Prediksi Venezia vs AC Milan, 9 Januari, Liga Italia

Opik Arrow

Prediksi Venezia vs AC Milan, 9 Januari, Liga Italia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Venezia Vs AC Milan, malam hari ini Jadwal Liga Italia 9 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul  18.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tujuan utama Venezia merupakan mengamankan kelangsungan divisi elit, sedangkan Milan berniat buat merebut kembali trofi.

I Lagunari bertujuan buat menebus kekalahan 3- 1 dari Lazio sebab mereka tidak beraksi pada pertengahan minggu, namun mereka wajib melaksanakannya tanpa duo Tessmann– Caldara yang diskors.

Rossoneri, di sisi lain, mengarah pertandingan tanpa trio Ballo- Toure– Bennacer– Kessie, yang mewakili regu nasional tiap- tiap di Piala Afrika.

Tatarusanu sudah dites positif terserang virus corona, sedangkan seluruh Pellegri, Plizzari, serta Kjaer absen sebab luka.

Sebab Venezia susah dikalahkan di kandang, kami memperkirakan kalau kedua belah pihak hendak berbagi poin dalam pertandingan hari Pekan.

Venezia hendak berharap buat kembali ke jalan kemenangan di mari menyusul kekalahan 1- 3 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Lazio.

Dalam laga itu, Venezia sukses memahami 47% kemampuan bola serta 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antara lain pas sasaran.

Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat Venezia merupakan Francesco Forte( 30′). Di sisi lain, Lazio menemukan 7 upaya ke gawang dengan 4 pas sasaran. Pedro( 3′), Francesco Acerbi( 48′) serta Luis Alberto( 95′) mencetak berhasil buat Lazio.

Pertandingan dengan Venezia akhir- akhir ini cenderung ramai dengan skor besar jadi perihal biasa.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Sheffield Wednesday vs Stoke City, Kejutan Menanti di Championship 2024!

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah total 23 berhasil sudah terbentuk buat kedua belah pihak bila digabungkan( rata- rata 3, 83 berhasil per pertandingan) dengan 9 di antara lain kepunyaan Venezia. Pola semacam itu pasti saja tidak dipastikan buat dibawa ke dalam permainan ini.

AC Milan mengarah ke pertandingan sehabis menang 3- 1 Serie A buat mengalahkan Roma di pertandingan tadinya.

Dalam pertandingan itu, AC Milan mempunyai 55% kemampuan bola serta 18 percobaan ke gawang dengan 4 pas sasaran. Buat AC Milan, berhasil dicetak oleh Olivier Giroud( 8′), Junior Messias( 17′) serta Rafael Leão( 82′).

Buat lawan mereka, Roma mempunyai 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antara lain pas sasaran. Tammy Abraham( 40′) jadi pencetak berhasil untuk Roma.

Statistik tidak berbohong, serta AC Milan sudah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 berhasil secara totalitas. Di lini balik, AC Milan sudah memandang kelemahan mereka terungkap.

Mengarah ke kontes ini, AC Milan belum sempat kalah dalam 3 pertandingan tandang liga tadinya.

Meninjau pertemuan head to head mereka tadinya pada 14/ 02/ 1999 menampilkan kepada kita kalau Venezia sudah memenangkan 1 di antara lain serta AC Milan 4, dengan jumlah pertandingan imbang merupakan 1.

Jumlah gabungan dari 16 berhasil dihasilkan di rakyatnesia mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antara lain dari Arancioneroverdi serta 12 buat i Rossoneri. Itu merupakan angka rata- rata berhasil per permainan sebesar 2, 67.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub- klub ini merupakan laga Serie A hari ke- 5 pada 22/ 09/ 2021 serta skor akhir AC Milan 2- 0 Venezia.

Dalam laga itu, AC Milan sukses memahami 67% kemampuan bola serta 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antara lain pas sasaran. Berhasil dicetak oleh Brahim Díaz( 68′) serta Theo Hernández( 82′).

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Buat lawan mereka, Venezia mempunyai 8 upaya ke gawang dengan 2 di antara lain pas sasaran.

