Nokia 9.3 PuerView Segera Hadir Terbaru Tahun Ini

Nokia dikatakan sedang mengerjakan beberapa perangkat dalam kategori berbeda, yang dijadwalkan akan diluncurkan dalam waktu dekat. Beberapa rumor yang beredar beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa perusahaan sedang mengembangkan beberapa jenis perangkat seperti Nokia 9.3 PuerView, Nokia 7.3 dan Nokia 6.3. Ketiganya dijadwalkan akan dirilis pada akhir kuartal ketiga atau awal kuartal keempat tahun ini (Re: 2020).

Kutipan dari halaman NokiaPowerUserPengembangan ketiga perangkat di atas berjalan sesuai jadwal. Meski Nokia sendiri sempat menghadapi beberapa masalah akibat pandemi virus yang sedang berlangsung.

Sementara jadwal peluncurannya masih belum pasti, kabarnya Nokia sendiri masih memantau perkembangan situasi wabah pandemi yang terjadi hampir di seluruh dunia saat ini.

Sebuah sumber telah mengungkapkan bahwa HMD Global saat ini sedang menguji prototipe pada Nokia 9.3 PuerView, Nokia 7.3 dan Nokia 6.3. Sejauh ini, ketiga perangkat tersebut dilaporkan tidak memiliki masalah besar. Ini bisa berarti bahwa tanggal rilis ketiganya semakin dekat.

Sebelumnya juga sempat tersiar kabar bahwa ketiga ponsel andalan Nokia tersebut akan hadir dengan dukungan jaringan 5G. Nah, sudah tidak sabar menunggu tiga produk baru Nokia keluar?

Exit mobile version