Prediksi Man United vs Aston Villa, 11 Januari, FA Cup

Dedi Suparman

Prediksi Man United vs Aston Villa, 11 Januari, FA Cup
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester United Vs Aston Villa, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 11 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.55 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Setan Merah bertujuan buat menebus kekalahan 1- 0 yang menghancurkan dari Wolverhampton, serta mereka mungkin hendak berjuang mati- matian melawan Villans.

Eric Bailly lagi menempuh tugas internasional bersama Tepi laut Gading, sedangkan Paul Pogba senantiasa terletak di ruang pemulihan. Seluruh Elanga, Fred, Bruno, serta Rashford mendesak buat mengawali.

The Villans, di sisi lain, mengidap kekalahan 2- 1 dari Brentford di pertandingan awal mereka tahun ini. Pasukan Steven Gerrard tidak dikira selaku turis yang baik, serta memandang kalau Man Utd bertujuan buat menyelamatkan masa dengan berangkat jauh- jauh di Piala FA, kemenangan kandang wajib dipertimbangkan. Leon Bailey absen sebab luka, sedangkan Ollie Watkins wajib pulih pas waktu buat mengalami Setan Merah.

Cristiano Ronaldo dikira selaku salah satu pemain sepak bola terbaik dunia. Bintang Portugal itu lahir pada 5 Februari 1985 di Funchal, Madeira serta ia bermain buat klub- klub semacam Andorinha, Nacional serta Sporting sepanjang karir mudanya. CR7 melaksanakan debut Sporting di Primeira Liga pada 7 Oktober 2002, mencetak 2 berhasil dalam kemenangan 3- 0 atas Moreirense.

Pramuka Manchester United melihatnya serta satu tahun setelah itu ia bergabung dengan baju Old Trafford. Ronaldo jadi anak muda termahal dalam sejarah Premier League serta ia menerima no punggung 7.

Ia dengan kilat meyakinkan dirinya selaku pemain kunci regu serta wajib dicatat kalau ia memenangkan 3 trofi Liga Premier berturut- turut dengan Setan Merah( 2006/ 2007, 2007/ 2008, 2008/ 2009). Pada tahun 2008 dia menolong baju Old Trafford mengalahkan Chelsea di final Liga Champions, mencetak berhasil buat pasukan Alex Ferguson di waktu reguler.

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 serta ia menolong raksasa Spanyol itu dengan 2 trofi Liga Champions. Pada tahun 2016 dia memenangkan trofi Kejuaraan Eropa bersama Portugal. Bintang Real Madrid ini mempunyai 2 penghargaan Bola Emas( 2013, 2014).

Manchester United hendak mencari hasil yang lebih baik di mari menyusul kekalahan 0- 1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Manchester United sukses memahami 52% kemampuan bola serta 9 percobaan pas sasaran dengan 2 pas sasaran. Buat lawan mereka, Wolverhampton Wanderers mempunyai 19 tembakan ke gawang dengan 6 pas sasaran. João Moutinho( 82′) merupakan pencetak berhasil buat Wolverhampton Wanderers.

Hasil terkini mereka menyoroti kenyataan kalau banyak soliditas sudah ditunjukkan oleh lini balik Manchester United. Manchester United mempertahankannya dengan ketat, menciptakan jumlah berhasil yang masuk di akhir mereka sepanjang 6 pertandingan tadinya merupakan 4.

Semenjak kekalahan di laga tadinya melawan Brentford di laga Premier League, Aston Villa serta para pendukungnya berharap memperoleh hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa mempunyai 55% kemampuan bola serta 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antara lain pas sasaran. Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat Aston Villa merupakan Danny Ings( 16′). Di ujung lain, Brentford mempunyai 10 tembakan ke gawang dengan 4 pas sasaran. Yoane Wissa( 42′) serta Mads Roerslev( 83′) mencetak berhasil buat Brentford.

Angka- angka tersebut menggambarkan cerita mereka sendiri, serta Aston Villa sudah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 berhasil secara totalitas. Secara defensif, Aston Villa betul- betul dapat melaksanakannya dengan menopang segalanya. Tren semacam itu tidak dipastikan buat dilanjutkan di mari.

Sekilas pada pertemuan head- to- head mereka tadinya pada 16/ 04/ 2016 menampilkan kepada kita kalau Manchester United sudah memenangkan 4 di antara lain serta Aston Villa 1, dengan jumlah pertandingan seri merupakan 1.

