Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sudan vs Guinea Bissau, 12 Januari, Piala Afrika

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sudan Vs Guinea Bissau, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 12 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Falcons of Jediane kandas tampak mengesankan di kualifikasi Piala Dunia 2022, serta mengingat sebelas pertandingan tanpa kemenangan di seluruh kompetisi, kami tidak yakin kalau kemenangan kandang wajib dipertimbangkan.

Salah satu pemain yang wajib dicermati di regu tuan rumah merupakan penyerang Al- Hilal Club Mohamed Abdel Rahman, yang sudah mencetak 7 berhasil dalam 19 penampilan buat regu nasional.

Guinea Bissau, di sisi lain, mengincar kemenangan awal mereka di putaran final Piala Afrika.

Pelatih kepala Baciro Cande mempunyai sebagian pemain papan atas buat diseleksi, serta mengingat penampilan kurang baik Sudan, kami yakin kalau terdapat nilai besar dalam bertaruh pada wisatawan nominal.

Kedua regu belum sempat berjumpa tadinya di Piala Afrika.

Lahir pada 12 Juli 1994, di Khartoum, Sudan, Mo Eisa merupakan pemain sepak bola handal Sudan yang bermain buat Peterborough United di tingkatan ketiga Sepak Bola Inggris. Striker/ winger setinggi 6 kaki merupakan produk Pro Touch Soccer Academy.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Tahun- tahun dini karirnya dihabiskan bermain sepak bola non- liga dengan regu semacam Dartford, Leatherhead, serta Greenwich Borough, yang terakhir buat siapa dia mencetak lebih dari 50 berhasil dalam 100 penampilan.

Pada 7 Juli 2017, Eisa menandatangani kontrak dengan klub League Two Cheltenham Town serta melaksanakan debut liganya pada 5 Agustus 2017.

Masa yang produktif dengan Robins buatnya memperoleh penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini serta Pemain Terbaik Tahun Ini di akhir masa.

Buat masa 18/ 19, pemain berumur 25 tahun itu bergabung dengan regu Championship Bristol buat tugas pendek saat sebelum kembali ke League One bersama Peterborough buat masa selanjutnya dengan kontrak 4 tahun.

Sudan hendak bermain dalam pertandingan ini sehabis 0- 0 Kualifikasi Toilet– Afrika kebuntuan melawan Guinea- Bissau.

Ini merupakan peluang sangat jarang dalam sebagian waktu terakhir di mana Sudan sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Realitasnya merupakan kalau Sudan sudah mencetak berhasil dalam 5 dari 6 bentrokan mereka tadinya, mengirim 12 berhasil dalam ekspedisi. Tetapi, waktu hendak berikan ketahui apakah pola itu hendak bertahan dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Guinea- Bissau besutan Baciro Candé sudah mengganti serbuan mereka jadi berhasil sebanyak 5 kali dalam 6 pertandingan tadinya.

Total berhasil yang sudah dicetak melawan mereka sepanjang periode yang sama menggapai 11.

Kami berpandangan kalau Sudan bisa jadi mempunyai pekerjaan yang susah buat mencetak berhasil melawan regu Guinea- Bissau ini yang kami pikir bisa jadi hendak mencetak berhasil serta bisa jadi pula melindungi clean sheet.

Head to Head Sudan Vs Guinea Bissau

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Hanya ada dua pertemuan antara Sudan dan Guinea-Bissau. Sudan tidak pernah menang dalam kedua percobaan sementara Guinea-Bissau telah memenangkan salah satu dari pertandingan itu. Laga lainnya berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di Kualifikasi Piala Dunia Afrika pada bulan November. Pertandingan berakhir tanpa gol.

2021-11-15 Kualifikasi WC Afrika Guinea-Bissau 0-0 Sudan
2021-09-07 Kualifikasi WC Afrika Sudan 2-4 Guinea-Bissau

5 Pertandingan Terakhir

D Zimbabwe 0-0 Sudan
L Sudan 2-3 Etiopia
L Lebanon 1-0 Sudan
L Sudan 0-5 Mesir
L Aljazair 4-0 Sudan

D Guinea-Bissau 0-0 Sudan
D Guinea 0-0 Guinea-Bissau
L Guinea-Bissau 0-3 Maroko
L Maroko 5-0 Guinea-Bissau
Sudan Barat 2-4 Guinea-Bissau

Kondisi Pemain

Sudan

Sudan memiliki beberapa pemain yang telah dipilih ke dalam tim nasional untuk pertama kalinya. Suliman Zakaria, Alsheikh Muhamed, Sharif Omer dan Muhamed Zurga semuanya bisa membuat debut internasional mereka di turnamen pada hari Selasa.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Guinea-Bissau

Guinea-Bissau tidak memiliki pemain yang cedera atau diskors menjelang pertandingan tengah pekan mereka.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Sudan Prediksi XI (4-3-3): Abu Ashreen; Salaheldin Nemer, Mustafa Abdelgader Karshoum, Elsadig Hassan, Mazen Mohamedein; Mohamed Al Rasheed, Walieldin Khedr, Dhiya Mahjoub; Yasin Hamed, Mohamed Abdelrahman, Algozoli Nooh

Guinea-Bissau Prediksi XI (3-4-3): Jonas Mendes; Fali Cande, Fernandy Mendy, Opa Sangate; Nanu, Alfa Semedo, Moreto Cassama, Joao Jaquite; Piqueti, Frederic Mendy, Jorginho

Prediksi Skor Sudan vs Guinea Bissau

Sudan masuk ke kompetisi pada hari Selasa dalam bentuk yang agak mengerikan. Mereka tidak pernah menang dalam 10 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Demikian pula, Guinea-Bissau gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka dan kebobolan delapan gol dalam periode itu. Mereka, bagaimanapun, dinilai lebih tinggi dari lawan tengah pekan mereka dan harus memiliki cukup untuk mengambil ketiga poin.

Sudan vs Guinea Bissau: 0-1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku