Prediksi Aljazair vs Sierra Leone, 11 Januari, Piala Afrika

Opik Arrow

Prediksi Aljazair vs Sierra Leone, 11 Januari, Piala Afrika
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aljazair Vs Sierra Leone, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 11 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Juara bertahan ditatap selaku salah satu kesukaan utama buat memenangkan AFCON 2021, namun mereka wajib meyakinkan nilai mereka di lapangan.

Orang- orang semacam Riyad Mahrez( Man City), Ismael Bennacer( Milan), serta Said Benrahma dari West Ham United hendak jadi pemain yang wajib dicermati di regu tuan rumah.

Sierra Leone, di sisi lain, sangat mau tampak mengesankan dalam pertandingan Piala Afrika awal mereka semenjak 1996.

The Leone Stars mungkin hendak mengadopsi pendekatan pertahanan dalam pertandingan hari Selasa, namun mengingat kemampuan serbuan Aljazair, regu yang diunggulkan tidak bisa jadi melindungi clean sheet di Stadion Japoma.

Ini hendak jadi pertemuan awal rakyatnesia kedua regu nasional semenjak Januari 1996 kala Aljazair mengalahkan Sierra Leone 2- 0 di Piala Afrika.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Liverpool, Liga Europa 2024

Aljazair kelahiran Boghni mulai bermain sepak bola pada umur 10 tahun kala dia bergabung dengan perguruan muda CR Belouizdinad pada tahun 2006.

Karir mudanya sepanjang satu dekade buatnya tampak buat regu Aljazair yang lain saat sebelum menandatangani kontrak handal dengan yang terakhir, ialah Paradou AC, pada tahun 2015.

Atal, yang sebagian besar bermain selaku bek kanan, membuat penampilan handal pertamanya pada 9 Januari 2016, bermain dalam kemenangan 3- 0 Paradou atas CR Beni Thour di Coupe d’ Algerie.

Penampilannya sepanjang masa pinjaman 17/ 18 di Belgian Club Kortrijk buatnya pindah ke Prancis bersama OGC Nice pada 2018.

Di Nice, pemain berumur 23 tahun itu sudah jadi pemain regu utama yang berharga serta terikat kontrak 5 tahun yang hendak berakhir pada 2023.

Di panggung Internasional, Atal sudah bermain sebanyak 14 kali buat Aljazair, melaksanakan debutnya pada 6 Juni 2017, dalam pertandingan persahabatan melawan Guinea.

Aljazair hendak mencari kemenangan lagi sehabis berhasil 3- 0 di Persahabatan Internasional melawan Ghana.

Aljazair sudah membuka pertahanan semau hati baru- baru ini, menghancurkan 20 berhasil melewati lawan sepanjang 6 pertandingan terakhir.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Dalam pertemuan itu, Aljazair pula memandang jumlah berhasil yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 4.

Sehabis dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Komoro dalam aksi Persahabatan Internasional, Sierra Leone serta penggemar ekspedisi mereka hendak berharap buat hasil yang lebih baik di mari.

Para pemain penyerang dari Sierra Leone sudah berjuang buat mencetak berhasil sepanjang 6 pertandingan mereka tadinya, cuma mencetak 3 berhasil yang tidak memuaskan.

Dalam pertandingan tersebut, SLE pula memandang jumlah berhasil kolektif lawannya sama dengan 13. Walaupun begitu, kita cuma butuh mencari ketahui apakah pola itu hendak bertahan di pertandingan selanjutnya.

Sangat jelas kalau Sierra Leone hendak sangat susah buat memperoleh satu berhasil melawan regu Aljazair yang sepatutnya dapat menang dengan sangat gampang.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Head to Head Aljazair Vs Sierra Leone

Aljazair dan Sierra Leone telah bermain adu penalti lima kali di semua kompetisi. Aljazair memimpin 2-1 dalam kemenangan sementara dua pertandingan berakhir imbang. Ini akan menjadi pertemuan keempat di AFCON antara kedua belah pihak.

Kedua tim telah berimbang dalam kompetisi, dengan masing-masing satu kemenangan dan satu hasil imbang. Aljazair hanya kebobolan dua gol dalam kampanye perebutan gelar AFCON 2019. Aljazair mencetak setidaknya tiga gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan mereka pada tahun 2021 dan menyelesaikan kompetisi tersebut. Kualifikasi putaran kedua Piala Dunia FIFA sebagai tim dengan skor tertinggi.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid vs Girona, La Liga 2024

Sierra Leone membuat penampilan pertama mereka di kompetisi kontinental sejak 1996 dan hanya mencatat satu kemenangan dalam dua kampanye mereka sejauh ini.

5 Pertandingan terakhir

L Sierra Leone 0-2 Komoro
D Etiopia 0-0 Sierra Leone
W Sierra Leone 1-0 Benin
L Sierra Leone 0-2 Liberia
D Lesotho 0-0 Sierra Leone

W Aljazair 3-0 Ghana
W Tunisia 0-2 Aljazair
W Qatar 1-2 Aljazair
W Maroko 2-3 Aljazair
D Aljazair 1-1 Mesir

Prediksi Skor Aljazair vs Sierra Leone

Aljazair adalah salah satu tim dengan performa terbaik menuju kompetisi dan favorit melawan rival selatan mereka. Ada kesenjangan kualitas yang jelas antara kedua belah pihak yang mendukung Desert Warriors, yang akan menjadi faktor utama dalam menentukan hasil pertandingan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sierra Leone hanya memainkan dua pertandingan persahabatan dalam enam bulan terakhir dan sangat kecil kemungkinannya mereka akan menimbulkan masalah bagi juara bertahan. Sebuah kemenangan mudah tampaknya di kartu untuk Aljazair.

Aljazair vs Sierra Leone: 4-0

Bagikan

Also Read