Bersilaturahmi ke Bupati, Kapolres Bojonegoro Bicara Sinergitas dan Kamtibmas

Sukisno

Bersilaturahmi ke Bupati, Kapolres Bojonegoro Bicara Sinergitas dan Kamtibmas
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro, AKBP Muhammad, berkenan bersilaturahmi dengan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, di Rumah Dinas (Rumdin) Lingkup Kantor Pemkab Bojonegoro yang berada di Jalan P. Mas Tumapel Nomor 1, Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (11/1/2022).

Kedatangan Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad ke Pemkab Bojonegoro itu, sebagai upaya menjalin silaturahmi bagi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro guna meningkatkan sinergitas termasuk pemeliharan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang ada di Kota Ledre ini.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Tampak kedatangan AKBP Muhammad disambut hangat Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah. Dalam pertemuan tersebut, AKPB Muhammad mengungkapkan bahwa langkah pertama yang dilakukan menjabat di Bojonegoro adalah melakukan silaturahmi.

Lanjut AKBP Muhammad, silaturahmi dimaksud yakni ke Forkopimda, yakni, ke Bupati, Kepala Kejaksaan negeri, Dandim 0813, Ketua Pengadilan Negeri, ke para tokoh agama, tokoh masyarakat dan ke eleman masyarakat lainnya.

“Karena saya baru di Bojonegoro, saya melakukan silaturahmi sebagai upaya pengenalan sekaligus mohon do’a dan dukungan demi kepentingan yang lebih luas bagi masyarakat di wilayah Kabupatem Bojonegoro ini,” kata AKBP Muhammad menegaskan.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Masih menurut AKBP Muhammad, bahwa pihaknya berkomitmen, akan mengayomi dan melindungi seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Bojonegoro tersebut.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah dalam pertemuan itu menaruh harapan agar dengan adanya pejabat baru Kapolres Bojonegoro AKBP Muhamad, bisa memperkuat kinerja Forkopimda dan meningkatkan kebersamaan dalam mengawal pembangunan yang ada di Kabupaten Bojonegoro ini.

“Semoga kita semua bersinergi dalam mengawal pembangunan yang ada di Kabupaten Bojonegoro ini,” kata Bupati Wanita pertama di Bumi Angling Dharma itu, dengan penuh harap.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read