NBA: Timberwolves kalahkan Nuggets dan putus rentetan enam kekalahan Updated

Nurul Syahadatin

Bagikan

Jakarta (Rakyatnesia) – Minnesota Timberwolves memutus rentetan enam kekalahan yang mereka rasakan sebelumnya dengan menjungkalkan Denver Nuggets 124-111 dalam lanjutan NBA di Target Center, Minneapolis, Selasa WIB.

Hasil itu menjadi kejutan tersendiri bagi Timberwolves yang main dengan roster semakin tipis karena D’Angelo Russell menderita sakit dan Naz Reid dibekap cedera nyeri punggung bawah.

Timberwolves juga sudah tak diperkuat Karl-Anthony Towns yang sudah absen lama karena cedera betis, Taurean Prince (pundak), serta Jordan McLaughlin (betis), demikian catatan situs resmi NBA.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Anthony Edwards memimpin kemenangan Timberwolves dengan torehan dwiganda 29 poin dan 10 rebound. Jaden McDaniels menambahkan 21 poin, Kyle Anderson menyumbang 17 poin, dan Jaylen Nowell melengkapi lewat 17 poin.

Baca juga: NBA: Mitchell meledak cetak 71 poin kala Cavaliers atasi Bulls

Kemenangan Timberwolves juga tidak lepas dari keberhasilan mereka meminimalisir peran Nikola Jokic dan Jamal Murray di Nuggets.

Jokic memang masih menyudahi pertandingan dengan 24 poin, tujuh rebound, dan sembilan assist, tapi catatan itu relatif kerdil dibandingkan performanya belakangan.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah

Sedangkan Murray cuma memperoleh 14 poin, setelah nirpoin dalam dua kuarter pertama.

Bagi Nuggets hasil ini jadi kekalahan ketia mereka dalam 13 pertandingan terakhir.

Timberwolves dijadwalkan menjamu Portland Trail Balzers pada Kamis (5/1) WIB, sedangkan Nuggets sehari berselang pulang ke Ball Center untuk menghadapi Los Angeles Clippers.


Bagikan

Also Read

Tags