ketika mereka menjamu Genoa pada Kamis malam.

Hanya Juventus yang memenangkan piala domestik Italia lebih banyak dari penghitungan sembilan gelar Roma, sementara satu-satunya kemenangan Genoa dalam kompetisi ini terjadi jauh di tahun 1937.

Roma

Memang, setelah mengangkat Liga Konferensi Eropa perdana musim lalu, Jose Mourinho akan tertarik untuk menambah koleksi trofi mengesankan pribadi dan klubnya di akhir musim ini.

Dengan pemimpin klasemen Napoli unggul 13 poin dari Kuning dan Merah, setiap prospek mengangkat Serie A untuk pertama kalinya dalam 22 tahun pasti sudah menguap, dengan empat besar dan kualifikasi Liga Champions yang terbaik yang bisa diharapkan Roma ketika datang ke mencapai sesuatu yang nyata di bagian depan itu.

Dua gol telat dari Roger Ibanez dan Tammy Abraham saat tandang ke juara bertahan AC Milan pada hari Minggu memastikan bahwa lawan mereka dan Juventus tetap berada dalam jarak enam poin dari mereka masing-masing di posisi ketiga dan kedua, dan hasil yang mengesankan – terutama mengingat keadaan – harus meningkatkan kepercayaan diri jelang menjamu Genoa di Stadio Olimpico pekan ini.

Pasukan Mourinho juga tetap mengincar Liga Europa, yang tidak hanya memberikan peluang lain untuk mengumpulkan trofi Eropa, tetapi juga lolos langsung ke Liga Champions. Juara Austria RB Salzburg menunggu mereka dalam dua pertandingan bulan depan.

Meskipun menderita beberapa bentuk yang tidak merata di musim ini, ada banyak hal yang bisa dimainkan Roma antara sekarang dan akhir musim, dengan potensi pertemuan melawan Napoli di perempat final Coppa Italia menunggu mereka jika mereka berhasil memukul. Genoa mengesampingkan seperti yang diharapkan pada hari Kamis.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Frosinone VS Lazio, 17 Maret

Roma akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Serie A melawan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Roma, gol dicetak oleh Roger Ibañez (87′) dan Tammy Abraham (93′). Di sisi lain, AC Milan melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pierre Kalulu (30′) dan Tommaso Pobega (77′) mencetak gol untuk AC Milan.

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini dimana Roma berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Roma telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanan. Meski begitu, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Genoa

Sempat terdegradasi dari Serie A musim lalu, Genoa harus melewati dua babak untuk melaju ke babak Coppa Italia ini.

Sesama tim Serie B Benevento dan SPAL masing-masing dikalahkan 3-2 dan 1-0, dengan Albert Gudmundsson mencatatkan namanya di daftar skor tiga kali dalam dua kemenangan tersebut.

Dengan demikian, Griffin dapat mencapai perempat final piala domestik Italia untuk pertama kalinya sejak musim 1991-92, ketika mereka dikalahkan 4-1 oleh juara bertahan Parma.

Namun, memenangkan Serie B untuk ketujuh kalinya yang memperpanjang rekor tidak diragukan lagi tetap menjadi prioritas tim Alberto Gilardino untuk kampanye ini, karena mereka tidak ingin terdampar di bawah divisi teratas Italia untuk waktu yang lama sebagaimana terbukti setelah degradasi sebelumnya. pada tahun 1995. Mereka saat ini menduduki tempat ketiga di tingkat kedua Italia, dengan Frosinone dan Reggina enam dan tiga poin di depan mereka masing-masing di posisi promosi otomatis.

Mengalahkan salah satu raksasa Italia akan menjadi masalah besar bagi Gilardino pada saat ini dalam karir manajerialnya, dengan mantan striker AC Milan itu masih bertujuan untuk membuat nama untuk dirinya sendiri di bidang ini setelah periode sebelumnya dengan Rezzato, Pro Vercelli dan Siena.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Braga Vs Gil Vicente, Menang Siapa?

Genoa akan memasuki pertandingan setelah menang 1-2 di Serie B untuk mengalahkan AS Bari dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Genoa memiliki 46% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Genoa, pencetak golnya adalah George Puşcaş (2′) dan Albert Guðmundsson (58′). Untuk lawannya, Bari melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Walid Cheddira (33′) menjadi pencetak gol bagi AS Bari.

