Prediksi Bola

Prediksi Southampton vs Brentford, 12 Januari, Liga Inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Southampton Vs Brentford, malam hari ini Jadwal Liga INggris 12 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Saints mengalahkan Swansea City 3- 2 sehabis perpanjangan waktu di akhir minggu, sedangkan regu Thomas Frank menang meyakinkan 4- 1 atas Port Vale.

Terlepas dari kartu merah Yan Valery cuma dalam waktu 30 menit pertandingan– yang menyoroti minimnya pengalaman bek kanan bagi Ralph Hasenhuttl– 10 pemain Southampton kesimpulannya sukses menghilangkan Swansea dari Piala FA pada hari Sabtu.

Cuma Nathan Redmond serta Joel Piroe yang membuat riak bersih dalam 90 menit awal, serta Swansea mengetuai 2- 1 pada menit ke- 94 lewat berhasil bunuh diri Jan Bednarek, namun Mohamed Elyounoussi serta laki- laki yang terlupakan Shane Long membenarkan kalau hari itu merupakan kepunyaan Southampton. Stadion Liberty.

Southampton hendak menekuni nasib lawan putaran keempat mereka pada hari Pekan, namun atensi saat ini bergeser ke pertandingan Liga Premier awal mereka tahun 2022, serta Hasenhuttl bisa mengambil keyakinan dari kenyataan kalau timnya tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga. tahun 2021.

Tetapi, rentetan hasil tercantum satu kemenangan serta 4 imbang dari 8 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier sudah membuat Southampton terus mengabaikan mereka, sebab Saints yang terletak di urutan ke- 14 unggul 10 poin dari Burnley yang terletak di urutan ke- 18 sehabis memainkan 2 pertandingan lebih banyak..

Ketangguhan Southampton di kandang sudah membuat mereka merangkai 6 pertandingan tidak terkalahkan beruntun di St Mary’ s di Liga Premier– walaupun mereka sudah bermain imbang di liga 6 di daerah yang akrab masa ini– serta Brentford pasti saja tidak gampang dikalahkan.

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart vs. Sparta Praha, Jadwal Liga Champions, 1 Oktober 2024

Sedangkan Southampton memerlukan 120 menit buat melewati lawan mereka di liga yang lebih rendah pada akhir minggu, Brentford tidak hadapi kesusahan semacam itu, sebab Bryan Mbeumo menciptakan cameo pengganti yang lumayan buat menolong menghilangkan Port Vale dengan 4 berhasil jadi satu.

Tendangan Marcus Forss pada menit ke- 28 membenarkan kalau Lebah hendak mengetuai tipis ke sela waktu sela waktu, namun Mbeumo cuma memerlukan waktu 25 menit buat menuntaskan hat- tricknya sehabis dimasukkan pas sehabis satu jam, dengan Makin Harratt mengantongi penghiburan. buat Pelabuhan Vale.

Mbeumo tentu hendak berharap buat memandang penampilan 3 golnya di Vale Park diterjemahkan ke dalam nasib yang lebih baik di Liga Premier, dengan Brentford dikala ini duduk di tempat ke- 12– 2 tempat serta 2 poin lebih baik dari lawan mereka yang hendak tiba.

Pasukan Frank membuka akun Liga Premier mereka buat 2022 dengan kemenangan besar atas Aston Villa, namun hasil tandang susah didapat, sebab Brentford kandas memenangkan salah satu dari 5 pertandingan papan atas terakhir mereka di jalur– kebobolan paling tidak 2 berhasil pada tiap peluang.

Pertandingan ini awal mulanya dimaksudkan buat berlangsung pada bulan Desember saat sebelum wabah COVID- 19 menghancurkan skuad Brentford, namun The Bees sukses mengklaim kemenangan 2- 0 di St Mary’ s di putaran kedua Piala EFL masa kemudian.

Southampton terletak dalam sedikit kesusahan di bek kanan menyusul kartu merah Valery serta skorsing selanjutnya, dengan Valentino Livramento masih berjuang dengan luka lutut serta Kyle Walker- Peters dinyatakan positif terserang virus corona.

Mohammed Salisu kembali dari larangannya sendiri serta bisa mengisi bila butuh, namun Moussa Djenepo lagi menempuh tugas Piala Afrika, serta Che Adams, Will Smallbone, Alex McCarthy, serta Thierry Small seluruhnya jadi atensi absen untuk Hasenhuttl.

Pemenang Long pada akhir minggu tidak bisa jadi melihatnya dihargai dengan kedudukan dini di St Mary’ s, namun Adam Armstrong hendak berharap mempunyai kesempatan kokoh buat kembali ke puncak.

Ada pula Brentford, bek tengah Kristoffer Ajer bertahan lebih dari satu jam sehabis pulih dari luka serta keluar tanpa luka, namun Frank tanpa Frank Onyeka sebab AFCON.

Baca Juga  Prediksi Benfica vs Atletico Madrid, Liga Champions, 3 Oktober 2024

David Raya, Charlie Goode, Mathias Jorgensen, Josh Dasilva serta Julian Jeanvier senantiasa absen sebab luka, namun Frank percaya Sergi Canos serta Mathias Jensen hendak bugat buat bermain.

Head to Head Southampton Vs Brentford

Kedua belah pihak telah bentrok pada 67 kesempatan dan Southampton memiliki rekor unggul dengan 33 kemenangan atas nama mereka.