Wasitnya merupakan Ivano Pezzuto.

Sofian Kiyine( Luka Tidak Dikenal), Sergio Romero( Luka Tidak Dikenal) serta Antonio Junior Vacca( Luka Tidak Dikenal) tidak ada buat manajer Venezia Paolo Zanetti.

Manajer AC Milan Stefano Pioli dikala ini wajib bersaing dengan opsi regu yang menurun. Samu Castillejo( Virus Korona), Fikayo Tomori( Virus Korona), Alessio Romagnoli( Virus Korona), Ciprian Tatarusanu( Virus Korona), Alessandro Plizzari( Pembedahan Lutut), Davide Calabria( Virus Korona), Pietro Pellegri( Robek pada otot abduktor) serta Simon Kjaer( Cruciate Ligament Rupture) tidak siap buat pilih. Pemain yang diskors yang menempuh larangan buat game ini merupakan Ismaël Bennacer, Franck Kessié serta Fodé Ballo- Touré.

Perasaan kami merupakan kalau Venezia tentu hendak bisa mencetak berhasil melawan regu AC Milan ini, walaupun satu berhasil tidak hendak menghindari kekalahan.

Head to head Venezia Vs AC Milan

AC Milan memiliki rekor bagus melawan Venezia dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Venezia telah berhasil meraih satu kemenangan melawan AC Milan dan harus dalam kondisi terbaiknya di pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada September tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk AC Milan. Venezia kalah pada hari itu dan harus meningkatkannya pada hari Minggu.

2021-09-22 Serie A Milan 2-0 Venezia

5 Pertandingan Terakhir

L Venezia 1-3 Lazio
D Sampdoria 1-1 Venesia
W Venezia 3-1 Ternana
D Venezia 1-1 Juventus
L Venezia 3-4 Hellas Verona

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

W Milan 3-1 Roma
W Empoli 2-4 Milan
L Milan 0-1 Napoli
D Udinese 1-1 Milan
L Milan 1-2 Liverpool

Kondisi Pemain

Venesia
Mattia Caldara dan Tanner Tessman sedang menjalani skorsing saat ini dan akan dikeluarkan dari skuad. Tyronne Ebuehi sedang dalam tugas internasional dan juga tidak akan tersedia untuk seleksi.

Terluka: Dor Peretz

Ditangguhkan: Mattia Caldara, Tanner Tessman

Tidak tersedia: Tyronne Ebuehi

AC Milan
Simon Kjaer dan Pietro Pellegri cedera saat ini dan tidak akan bisa tampil dalam pertandingan ini. Fode Ballo-Toure, Ismael Bennacer, dan Franck Kessie sedang bertugas internasional dan tidak akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Simon Kjaer, Pietro Pellegri, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Fode Ballo-Toure, Ismael Bennacer, Franck Kessie, Ciprian Tatarusanu

prediksi Susunan pemain

Venezia Prediksi XI (4-3-3): Luca Lezzerini; Ridgeciano Haps, Pietro Ceccaroni, Michael Svoboda, Pasquale Mazzocchi; Ethan Ampadu, Michael Cuisance, Gianluca Busio; David Okereke, Mattia Aramu, Thomas Henry

AC Milan Prediksi XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Matteo Gabbia, Pierre Kalulu, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Rade Krunic; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Junior Messias; Zlatan Ibrahimovic

Prediksi Skor Venezia vs AC Milan

AC Milan telah mengalami kemerosotan yang terlihat dalam beberapa pekan terakhir dan harus bekerja keras untuk memberi Inter Milan uang mereka musim ini. Rossoneri tampil impresif melawan AS Roma asuhan Jose Mourinho pekan ini dan ingin memanfaatkan performa awal musim mereka akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Venezia telah menjadi inspirasi selama setahun terakhir tetapi pekerjaan mereka cocok untuk mereka melawan raksasa Serie A yang bonafid. AC Milan telah menjadi tim yang lebih baik musim ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Venezia vs AC Milan: 1-2

Bagikan

Also Read