Prediksi AC Milan VS Torino, 12 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi AC Milan VS Torino, 12 Januari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola AC Milan VS Torino Pada Liga Coppa Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Mencari tempat di perempat final Coppa Italia, juara Italia AC Milan menghadapi Torino di San Siro pada hari Rabu.

Kedua klub adalah pemenang piala lima kali, tetapi tiga dekade telah berlalu sejak Toro terakhir kali mengangkat trofi; tuan rumah mereka belum pernah menang selama 20 tahun.

AC Milan

Meskipun dikalahkan di semifinal tahun lalu oleh musuh bebuyutan Inter, mengklaim hadiah utama lebih dari sekadar menebus kegagalan Coppa Italia terbaru Milan, tetapi setelah akhirnya mendapatkan Scudetto lagi, mereka sekarang mengincar kejayaan piala musim ini.

Memasuki babak 16 besar pekan ini karena komitmen Eropa mereka, tim asuhan Stefano Pioli menempati posisi ketiga di Serie A mendekati titik tengah pertahanan gelar mereka, dan juga lolos ke babak sistem gugur Liga Champions, di mana mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur selanjutnya. bulan.

Posisi liga mereka akan lebih baik, hanya untuk keruntuhan akhir di kandang Roma pada hari Minggu, yang memungkinkan Juventus dalam bentuk menyelinap di rel dan mencuri tempat kedua – kedua klub tertinggal tujuh poin di belakang pemimpin Napoli.

Antara pertandingan hari Rabu dan pertandingan Supercoppa Italiana minggu depan melawan Inter di iklim yang lebih cerah di Riyadh, Rossoneri akan menuju Stadio Via del Mare di Lecce pada akhir pekan. Di sana, mereka akan mencoba untuk bangkit kembali dari lima menit terakhir yang membawa malapetaka melawan pasukan Jose Mourinho, yang membuat mereka kebobolan dua kali untuk menghapus keunggulan dua gol yang diperoleh dari serangan sebelumnya dari Pierre Kalulu dan Tommaso Pobega.

Terlepas dari kesalahan itu, Milan telah memenangkan 10 dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, karena mereka sekarang menghadapi tim yang mereka kalahkan di Turin, ketika keduanya terakhir kali bertemu pada bulan Oktober.

Pada kesempatan itu, tim kota kedua tidak hanya kalah 2-1 pada hari itu tetapi juga menyaksikan 17 pertandingan tandang tak terkalahkan berakhir – kali ini mereka akan mendapat keuntungan dari kenyamanan kandang di San Siro.

AC Milan memasuki pertandingan ini setelah pertandingan seri 2-2 Serie A melawan Roma.

Dalam pertandingan itu, AC Milan memiliki 61% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk AC Milan, pencetak golnya adalah Pierre Kalulu (30′) dan Tommaso Pobega (77′). Roma melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Roger Ibañez (87′) dan Tammy Abraham (93′) mencetak gol untuk Roma.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan AC Milan. Tim lawan mencetak 5 di antaranya dalam periode ini sementara AC Milan mencatatkan 12 gol.

Torino

Sejak meronta-ronta 7-0 pada 2021, Torino telah menang sekali, imbang satu kali, dan kalah satu kali dalam pertemuan liga mereka dengan Milan, dan kemenangan Oktober atas Rossoneri mengusir beberapa setan dari kekalahan kandang yang begitu mengerikan.

Pada akhir pekan, Toro melakukan perjalanan ke selatan ke Salerno di belakang hasil imbang kandang yang mengecewakan dengan Empoli, dan hanya bisa menghasilkan hasil 1-1 kedua berturut-turut – kali ini melawan tim Salernitana mantan bos Davide Nicola.

Tuan rumah mereka sekali lagi mendapatkan rekrutan baru Guillermo Ochoa dalam bentuk yang menginspirasi, dan penjaga gawang Meksiko itu juga melihat tiangnya dihantam dua kali oleh tim Torino yang tidak mampu mempertahankan keunggulan menyusul sundulan babak pertama Antonio Sanabria.

Akibatnya, tim asuhan Ivan Juric duduk di urutan ke-10 dalam tabel; 14 poin dari zona degradasi. Granata tidak menghadapi pertempuran degradasi lagi tahun ini, tetapi peluang kualifikasi Eropa juga tampak tipis karena perawakan klub-klub tersebut di atas mereka di klasemen.

Menjelang perjalanan mereka ke Milan, mereka telah kehilangan empat dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di liga – hanya menang satu kali – jadi tim yang mengalahkan lawan liga yang lebih rendah Palermo (3-0) dan Cittadella (4-0) di kandang sendiri di putaran pembukaan Coppa harus naik gigi pada hari Rabu.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Torino bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A dengan Salernitana.

Dalam pertandingan tersebut, Torino menguasai 61% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Torino adalah Antonio Sanabria (36′). Salernitana melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Tonny Vilhena (49′) mencetak gol untuk Salernitana.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Torino telah mengumpulkan jumlah 8 gol. Torino juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Meski begitu, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di game yang akan datang ini.

prediksi torino

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan pertemuan head to head terakhir mereka sejak 09/01/2021 memberi tahu kita bahwa AC Milan telah memenangkan 3 di antaranya dan Torino 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 13 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya dari i Rossoneri dan 2 dari Il Toro. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya menampilkan tim ini adalah matchday 12 Serie A pada 30/10/2022 yang diakhiri dengan skor Torino 2-1 AC Milan.

Pada kesempatan itu, Torino memiliki 44% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Koffi Djidji (35′) dan Aleksei Miranchuk (37′).

