10 Warna Cat Tembok Cantik untuk Kamar Tidur Lebih Dingin Terbaru Tahun Ini

Opik Arrow

10 Warna Cat Tembok Cantik untuk Kamar Tidur Lebih Dingin Terbaru Tahun Ini
Bagikan

10 Warna Cat Dinding Estetika untuk Kamar Tidur Lebih Dingin Memiliki ruangan dengan nilai estetika tinggi merupakan dambaan setiap orang. Dengan tampilan yang bagus, ruangan bisa membuat pemiliknya betah karena bisa nyaman saat melakukan berbagai aktivitas. Ruangan dingin bisa dimulai dari pemilihan warna cat tembok yang estetis. Apa warna cat tembok estetis untuk kamar tidur? Baca artikel ini sampai habis, ya!

Warna cat tembok yang estetis untuk kamar tidur

kanvas

Ada banyak pilihan warna menarik yang bisa membuat ruangan lebih estetis. Dari warna cerah hingga gelap, jika dipadupadankan dengan baik pasti akan membuat daya tarik ruangan semakin tinggi. Berikut 10 warna cat tembok yang cantik untuk kamar tidur Anda:

Kombinasi warna abu-abu tua dengan putih

kanvas

Warna cat tembok estetis pertama adalah kombinasi abu-abu dan putih. Untuk warna abu-abu, pilih warna yang paling gelap atau turunan warna. Dipadukan dengan warna putih memberikan efek monokromatik yang terlihat clean dan elegan. Headboard berwarna putih membuat ruangan ini terlihat kreatif. Ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki estetika ruangan yang bagus.

Warna cream bikin sejuk di mata

kanvas

Warna estetis cat tembok kamar tidur kedua adalah krem. Warna ini, seperti terlihat pada foto di atas, sangat cocok dengan kamar tidur bergaya Jepang. Warna cat yang indah dalam nada kayu alami meningkatkan intensitas suasana di Negeri Sakura. Cocok untuk Anda yang menyukai bahasa Jepang.

Putih polos, warna default untuk sejuta orang

kanvas

Tidak perlu survei, putih adalah warna aman dan dominan yang dipilih semua pemilik rumah sebagai warna setiap ruangan. Kesan bersih dan efek pelebaran ruangan membuat ruangan tampak tidak sempit meski tidak terlalu luas. Selain membuat nyaman, warna putih polos membuatnya terlihat estetis.

Pilihan warna ini juga bisa disebut paling hemat karena biasanya menjadi warna default untuk semua rumah. Untuk lebih meningkatkan keindahannya, Anda mungkin bisa mengecat ulang agar warna putihnya menjadi lebih hidup.

Warna Oceanic Baby Blow

kanvas

Warna estetis cat tembok untuk ruang keempat adalah biru laut. Warna ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai warna-warna cerah untuk menghiasi dinding kamar tidur Anda. Warna biru muda memberikan efek bahagia seperti melihat laut. Perpaduan furnitur berwarna kalem membuat keseluruhan ruangan menjadi lebih estetis.

Hijau abu-abu untuk kamar bergaya rumah pedesaan

kanvas

Untuk cat estetika kelima, warna cat tembok adalah abu-abu kehijauan. Warna ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mendekorasi ruangan seperti rumah bergaya country yang padat dengan kayu. Sentuhan kayu pada lantai dan juga pada dinding yang disertai dengan warna ini akan membuat ruangan menjadi estetis tanpa membutuhkan banyak aksesoris.

Warna teal membuat ruangan terasa sejuk

kanvas

Warna estetis dari cat tembok yang membuat kamar tidur lebih sejuk adalah teal. Warna ini sepintas memiliki semburat agak kehijauan namun sudah termasuk dalam golongan warna biru. Kombinasi dengan kamar berlantai kayu alami bisa Anda lewatkan. Cocok juga untuk memadukan furnitur bergaya minimalis seperti gambar di atas.

Jika Anda melihat foto di atas terlihat berlebihan, Anda bisa memilih kasur berwarna putih saja. Begitu juga dengan warna rak yang terpampang di atas kepala kasur. Putih bisa menjadi pilihan yang tepat ketika semua warna yang sama tampak terlalu berlebihan.

Campuran krim dan jeruk

kanvas

Warna selanjutnya yang bisa membuat dinding kamar tidur lebih estetis adalah kombinasi warna beige dan orange. Pilihan dua warna ini sangat cocok untuk menghiasi dinding kamar tidur anak laki-laki. Warna-warna cerah mewakili semangat anak muda dalam kehidupan sehari-hari. Furnitur aksen kayu menambah keunikan gaya pilihan warna ini.

Memberikan beberapa kutipan di dinding secara permanen adalah langkah yang tepat untuk memberikan afirmasi kepada anak-anak di rumah. Beberapa tanaman yang berukuran kecil, akan memberikan kesan sederhana yang sedikit alami, tidak berlebihan.

Mint green untuk ruangan yang bikin fresh

kanvas

Warna estetis cat tembok untuk kamar tidur berikut ini adalah hijau mint. Terinspirasi dari daun mint yang memberikan efek menyegarkan dan menenangkan, pengaplikasian warna ini pada dinding kamar membuat penghuninya merasa nyaman. Dengan penataan furnitur yang tepat, ruangan bisa lebih estetis dan sejuk jika Anda memilih warna ini.

Beberapa poster kanvas dengan kutipan sederhana membuat dinding lebih estetis. Pot kecil dengan tanaman mungil menambah sentuhan alam yang indah.

Warna biru langit untuk estetika cat dinding ruangan

kanvas

Warna cat selanjutnya yang membuat ruangan lebih estetis adalah biru langit. Jika Anda sering berkutat dengan printer, Anda harus mewaspadai warna yang satu ini. Warna biru gelap ruangan dapat menjadikan nilai estetika yang tinggi. Padu padankan dengan furnitur yang tepat untuk menciptakan efek ruangan yang simpel, elegan, dan menarik perhatian.

Warna coklat untuk ruang mezzanine

kanvas

Warna cat tembok kamar tidur estetis selanjutnya adalah coklat. Meski memiliki kesan suram, pengaplikasian yang tepat dapat memberikan nilai estetika yang tinggi untuk ruangan yang tepat. Jika Anda memiliki ruang mezzanine, warna ini sangat cocok karena tidak akan terlalu gelap berkat pertolongan skylight di langit-langit.

Aplikasi warna cat ini cocok untuk bekerja di ruang utama. Area yang luas dengan warna coklat tua tidak akan membuat ruangan menjadi sempit. Lantai kayu yang elegan menghadirkan sentuhan alami pada kehidupan.

kesimpulan

Memiliki ruangan yang estetis pasti bisa membuat penghuninya betah. Warna yang tepat, diaplikasikan sendiri atau dikombinasikan dengan warna lain, dapat menambah sentuhan estetis pada kamar tidur. Perpaduan yang tepat dengan memperhatikan warna furniture pada ruangan akan membuat kamar tidur terlihat lebih bagus. Ini dia rekomendasi warna cat tembok kamar tidur yang estetis. Semoga ini membantu!


Klik dan dapatkan informasi boarding di dekat Anda:

Kost Jogja harga murah

Rumah kost harga murah di jakarta

kost harga murah bandung

harga murah interior denpasar bali

kost harga murah di surabaya

kost harga murah di semarang

Kost Malang harga murah

kost solo harga murah

rumah kost harga murah di bekasi

kost murah


Bagikan

Also Read

Tags