Prediksi Clermont Foot VS Rennes, 12 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Clermont Foot VS Rennes, 12 Januari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Clermont Foot VS Rennes Pada Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Clermont menyambut kandidat Liga Champions UEFA Rennes ke Stadion Gabriel Montpied pada Rabu malam.

Sisi Pascal Gastien duduk terpaut 11 poin dari posisi kualifikasi terakhir Eropa, sementara Rennes berada dalam campuran untuk berbaur dengan sepak bola terbaik Eropa yang ditawarkan musim depan.

Clermont Foot

Mengakhiri kampanye Ligue 1 2021-22 dengan status papan atas mereka masih utuh, Clermont Foot telah membuat peningkatan penting dalam empat bulan terakhir.

Berbekal hanya sembilan kemenangan sepanjang musim yang mengecewakan musim lalu, tim asuhan Gastien telah mencatatkan dua pertiga dari kemenangan tersebut dalam waktu kurang dari separuh musim ini.

Dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, The Lancers mencatat kemenangan pertama mereka sejak pertengahan Oktober ketika Muhammed Cham bangkit dari bangku cadangan untuk menjaringkan gol kemenangan di markas kekuatan sepak bola Prancis Lyon pada Hari Tahun Baru.

Namun, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana enam hari kemudian saat tim Gastien tersingkir dari Coupe de France setelah kekalahan adu penalti yang tak terduga dari tim non-liga Strasbourg Koenigshoffen.

Berharap untuk bangkit kembali pada permintaan pertama, tiga poin melawan salah satu tim yang sedang dalam performa terbaik di divisi tersebut dapat menyalakan kembali aspirasi penampilan perdananya dalam kompetisi yang diselenggarakan UEFA dalam 112 tahun sejarah klub.

Clermont Foot bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Coupe De France versus Strasbourg Koenigshoffen.

Setelah adu penalti 3-4 yang menegangkan, Strasbourg Koenigshoffen menang.

Clermont Foot belum memiliki statistik serangan yang mengesankan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Clermont Foot juga melihat penghitungan gol yang melawan mereka menjadi 6.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Burnley Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Memasuki kontes ini, Clermont Foot tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Rennes

Tidak seperti Clermont, Rennes membukukan tempat mereka di putaran berikutnya Piala Prancis setelah menang dengan susah payah atas 10 pemain Bordeaux pada hari Sabtu.

Meski hanya mengumpulkan dua kemenangan dalam ekspedisi mereka di Ligue 1 musim ini, tim Bruno Genesio masih merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan, karena hanya juara bertahan Paris Saint-Germain, Lens dan Marseille yang berdiri di atas The Red and Blacks di klasemen.

Sebelum kemenangan akhir pekan mereka, Rennes menang melawan Nice pada 2 Januari berkat gol Benjamin Bourigeaud di akhir pertandingan.

Menyusul jumlah tangkapan maksimum dua digit dalam 17 pertandingan liga mereka sepanjang kampanye peningkatan moral, The Red and Blacks akan merasakan musim keenam berturut-turut dari keterlibatan Eropa dengan kuat dalam genggaman mereka.

Rennes akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-2 Coupe De France atas Girondins de Bordeaux dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rennes menguasai 55% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rennes, gol dicetak oleh Benjamin Bourigeaud (23′) dan Jérémy Doku (53′). Untuk lawannya, Bordeaux melakukan 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Josh Maja (45′) menjadi pencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Selama setengah lusin pertandingan sebelumnya, Rennes telah mengumpulkan total 9 gol. Rennes juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 8 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Menuju yang satu ini, Rennes belum pernah menang tandang dalam 2 laga terakhirnya di liga.

HEAD TO HEAD

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah Ligue 1 match day 22 pada 23/01/2022 saat berakhir Clermont Foot 2-1 Rennes.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Leeds United vs Blackburn Rovers: Temukan Rahasianya!

Hari itu, Clermont Foot mengelola 47% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lucas Da Cunha (60′) dan Jordan Tell (71′).

Di sisi lain, Rennes melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Baptiste Santamaria (19′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Thomas Leonard.

