Prediksi Maroko vs Ghana, 10 Januari, Piala Afrika

Dedi Suparman

maroko prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Maroko Vs Ghana, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 10 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pelatih kepala Maroko Vahid Halilhodzic sudah meninggalkan bintang Chelsea Hakim Ziyech dari skuad AFCON 2021, serta, dengan ketidakhadirannya, pemain yang wajib dicermati di regu tuan rumah merupakan Youssef En- Nesyri dari Sevilla serta bek sayap PSG Achraf Hakimi. Butuh diingat, kalau En- Nesyri sudah berjuang dengan luka akhir- akhir ini.

The Black Stars, di sisi lain, lolos ke Piala Dunia 2022 berkat kemenangan 1- 0 atas Afrika Selatan.

Sebab Ghana mungkin hendak mengadopsi pendekatan yang berorientasi pada pertahanan di pertandingan pembuka Tim C, kami tergoda buat menempatkan duit kami di dasar 2, 5 berhasil.

Felix Afena Gyan( Roma) serta Salis Abdul( Clermont) sudah dikeluarkan dari skuad AFCON Ghana. Semacam biasa, seluruh mata hendak tertuju pada Ayew bersaudara, berdialog tentang nominal wisatawan.

Achraf Lazaar lahir di Casablanca, Maroko pada 22 Januari 1992, tetapi pindah ke Italia bersama orang tuanya pada 2003. Pesepakbola berkaki kiri ini mengawali karir mudanya di Raja Casablanca serta bergabung dengan perguruan muda Varese pada 2009.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Siapa Unggul, Persikabo atau Bali United?

Lazaar melaksanakan debutnya buat regu senior pada tahun 2012. Ia membuat 37 penampilan liga buat Varese, namun ia tidak mencetak berhasil sepanjang bermain di regu Stadio Franco Ossola.

Pada Januari 2014 ia menandatangani kontrak dengan Palermo serta ia sudah bermain buat regu Sisilia semenjak dikala itu. Lazaar bermain selaku bek kiri, namun ia pula sanggup menunjukkan performa bagus selaku bek kiri.

Memandang dirinya tidak dapat bermain buat Italia, pesepakbola Palermo memutuskan buat mewakili Maroko di pentas internasional. Ia melaksanakan debutnya di Maroko pada 23 Mei 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Mozambik.

Maroko mencatat kemenangan teratur 4- 0 atas Mozambik dikala itu. Achraf Lazaar mempunyai kontrak dengan Palermo yang hendak berakhir pada 30 Juni 2017.

Maroko hendak berharap buat mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3- 0 Kualifikasi Toilet– Afrika melawan Guinea.

Pertandingan- pertandingan yang mengaitkan Maroko akhir- akhir ini kerap menyita atensi dengan banyak berhasil yang diduga.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 21 berhasil sudah masuk buat kedua belah pihak digabungkan( rata- rata 3, 5 berhasil per pertandingan) dengan 20 di antara lain terakreditasi ke Maroko. Tren semacam itu bisa jadi tidak hendak dilanjutkan di mari, pasti saja.

Semenjak upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Aljazair dalam aksi Persahabatan Internasional, Ghana hendak berharap buat membalikkan kondisi di mari.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Skor Bologna vs Monza!

Ghana asuhan Milovan Rajevac mempunyai alibi buat memperingati dengan mencetak total 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat berhasil yang mereka kebobolan sepanjang periode yang sama berjumlah 6.

Kami membayangkan kalau Ghana hendak kecewa bila mereka tidak mencetak berhasil melewati regu Maroko ini, tetapi itu bisa jadi tidak lumayan buat menjauhi kekalahan.

Head to Head Maroko Vs Ghana

Kedua belah pihak telah bentrok 11 kali di semua kompetisi sejauh ini. Atlas Lions telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini dan memimpin 5-3 dalam kemenangan sementara tiga pertandingan berakhir imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Mereka juga bertanding empat kali di AFCON, dengan dua pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk Maroko, satu untuk Black Stars. Mereka terakhir bertemu di Kompleks Olahraga Moulay Abdellah dalam pertandingan persahabatan tahun lalu. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Ghana.

5 Pertandingan terakhir

L Aljazair 3-0 Ghana
W Ghana 1-0 Afrika Selatan
D Etiopia 1-1 Ghana
W Zimbabwe 0-1 Ghana
W Ghana 3-1 Zimbabwe

L Maroko 2-3 Aljazair
W Maroko 1-0 Arab Saudi
W Jordan 0-4 Maroko
W Maroko 4-0 Palestina
W Maroko 3-0 Guinea

Kondisi Pemain

Maroko

Tidak ada laporan cedera atau masalah skorsing untuk Maroko menjelang pertandingan ini.

Pelatih Vahid Halilhodzic memiliki skuad yang sangat berbakat. Dia diperkirakan akan menurunkan starting XI yang serupa dengan yang mempertahankan rekor 100% di pertandingan babak kedua kualifikasi Piala Dunia FIFA. Faktanya, tim itu hanya kebobolan satu kali di babak kualifikasi, menunjukkan bakat yang dimiliki Maroko di seluruh lapangan.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Jitu Torino VS Juventus: Temukan Taktik & Kejutan Mengejutkan!

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Ghana

Ghana kalah dalam pertandingan persahabatan melawan Aljazair awal bulan ini dan pelatih Milovan Rajevac akan mencari untuk memasukkan Jordan Ayew ke dalam starting XI melawan Maroko.

Ghana tidak melaporkan cedera atau masalah skorsing untuk pertandingan pertama mereka di kompetisi ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Maroko Prediksi XI (4-3-3): Yassine Bounou; Achraf Hakimi, Romain Saiss, Nayef Aguard, Tarik Tissoudali; Sofyan Amrabat, Faycal Fajr, Aymen Barkok; Munir El Haddadi, Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri

Ghana Prediksi XI (4-2-3-1): Joseph Wolacott; Baba Abdul Rahman, Daniel Amartey, Jonathan Mensah, Andy Yiadom; Thomas Partey, Mubarak Wakaso; Joseph Paintsil, Kamal Suleymana, Samuel Owusu; Jordan Ayew

Prediksi Skor Maroko vs Ghana

Maroko hanya kebobolan empat gol dalam 16 pertandingan mereka pada tahun 2021 dan sedang dalam sembilan kemenangan beruntun saat ini. Ghana memiliki lima kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, pengembalian yang layak, tetapi mereka diperkirakan akan berjuang melawan Maroko.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memprediksi kemenangan untuk juara 1976, dengan Maroko memulai dengan langkah yang benar.

Maroko vs Ghana: 2-1

Bagikan

Also Read