Prediksi Nottingham Forest VS Wolverhampton Wanderers, 12 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Nottingham Forest VS Wolverhampton Wanderers, 12 Januari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Nottingham Forest VS Wolverhampton Wanderers Pada Liga EFL Cup Inggirs, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bertujuan untuk menghindari tersingkirnya piala domestik kedua dalam waktu seminggu, Nottingham Forest menyambut Wolverhampton Wanderers ke City Ground untuk perempat final Piala EFL hari Rabu.

Sisi Steve Cooper ditundukkan 4-1 oleh Blackpool dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA terakhir kali, sementara tim tamu berhasil membawa Liverpool ke pertandingan ulang setelah bermain imbang 2-2.

Nottingham Forest

Memilih untuk mengistirahatkan sebagian besar bintang tim pertamanya di tengah kesulitan mereka untuk bertahan hidup di Liga Premier, Cooper menyaksikan tim lapis kedua Nottingham Forest dicabik-cabik sesuka hati oleh Blackpool, yang menyajikan sepotong kue sederhana kepada para pejuang papan atas. di Piala FA.

Marvin Ekpiteta, Ian Poveda, CJ Hamilton dan Jerry Yates semuanya menyerang untuk Seasiders yang merajalela sebelum Ryan Yates – tidak ada hubungannya dengan yang terakhir – mencetak gol penghiburan paling tidak penting yang pernah dia cetak di waktu tambahan babak kedua.

Sementara perjalanan yang dalam di Piala FA mungkin telah memberikan sedikit lapisan perak untuk kampanye Liga Premier yang sulit, Forest berada dalam jarak menyentuh untuk mencapai semifinal Piala EFL untuk pertama kalinya sejak musim 1991-92, di mana mereka akhirnya pergi. ke Manchester United di final.

Pertandingan perempat final terakhir pemenang Piala EFL empat kali berakhir dengan kekecewaan, kalah agregat 3-1 dari Tranmere Rovers pada 1993-94, tetapi mereka telah membukukan sembilan gol tertinggi turnamen dalam kemenangan atas Grimsby Town, Tottenham Hotspur dan Blackburn Rovers kali ini.

Dua kekalahan dari lima di semua turnamen sejak kembalinya sepak bola klub bukanlah rekor bencana bagi Tricky Trees, yang juga memiliki enam pertandingan tak terkalahkan di City Ground untuk ditulis di rumah, tetapi bertahan jauh dari rumah telah menjadi tema untuk Wolves dalam pertandingan terakhir.

Nottingham Forest tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-1 Piala FA terakhir kali dari Blackpool.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest mengelola 62% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Nottingham Forest adalah Ryan Yates (92′). Blackpool melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Marvin Ekpiteta (17′), Ian Poveda-Ocampo (64′), CJ Hamilton (71′) dan Jerry Yates (87′) mencetak gol untuk Blackpool.

Baca Juga  Uncover the Secrets of Barcelona W vs. Brann Kvinner W: Expert Predictions and Analysis

Nottingham Forest dari Steve Cooper telah mencetak gol sebanyak 8 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 9.

Wolverhampton Wanderers

Tidak butuh waktu lama bagi manajer Wolves yang baru saja ditunjuk Julen Lopetegui untuk merasakan kemarahan VAR pertamanya di Inggris, karena mantan pelatih Sevilla itu menyesali apa yang bisa terjadi dalam kebuntuan empat gol Piala FA dengan Liverpool di Anfield. .

Gol dari Darwin Nunez dan Mohamed Salah membatalkan gol pembuka Goncalo Guedes sebelum Hwang Hee-chan menyamakan skor lagi, dan Wolves mengira mereka telah menyingkirkan juara bertahan melalui Toti, namun bendera offside naik setelah Matheus Nunes rupanya menerima bola di belakang bek terakhir.