23/01/22 Clermont Foot2 – 1
(0 – 1)
Stade Rennais Fr122/09/21 Stade Rennais6 – 0
(2 – 0)
Clermont Foot Fr126/09/07 Clermont Foot0 – 1
(-)
Stade Rennais FCL

5 Pertandingan Terakhir

01/07/23 Strasbourg Koenigshoffen0 – 0
(0 – 0)
Clermont Foot CdF01/01/23 Lyon0 – 1
(0 – 0)
Clermont Foot Fr128/12/22 Clermont Foot0 – 2
(0 – 0)
Lille OSC Fr112/11/22 RC Lens2 – 1
(0 – 1)
Kaki Clermont Fr106/11/22 Kaki Clermont1 – 1
(0 – 1)
Montpellier HSC Fr130/10/22 FC Nantes1 – 1
(0 – 0)
Clermont Kaki Fr101/07/23 Girondins Bordeaux1 – 2
(1 – 1)
Stade Rennais CdF02/01/23 Stade Rennais2 – 1
(1 – 1)
OGC Nice Fr129/12/22 Stade Reims3 – 1
(2 – 1)
Stade Rennais Fr112/11/22 Stade Rennais2 – 1
(1 – 0)
Toulouse FC Fr106/11/22 Lille OSC1 – 1
(1 – 0)
Stade Rennais Fr103/11/22 Stade Rennais1 – 1
(1 – 0)
AEK Larnaka UEL

Kondisi Susunan Pemain Clermont Foot VS Rennes

Clermont kemungkinan lineup awal:
Diaw; Seidu, Wieteska, Ogier; Allevinah, Gastien, Magnin, Borges; Khaoui, Cham, Andric

Kemungkinan lineup awal Rennes:
Mandanda; Traore, Wooh, Teater, Meling; Bourigeaud, Xeka, Tait, Majer; Gouiri, Kalimuendo

Kondisi Pemain

Clermont Foot

Dengan tidak adanya pemain Clermont yang saat ini berada di 20 besar pencetak gol terbanyak di Ligue 1, manajer Pascal Gastien berharap striker Serbia Komnen Andric dapat melanjutkan start impresifnya di musim liga saat ini pada Hari Tahun Baru.

Setelah keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan Lyon, Muhammed Cham bisa menggantikan Elbasan Rashani di starting XI The Lancers.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Jitu Arouca vs Boavista di Liga Portugal 2024

Bos Clermont Foot Pascal Gastien akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Rennes

Rennes mengalami pukulan signifikan dalam kemenangan mereka melawan Nice, dengan striker jimat Martin Terrier sekarang absen selama sisa kampanye setelah mengalami pecahnya ligamen di patela kanannya setelah 36 menit.

Dengan The Red and Blacks sekarang tanpa pencetak gol terbanyak mereka di masa mendatang, manajer Bruno Genesio akan mengandalkan Arnaud Kalimuendo dan Amine Gouiri untuk membawa tim tamu meraih kemenangan di sepertiga akhir sementara pengganti potensial ditemukan di jendela transfer bulan ini.

Menyusul penamaan barisan yang kuat melawan Bordeaux di Coupe de France, tidak mungkin Genesio ingin membuat banyak perubahan pada tim calon kualifikasi Eropa untuk kunjungan tengah pekan ke Clermont-Ferrand.

Bos Rennes Bruno Génésio memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Xeka (Cedera pergelangan kaki), Lorenz Assignon (Cedera Pinggul), Baptiste Santamaria (Cedera pergelangan kaki) dan Martin Terrier (Cedera Ligamen Cruciate) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Prediksi Skor Clermont VS Rennes

Kami mengatakan: Clermont 1-2 Rennes

Setelah menderita lebih banyak kekalahan daripada kemenangan di Stadion Gabriel Montpied di Ligue 1 musim ini, kami memperkirakan Rennes akan mengutuk Clermont Foot untuk kekalahan lain di depan pendukung mereka pada hari Rabu Kami merasa bahwa Clermont Foot mungkin merasa sulit untuk mencetak gol melewati barisan Rennes ini yang menurut kami harus mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang seimbang dengan kemenangan 1-2 untuk Rennes di akhir tahun 90-an.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan.

Mengenai peluang taruhan saat ini pada 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk Clermont Foot dapat diperoleh dengan 4,2, mendukung hasil imbang adalah 3,7 dan melakukan tendangan pada kemenangan untuk Rennes memberi Anda 1,95. Itu adalah harga terbaik yang tersedia saat ini.

Bagikan

Also Read