Liga 1: Persik Kediri datangkan Hamra Hehanusa perkuat lini pertahanan, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Liga 1: Persik Kediri datangkan Hamra Hehanusa perkuat lini pertahanan Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Liga 1: Persik Kediri datangkan Hamra Hehanusa perkuat lini pertahanan bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Kediri (Rakyatnesia) – Manajemen Persik Kediri mendatangkan pemain baru, Al Hamra Hehanusa, dalam bursa transfer menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 yang direncanakan dimulai pertengahan Januari 2023.

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves mengemukakan keputusannya memilih Hamra Hehanusa berdasarkan kebutuhan timnya di lini belakang.

“Ada pemain yang berposisi stopper yang sudah keluar, tentu kami harus menambalnya karena di putaran kedua nanti jadwal akan sangat padat dan sangat riskan jika bergantung kepada 2-3 pemain saja,” kata pelatih asal Portugal ini di Kediri, Senin.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Menurut dia, Hamra memiliki kemampuan membaca permainan dengan baik dan memang sangat dibutuhkan di era sepak bola modern.

“Dia punya basic dan skill sepak bola yang baik, namun yang terpenting bagaimana kemampuannya membaca permainan saat di lapangan. Selain itu, saya memang suka pemain yang mau bekerja keras dan saya pikir tipikalnya juga cocok dengan karakter sepak bola Kediri atau Jawa Timur yang sangat ngotot,” ujar dia.

Hamra, kata dia, juga sudah dicoba saat Persik Kediri melakoni laga uji coba melawan tim eks Persedikab, Minggu (8/1). Ia berduet dengan Vava Mario di jantung pertahanan Persik Kediri selama 45 menit pertama.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Marseille vs Benfica, Liga Europa 2024

Sementara itu, Hamra mengaku tertantang memberikan yang terbaik untuk membantu Persik Kediri di sisa putaran kedua kompetisi nantinya. Mantan pemain Persija Jakarta ini tertantang dengan kepercayaan yang diberikan manajemen Persik.

“Sebagai pemain tentu ingin membantu tim berada di posisi yang lebih baik ke depannya. Yang terpenting terus memberikan yang terbaik saat di latihan maupun ketika diberikan kepercayaan bermain di pertandingan nantinya,” kata pemain kelahiran 1 Juli 1999 ini.

Dengan bergabungnya Hamra, semakin banyak pemain baru yang dikontrak manajemen Persik. Sebelumnya ada nama Rangga Widiansyah yang juga direkrut guna memperkuat tim berjuluk “Macan Putih” ini.

Baca Juga  Capaian bagus, Jalur Mudik Lamongan 2024 Minim Kecelakaan

Sebelumnya, Persik Kediri sudah merekrut Beni Oktovianto dan melepas Adi Satryo serta Joanderson di bursa transfer paruh musim. Persik juga terus bongkar pasang pemain di dalam tim.

Di bursa transfer pemain ini, Persik kemungkinan mencari lima orang pemain untuk memperkuat tim dalam kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 putaran kedua ini.



Jangan lupa untuk membagikan artikel Liga 1: Persik Kediri datangkan Hamra Hehanusa perkuat lini pertahanan di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read