Namun, kurangnya sudut kamera yang tersedia membuat VAR tidak dapat melakukan intervensi, memaksa Wolves untuk memasukkan pertandingan lain ke dalam jadwal mereka yang tak henti-hentinya karena mereka juga mencoba untuk menjauh dari ancaman degradasi papan atas – duduk di urutan kedua dari bawah di klasemen Liga Premier. .

Sudah 27 tahun sejak Wolves terakhir kali melaju ke perempat final Piala EFL, kalah dari rival West Midlands Aston Villa pada 1996, dan sejak memenangkan mahkota untuk kedua kalinya pada 1980, tim tamu melaju ke final. empat.

Wolves memukul Forest untuk empat gol tak terjawab di Piala EFL 2021-22 dan juga telah mengklaim kemenangan 1-0 atas rekan-rekan Timur mereka di Liga Premier musim ini, dan sedikit di kandang akan mengharapkan impian mereka untuk meraih trofi terwujud jika Sisi Cooper menghasilkan pertunjukan ala Blackpool.

Pada pertandingan sebelumnya, Wolves bermain imbang 2-2 pada pertandingan Piala FA melawan Liverpool.

Dalam pertandingan tersebut, Wolverhampton Wanderers memiliki 36% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol Wolverhampton Wanderers dicetak oleh Gonçalo Guedes (26′) dan Hee-chan Hwang (66′). Di sisi lain, Liverpool melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Darwin Núñez (45′) dan Mohamed Salah (52′) mencetak gol untuk Liverpool.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Wolves telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Wolverhampton Wanderers tidak tampil terlalu baik. Tren seperti itu mungkin tidak akan bertahan dalam pertandingan ini.

prediksi wolverhampton

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 17/12/2016 menunjukkan bahwa Nottingham Forest telah memenangkan 1 dari game ini dan Wolves 5, dengan jumlah game yang seri adalah 0.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rusia Vs Paraguay, Siapa Juaranya?

Total gabungan 13 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya dari The Reds dan 10 diciptakan oleh Wolves. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah match day 11 Premier League pada 15/10/2022 yang diakhiri dengan skor Wolverhampton Wanderers 1-0 Nottingham Forest.

Pada hari itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 58% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rúben Neves (56′).

Untuk lawan mereka, Nottingham Forest melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Thomas Bramall.

15/10/22 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Nottingham Forest EPL24/08/21 Nottingham Forest0 – 4
(0 – 0)
Wolverhampton EFL20/01/18 Wolverhampton0 – 2
(0 – 2)
Hutan Nottingham CH16/09/17 Hutan Nottingham1 – 2
(0 – 0)
Wolverhampton CH04/04/17 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Hutan Nottingham CH17/12/16 Hutan Nottingham0 – 2
(0 – 1)
Wolverhampton CH

5 Pertandingan Terakhir

01/07/23 Blackpool4 – 1
(1 – 0)
Nottingham Forest FA04/01/23 Southampton0 – 1
(0 – 1)
Nottingham Forest EPL01/01/23 Nottingham Forest1 – 1
(0 – 1)
Chelsea EPL27/12/22 Manchester United3 – 0
(2 – 0)
Nottingham Forest EPL21/12/22 Blackburn Rovers1 – 4
(1 – 1)
Nottingham Forest EFL12/11/22 Nottingham Forest1 – 0
(0 – 0)
EPL Crystal Palace01/07/23 Liverpool2 – 2
(1 – 1)
Wolverhampton FA04/01/23 Aston Villa1 – 1
(0 – 1)
Wolverhampton EPL31/12/22 Wolverhampton0 – 1
(0 – 0)
Manchester United EPL26/12/22 Everton1 – 2
(1 – 1)
Wolverhampton EPL20/12/22 Wolverhampton2 – 0
(0 – 0)
Gillingham EFL12/11/22 Wolverhampton0 – 2
(0 – 0)
EPL Arsenal

Kondisi Susunan Pemain Nottingham Forest VS Wolverhampton Wanderers

Nottingham Forest kemungkinan lineup awal:
Henderson; Aurier, Worrall, Boly, Lodi; Mangala, Yates, Freuler; Johnson; Awoniyi, Gibbs-Putih

Kemungkinan Susunan Pemain Wolverhampton Wanderers:
Sa; Semedo, Collins, Kilman, Bueno; Nunes, Neves, Moutinho; Traore, Cunha, Guedes

Kondisi Pemain

Nottingham Forest

Setelah memberikan penilaian pedas terhadap para pemainnya di Blackpool, Cooper – yang mengecam rasa ‘berhak’ dalam skuadnya – akan kembali ke XI yang lebih familiar di sini, meskipun masih diganggu oleh cedera.