Kecenderungan setidaknya satu tim bermain imbang dalam pertandingan yang melibatkan Genoa telah terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, tim lawan telah mencapai total gol 3 sementara Genoa telah mencetak 5 gol.

prediksi genoa

HEAD TO HEAD

Melihat hasil head to head mereka sebelumnya sejak 25/08/2019 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Genoa. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Roma mempertahankan keunggulan atas mereka, keluar sebagai pemenang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

17 gol dicetak menjadi antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya untuk i Giallorossi dan 5 milik Il Grifone. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah matchday 24 Serie A pada 05/02/2022 dengan skor akhir adalah Roma 0-0 Genoa.

Saat itu, Roma memiliki 63% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Genoa melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Rosario Abisso.

05/02/22 AS Roma0 – 0
(0 – 0)
Genoa It121/11/21 Genoa0 – 2
(0 – 0)
AS Roma It107/03/21 AS Roma1 – 0
(1 – 0)
Genoa It108/11/20 Genoa1 – 3
(0 – 1)
AS Roma It119/01/20 Genoa1 – 3
(1 – 2)
AS Roma It125/08/19 AS Roma3 – 3
(2 – 2)
Genoa It1

5 Pertandingan Terakhir

01/08/23 AC Milan2 – 2
(1 – 0)
AS Roma It104/01/23 AS Roma1 – 0
(1 – 0)
Bologna FC It113/11/22 AS Roma1 – 1
(0 – 0)
Torino FC It109/11/22 Sassuolo Calcio1 – 1
(0 – 0)
AS Roma It106/11/22 AS Roma0 – 1
(0 – 1)
Lazio It103/11/22 AS Roma3 – 1
(0 – 1)
Ludogorets UEL

Baca Juga  Prediksi Skor SC Heerenveen Vs Feyenoord

26/12/22 AS Bari1 – 2
(1 – 1)
Genoa It218/12/22 Genoa1 – 0
(1 – 0)
Frosinon It211/12/22 Ascoli0 – 0
(0 – 0)
Genoa It208/12/22 Genoa2 – 0
(0 – 0)
FC Südtirol It204/12/22 Genoa0 – 1
(0 – 0)
Cittadella It227/11/22 Perugia Calcio1 – 0
(0 – 0)
Genoa It2

Kondisi Susunan Pemain Roma VS Genoa

Kemungkinan Susunan Pemain Roma:
Svilar; Kumbulla, Smalling, Ibanez; Celik, Camara, Matic, Spinazzola; El Shaarawy, Shomurodov; Belotti

Kemungkinan Susunan Pemain Genoa:
Martinez; Heft, Bani, Dragusin, Sabelli; Frendrup, Strootman, Jagiello; Aramu, Puscas, Gudmundsson

Kondisi Pemain

Roma

Ebrima Darboe (Operasi Ligamen Cruciate) dan Georginio Wijnaldum (Masalah Lutut) akan absen untuk bos Roma José Mourinho.

Genoa

Bos Genoa Alberto Gilardino tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Caleb Ekuban (Operasi tendon Achilles) dan Marko Pajac (Operasi Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Prediksi Roma VS Genoa

Kami mengatakan: Roma 2-0 Genoa

Meskipun Mourinho dapat memilih untuk membuat beberapa perubahan pemilihan mengingat dorongan timnya untuk empat besar dan keterlibatan dalam sepak bola Eropa musim ini, Roma masih harus memiliki terlalu banyak kekuatan secara mendalam untuk lawan lapis kedua mereka dan mampu mengamankan perjalanan aman ke perempat final sebagai hasilnya.

Roma harus membuat peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan saat menghadapi Genoa, yang mungkin akan merasa kesulitan untuk mencetak gol.

Karena itu kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Roma setelah 90 menit.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, kemenangan untuk Roma adalah harga terbaik di 1,48, mendukung hasil imbang adalah 4,33 & menaruh uang Anda pada kemenangan untuk Genoa bisa memberi Anda 7. Mereka adalah yang terbaik dari harga yang ada ditawarkan pada saat ini.

Bagikan

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Post