Di sisi lain, AC Milan melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Junior Messias (67′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Rosario Abisso.

30/10/22 Torino FC2 – 1
(2 – 0)
AC Milan It110/04/22 Torino FC0 – 0
(0 – 0)
AC Milan It126/10/21 AC Milan1 – 0
(1 – 0)
Torino FC It112/05/21 Torino FC0 – 7
(0 – 2)
AC Milan It112/01/21 AC Milan0 – 0
(0 – 0)
Torino FC ItC09/01/21 AC Milan2 – 0
(2 – 0)
Torino FCIt1

5 Pertandingan Terakhir

01/08/23 AC Milan2 – 2
(1 – 0)
AS Roma It104/01/23 Salernitana1 – 2
(0 – 2)
AC Milan It113/11/22 AC Milan2 – 1
(1 – 1)
Fiorentina It108/11/22 Cremonese0 – 0
(0 – 0)
AC Milan It105/11/22 AC Milan2 – 1
(1 – 0)
Spezia Calcio It102/11/22 AC Milan4 – 0
(1 – 0)
RB Salzburg UCL

08/01/23 Salernitana1 – 1
(0 – 1)
Torino FC It104/01/23 Torino FC1 – 1
(0 – 1)
Hellas Verona It113/11/22 AS Roma1 – 1
(0 – 0)
Torino FC It109/11/22 Torino FC2 – 0
(1 – 0)
Sampdoria It106/11/22 Bologna FC2 – 1
(0 – 1)
Torino FC It130/10/22 Torino FC2 – 1
(2 – 0)
AC MilanIt1

Kondisi Susunan Pemain AC Milan VS Torino

Kemungkinan Susunan Pemain AC Milan:
Tatarusanu; Kalulu, Tomori, Gabbia, Dest; Vranckx, Bennacer; Saelemaekers, Pobega, Leao; De Ketelaere

Kemungkinan lineup awal Torino:
Milinkovic-Savic; Djidji, Schuurs, Rodriguez; Singo, Ricci, Lukic, Vojvoda; Miranchuk, Vlasic; Sanabria

Kondisi Pemain

AC Milan

Karena daftar absen Milan sangat panjang, beberapa pemain pinggiran mungkin ditawari kesempatan oleh Stefano Pioli di Coppa Italia, yang akan membuat anggota skuat seperti Sergino Dest dan pencetak gol akhir pekan Tommaso Pobega dipromosikan ke starting XI.

Kiper pilihan pertama Mike Maignan kembali bergabung dengan Ante Rebic, Simon Kjaer, Rade Krunic dan Alessandro Florenzi di sela-sela, sementara Zlatan Ibrahimovic masih menyelesaikan rehabilitasi dari cedera lutut yang serius. Bek muda Malick Thiaw juga akan absen, karena skorsing sejak waktunya di Schalke.

Lebih positifnya, Junior Messias kembali dalam latihan penuh dan harus tersedia untuk bermain pada hari Rabu, dengan striker Belgia Divock Origi hanya sedikit di belakang pemulihannya.

Divock Origi (Cedera Hamstring), Mike Maignan (Otot Betis Terganggu), Rade Krunic (Kelelahan Otot), Zlatan Ibrahimović (Bedah Lutut), Fodé Ballo-Touré (Pemisahan Acromioclavicular) dan Alessandro Florenzi (Cedera Hamstring) tidak akan tersedia untuk Pelatih AC Milan Stefano Pioli.

Torino

Torino, sementara itu, masih kehilangan mantan pemain pinjaman Milan Pietro Pellegri dan bek sayap Ola Aina, tetapi Wilfried Singo sekarang mungkin terlibat sejak awal.

Nikola Vlasic telah kembali dari Piala Dunia dalam performa terbaiknya, dan menciptakan tujuh peluang melawan Salernitana terakhir kali – terbanyak oleh satu pemain dalam satu pertandingan Serie A musim ini. Pemain internasional Kroasia itu harus bergabung dengan Antonio Sanabria di San Siro.

Tanpa Pellegri dan calon pemain pinjaman Eldor Shomurodov, yang tampaknya akan bergabung dari Roma hingga Juni, Ivan Juric memiliki beberapa opsi lain di depan – meskipun penyerang Prancis Yann Karamoh bisa diberikan kesempatan langka sebagai gantinya.

Manajer Torino Ivan Jurić tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Valentino Lazaro (Cedera Tidak Diketahui), Pietro Pellegri (Cedera otot Biceps femoris), Emirhan Ilkhan (Masalah pergelangan kaki) dan Ola Aina (Cedera otot Biceps femoris) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor AC Milan VS Torino

Kami mengatakan: AC Milan 2-0 Torino

Dengan banyaknya rotasi yang diharapkan, mengingat jadwal Milan selama beberapa hari mendatang – termasuk kunjungan singkat ke Arab Saudi – perkirakan tampilan terputus-putus dari pemegang Scudetto. Mereka dapat menemukan jalan melewati tim Torino dengan skor rendah, meskipun, jika talenta muda dengan satu poin untuk membuktikan diri. Kami katakan: AC

Penilaian kami adalah AC Milan harus mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat berhadapan dengan Torino, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Karena itu kami mengantisipasi margin 2-0 yang cukup nyaman untuk AC Milan pada saat wasit meniup peluit akhir.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan pada menit ke-90. pasar hasil, kemenangan untuk AC Milan paling baik dihargai 1,78, taruhan pada hasil seri adalah 3,6 dan memilih kemenangan untuk Torino bisa memberi Anda 5. Itu adalah taruhan teratas yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read