Prediksi Guinea vs Malawi, 10 Januari, Piala Afrika

Opik Arrow

Prediksi Guinea vs Malawi, 10 Januari, Piala Afrika
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Guinea Vs Malawi, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 10 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dikala itu Guinea mengalahkan Malawi 2- 1, serta National Elephants ditatap selaku kesukaan buat memenangkan pertandingan pembuka Tim B pula.

Tetapi, butuh diingat kalau Guinea dalam 7 pertandingan tanpa kemenangan di seluruh kompetisi menjelang pertandingan hari Senin. Salah satu pemain yang wajib dicermati di regu tuan rumah merupakan penyerang Kairat Jose Kante.

The Flames, di sisi lain, kandas tampak mengesankan di kualifikasi Piala Dunia 2022, serta memandang kalau mereka mengidap kekalahan di tiap- tiap dari 4 pertandingan terakhir mereka, kemenangan kandang wajib dipertimbangkan.

3 pemain yang belum bermain, Charles Thom( kiper), Lawrence Chaziya( bek), serta pemain sayap Zebron Kalima masuk dalam catatan pemain, berdialog tentang regu nasional Malawi.

Lahir di Conakry, Guinea, pada 25 Januari 1999, Ibrahima Camara merupakan seseorang gelandang yang bermain buat Moreirense di Liga Primeira Portugal. Ibrahima Camara merupakan produk dari Umum Soccer Academy, namun pada tahun 2016 dia ditemui oleh pramuka Braga.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Sehabis bergabung dengan regu muda Braga, dia mulai bermain buat regu cadangan pada masa 2018/ 2019.

Pemain internasional Guinea itu mencetak 3 berhasil dalam 17 penampilan buat Braga 2 saat sebelum pindah ke Moreirense pada 2019. Ibrahima Camara melaksanakan debutnya di Liga Primeira pada 17 Februari 2019, dalam kemenangan 2- 0 atas Tondela.

Berdialog tentang karir internasionalnya, Camara melaksanakan debutnya buat regu nasional sepak bola Guinea dalam kekalahan 3- 2 dari Chili pada 13 Oktober 2019. Butuh dicatat kalau dia mencetak berhasil buat Guinea pada debutnya.

Ibrahima menggunakan no punggung 7 di Moreirense, serta kaki pilihannya merupakan kanan. Posisi utamanya merupakan gelandang tengah.

Guinea hendak berharap buat hasil yang lebih baik sehabis Kualifikasi Toilet 3- 0– Afrika kalah terakhir kali dari Maroko.

Ini merupakan peluang sangat jarang dalam sebagian pertandingan terakhir di mana Guinea mencatatkan clean sheet. Hendak jadi atensi untuk mereka kalau Guinea sudah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan tadinya, kebobolan 11 berhasil dalam prosesnya. Tren itu tidak dan merta dibawa ke mari.

Sehabis dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Mozambik di Kualifikasi Toilet– kompetisi Afrika, Malawi serta penggemar ekspedisi mereka hendak berharap buat hasil yang lebih baik di mari.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Para pemain depan buat Malawi sudah bekerja keras buat mencetak berhasil dalam 6 pertandingan terakhir mereka, membagikan donasi pengembalian yang mengecewakan cuma 2. Dalam pertandingan itu, The Flames pula memandang agregat berhasil kolektif regu lawan sama dengan 12.

Pemikiran kami merupakan kalau Guinea wajib betul- betul mencetak lebih dari sekali melawan Malawi, yang tidak hendak gampang buat mencetak berhasil.

Head to head Guinea Vs Malawi

Hanya ada delapan pertemuan antara Guinea dan Malawi. Tuan rumah telah memenangkan tiga dari pertandingan itu sementara tim tamu hanya menang sekali. Ada empat hasil imbang antara kedua tim.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Kedua tim terakhir bertemu di kualifikasi AFCON pada tahun 2016. Guinea memenangkan pertandingan 2-1.

2016-03-29 Piala Afrika Malawi 1-3 Guinea
2016-03-25 Piala Afrika Guinea 0-0 Malawi
2009-09-05 Kualifikasi WC Afrika Malawi 2-1 Guinea
2009-06-21 Kualifikasi WC Afrika Guinea 2-1 Malawi
2005-09-03 Kualifikasi WC Afrika Guinea 3-1 Malawi

5 Pertandingan terakhir

W Rwanda 0-2 Guinea
L Maroko 3-0 Guinea
D Guinea 0-0 Guinea-Bissau
L Guinea 1-4 Maroko
D Guinea 2-2 Sudan

L Mozambik 1-0 Malawi
L Malawi 0-4 Kamerun
L Pantai Gading 2-1 Malawi
L Malawi 0-3 Pantai Gading
W Malawi 1-0 Mozambik

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Kondisi Pemain

Guinea

Tidak ada pemain cedera yang diketahui di kubu Guinea menjelang pertandingan Senin. Semua pemain diharapkan tersedia untuk seleksi.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Malawi

Charles Petro dan Mark Fodya keduanya dinyatakan positif COVID-19 dan akan melewatkan pertandingan pembukaan Malawi pada hari Senin.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

COVID-19: Charles Petro, Mark Fodya

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Guinea Prediksi XI (4-3-1-2): Aly Keita; Mohamed Camara, Saidou Sow, Ibrahima Conte, Issiaga Sylla; Amadou Diawara, Ibrahima Cisse, Naby Keita; Aguibou Camara; Mohamed Bayo, Jose Kante

Malawi Prediksi XI (4-5-1): Ernest Kakhobwe; Stanley Sanudi, Limbikani Mvaza, Peter Cholopi, Gomezgani Chirwa; Robin Ngalande, Chimwenwe Idana, Peter Banda, Mike Mkwate, Gabadinho Mhango; Khuda Muyaba

Prediksi Skor Guinea vs Malawi

Guinea mengalahkan Rwanda dalam pertandingan persahabatan pra-turnamen awal pekan ini. Kemenangan itu mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan dan akan memberi tuan rumah kepercayaan diri untuk memasuki turnamen pada hari Senin.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Malawi duduk 48 tempat di belakang tuan rumah mereka di peringkat FIFA dan cukup jelas diunggulkan. Dengan dua pemain kunci yang akan absen dalam pertandingan tersebut, Malawi bisa memulai perjalanan piala mereka dengan kekalahan.

Guinea vs Malawi: 2-0

Bagikan

Also Read