Total terdapat 16 berhasil yang diciptakan oleh kedua klub dalam laga tersebut, 11 dari The Red Devils serta 5 dari The Villans. Itu merupakan nilai rata- rata berhasil per permainan sebesar 2, 67.

Victor Lindelöf( Virus Corona), Paul Pogba( Luka Hamstring) serta Tahith Chong( Pembedahan Selangkangan) tidak hendak ada buat bos Manchester United Ralf Rangnick.

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, cuma terdapat salah satunya permasalahan kebugaran yang wajib dikhawatirkan oleh bos Aston Villa Steven Gerrard. Nakamba( Luka Lutut) yang luar biasa kandas buat permainan ini.

Kami berpandangan kalau Manchester United pasti mempunyai keahlian buat memperoleh berhasil yang mereka butuhkan dikala melawan Aston Villa, yang bisa jadi hendak kesusahan buat mencetak berhasil.

Head to Head Man United Vs Aston Villa

Aston Villa hanya menang sekali dari 19 pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United di semua kompetisi. Yang cukup menarik, kemenangan itu didapat dalam pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Dalam 10 pertandingan terakhir antara Manchester United dan Aston Villa, yang pertama menang tujuh kali dan dua pertandingan berakhir imbang.

2021-09-25 Liga Premier Manchester United 0-1 Aston Villa
2021-05-09 Liga Premier Aston Villa 1-3 Manchester United
2021-01-01 Liga Premier Manchester United 2-1 Aston Villa
2020-09-12 Persahabatan Klub Aston Villa Manchester United
2020-09-12 Persahabatan Klub Aston Villa 1-0 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir

L Manchester United 0-1 Wolverhampton Wanderers
W Manchester United 3-1 Burnley
D Newcastle United 1-1 Manchester United
W Norwich City 0-1 Manchester United
D Manchester United 1-1 Young Boys

L Brentford 2-1 Aston Villa
L Aston Villa 1-3 Chelsea
W Norwich City 0-2 Aston Villa
L Liverpool 1-0 Aston Villa
W Aston Villa 2-1 Leicester City

Kondisi Pemain

Manchester United

Manchester United akan tanpa Paul Pogba selama satu bulan lagi, Ralf Rangnick telah mengkonfirmasi. Anthony Martial kemungkinan tidak akan dimasukkan setelah memberi tahu klub bahwa dia ingin pergi bulan ini. Harry Maguire pulih dari cedera dan Senin mungkin datang terlalu dini untuknya.

Victor Lindelof telah pulih dari Covid-19 dan kemungkinan akan tersedia untuk seleksi. Eric Bailly adalah satu-satunya pemain lain yang cedera.

Cedera: Paul Pogba, Eric Bailly

Diragukan: Anthony Martial, Harry Maguire, Eric Bailly

Suspensi: Tidak ada

Aston Villa

Philippe Coutinho tidak mungkin tampil di sini setelah bergabung dengan klub dengan status pinjaman hingga akhir musim. Steven Gerrard telah mengkonfirmasi bahwa Tyrone Mings dan Ollie Watkins tersedia untuk dipilih untuk permainan tersebut. Nakamba dan Leon Bailey yang luar biasa terluka dan tidak bisa bermain.

Bertrand Traore dan Trezeguet sedang menjalani tugas internasional.

Cedera: Nakamba yang Luar Biasa, Leon Bailey

Tugas internasional: Trezeguet, Bertrand Traore

Diragukan: Philippe Coutinho

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United Prediksi XI (4-2-2-2): Dean Henderson; Alex Telles, Raphael Varane, Phil Jones, Diogo Dalot; Scott McTominay, Fred; Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo

Aston Villa Prediksi XI (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Matt Target, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matty Cash; Stuart McGinn, Douglas Luiz, Jacob Ramsey; Emiliano Buendia, Danny Ings, Ollie Watkins

Prediksi Skor Manchester United vs Aston Villa

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Manchester United perlu menemukan kombinasi yang bekerja di lini tengah serta di sepertiga akhir. Mereka belum menunjukkan peningkatan nyata di bawah asuhan Ralf Rangnick sejauh ini. Tapi responnya sudah lama tertunda dan kami punya perasaan mereka akan menghasilkan kinerja yang bersemangat pada hari Senin.

Manchester United vs Aston Villa: 2-0

Bagikan

Also Read