Pergi Cari Rumput Warga Sekaran, Lamongan Ini Ditemukan Tewas Tenggelam

411

Berita Lamongan – Seorang Pria diketahui bernama Nurkamin warga Dusun Ngareng, Desa Kudikan, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan. Ditemukan meninggal dunia di Rawa Manyar ketika mencari rumput. Minggu sekitar pukul 07.00 WIB korban berangkat dari rumah untuk mencari pakan ternak (sapi, rss) di Rawa Manyar.

korban belum kunjung pulang, tak seperti hari – hari biasanya.

Curiga, kemudian pihak keluarga berusaha mencari korban di sekitar Rawa Manyar dan hanya menemukan sepeda motor terparkir di samping pintu air rawa.

Dibantu warga, keluarga berusaha mencari korban sekitar Rawa, namun hingga pukul 18.00 WIB tidak berhasil ditemukan.

baca juga : 2 Jembatan Cincin Babat – Widang Sudah Beroperasi Dan Bisa Dilewati

“Kami kemudian melaporkan kejadian ini ke kepala desa,” kata saksi keluarga.

Pihak keluarga korban melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa, Aji Mahendra dan kepala desa bersama warga desa kembali berusaha mencari korban, namun hingga pukul 20.00 WIB tetap tidak diketemukan.

Karena tidak membuahkan hasil, Kepala desa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sekaran kemudian dilakukan lagi pencarian bersama anggota Polsek Sekaran.

Baru Senin (11/1/2021) sekitar pukul 07.30 WIB korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tenggelam di dalam Rawa Manyar dengan kedalaman sekitar 3 meter.

Korban ditemukan tidak ada tanda – tanda bekas penganiayaan.

Baca juga : Polisi Masih Buru Pembakar Pesantren Muhammadiyah Di Laren, Lamongan

Menurut Kapolsek Sekaran, AKP Sirrin dalam laporannya, pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak menuntut untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan otopsi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More