Tim tamu Selasa memiliki 21 kemenangan atas nama mereka sementara kedua belah pihak berbagi rampasan dalam 13 pertandingan sebelumnya. Pertemuan terakhir mereka terjadi di babak kedua Piala EFL 2020-21 ketika gol babak pertama dari Christian Norgaard dan Josh DaSilva membantu Brentford yang berbasis di kejuaraan mengamankan kemenangan tandang 2-0.

Tuan rumah belum mencatatkan clean sheet selama sembilan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, dengan kemenangan terakhir mereka datang dalam kemenangan 1-0 atas Aston Villa pada Januari. Brentford bernasib sedikit lebih baik dan menjalani delapan pertandingan tanpa clean sheet. lembar di semua kompetisi.

Hasil imbang menjadi hasil yang paling sering terjadi untuk Southampton dalam beberapa pekan terakhir, dengan lima dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, serta pertandingan Piala FA mereka dengan Swansea berakhir imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2020-09-16 Piala Liga Southampton 0-2 Brentford
2011-04-30 League One Brentford 0-3 Southampton
2010-12-11 Liga Satu Southampton 0-2 Brentford
2010-01-26 League One Brentford 1-1 Southampton
2009-08-22 Liga Satu Southampton 1-1 Brentford

5 Pertandingan Terakhir

W Swansea City 2-3 Southampton
D Southampton 1-1 Tottenham
W West Ham 2-3 Southampton
D Crystal Palace 2-2 Southampton
L Arsenal 3-0 Southampton

W Port Vale 1-4 Brentford
W Brentford 2-1 Aston Villa
L Brentford 0-1 Manchester City
L Brighton 2-0 Brentford
L Brentford 0-2 Chelsea

Kondisi Pemain

Southampton berada dalam sedikit kesulitan di bek kanan menyusul kartu merah Valery dan skorsing berikutnya, dengan Valentino Livramento masih berjuang dengan cedera lutut dan Kyle Walker-Peters dinyatakan positif terkena virus corona.

Mohammed Salisu kembali dari larangannya sendiri dan bisa mengisi jika perlu, tetapi Moussa Djenepo sedang pergi untuk tugas Piala Afrika, dan Will Smallbone, Alex McCarthy dan Thierry Small semuanya menjadi perhatian absen untuk Hasenhuttl.

Baca Juga  Prediksi Union SG vs. Bodo/Glimt, Liga Europa, 4 Oktober 2024

Pemenang Long pada akhir pekan tidak mungkin melihatnya dihargai dengan peran awal di St Mary’s, tetapi Adam Armstrong akan berharap memiliki peluang kuat untuk kembali ke puncak bersama Che Adams, yang telah pulih dari COVID-19.

Adapun Brentford, bek tengah Kristoffer Ajer bertahan lebih dari satu jam setelah pulih dari cedera dan keluar tanpa cedera, tetapi Frank tanpa Frank Onyeka karena AFCON.

David Raya, Charlie Goode, Mathias Jorgensen, Josh Dasilva dan Julian Jeanvier tetap absen karena cedera, tetapi Frank yakin Sergi Canos dan Mathias Jensen akan fit untuk bermain.

Ada sedikit keraguan atas ketersediaan Rico Henry, tetapi pahlawan Aston Villa Mads Roerslev – yang mengantongi gol dan assist melawan Lions – tidak akan kebobolan tempatnya dengan mudah.

Permainan ini sangat dekat dan fakta bahwa hanya dua poin yang memisahkan kedua belah pihak berarti mereka berdua akan menyukai peluang mereka untuk mengamankan ketiga poin.

Brentford telah meninju jauh di atas beratnya masa jabatannya, meskipun baru kembali ke papan atas setelah absen selama tujuh dekade. Keberhasilan tim London barat telah terinspirasi oleh sistem ekspansif yang telah melihat mereka memanfaatkan sayap dan setengah ruang secara efektif.

Southampton juga suka bermain di depan, menyarankan bahwa ini harus menjadi permainan yang mengalir bebas. Meskipun satu pihak bisa menang, kami mendukung kedua tim untuk saling mengalahkan dalam kebuntuan dengan skor tinggi.

Prediksi Pemain Southampton vs Brentford

Southampton : Forster; Salisu, Bednarek, Stephens, Perraud; Redmond, Ward-Prowse, Romeu, Elyounoussi; A. Armstrong, Broja

Brentford : Fernandez; Ajer, Jansson, Pinnock; Canos, Norgaard, Baptiste, Jensen, Roerslev; Mbeumo, Toney

Prediksi Skor Southampton vs Brentford

Performa kandang Southampton yang solid ditambah dengan rangkaian hasil buruk Brentford baru-baru ini di tandang tentu mengarah ke kemenangan Saints, tetapi tim asuhan Hasenhuttl telah mengembangkan ketertarikan untuk jalan buntu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan The Bees yang memiliki beberapa pemain reguler XI pertama yang beristirahat dengan baik dari akhir pekan dan Mbeumo berusaha untuk memulai setelah hat-trick Piala FA-nya, kita melihat pertemuan skor tinggi lainnya berakhir dengan rampasan yang dibagikan di St Mary’s.

Southampton vs Brentford: 2-2

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button