Jesse Lingard, Moussa Niakhate, Cheikhou Kouyate, Omar Richards dan Giulian Biancone pasti akan absen, sementara Neco Williams perlu penilaian setelah mengalami cedera di Piala FA, tetapi pemain asal Wales itu kemungkinan besar akan keluar dari Serge Aurier.

Baca Juga  Prediksi Jitu AZ Alkmaar vs Vitesse: Analisis Mendalam dan Wawasan Menarik

Dengan asumsi dia bisa menghilangkan rasa lelahnya, Taiwo Awoniyi harus kembali memimpin barisan tuan rumah, sementara Yates, Renan Lodi, Remo Freuler dan Brennan Johnson juga harus dipanggil kembali ke lineup awal.

Cheikhou Kouyaté (Cedera Hamstring) dan Giulian Biancone (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk pelatih Nottingham Forest Steve Cooper.

Wolverhampton Wanderers

Adapun Wolves, Daniel Podence akan bertujuan untuk menghilangkan ketukan pada waktunya untuk membuat skuad untuk pertandingan hari Rabu, tetapi Pedro Neto, Chiquinho, Sasa Kalajdzic dan Boubacar Traore semuanya tidak dapat bersaing.

Rayan Ait-Nouri keluar karena benturan di Anfield dan akan membutuhkan sekali lagi, tetapi Hugo Bueno lebih dari mampu mengisi di sisi kiri, dan Nelson Semedo harus kembali di sisi yang berlawanan untuk Dexter yang sedang naik daun. Lembikisa.

Awal pertama dalam warna Wolves sekarang bisa datang dengan cara pemain pinjaman Atletico Madrid Matheus Cunha, yang datang dari bangku cadangan di Liga Premier dan Piala FA tetapi sekarang mungkin lebih disukai daripada Raul Jimenez dan Diego Costa di sepertiga akhir.

Manajer Wolverhampton Wanderers Julen Lopetegui saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Chiquinho (Cedera Ligamen Cruciate), Daniel Podence (Cedera Tidak Diketahui) dan Sasa Kalajdzic (Cedera Ligamen Cruciate) akan absen pada pertandingan ini.

Prediksi Skor Nottingham Forest VS Wolverhampton Wanderers

Kami mengatakan: Nottingham Forest 1-1 Wolverhampton Wanderers (Serigala menang adu penalti)

Agar Forest mengambil risiko dosis lain dari perawatan pengering rambut dari Cooper, mereka harus kembali ke diri mereka yang terkuat untuk pertarungan dengan Wolves, dan sekelompok pemula reguler yang cukup istirahat pasti akan membantu mereka melakukan itu.

Sementara Wolves tampil cukup baik di Anfield, mereka bersyukur atas dua permainan yang mengecewakan oleh Alisson Becker untuk gol mereka, dan pasukan Lopetegui mungkin harus mengandalkan tendangan penalti untuk memasuki babak semifinal di sini.

Kami berpandangan bahwa Wolverhampton Wanderers dan Nottingham Forest mungkin sama-sama mencetak skor, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Hasil imbang terlihat seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Itulah mengapa kami condong ke arah skor 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah di akhir pertandingan ini.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar WDW, kemenangan untuk Nottingham Forest tersedia untuk 2,6, taruhan seri adalah 3,3 dan menaruh uang Anda pada kemenangan untuk Wolverhampton Wanderers bisa didapat di 2.81. Ini adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read