Prediksi Verona vs Salernitana, 10 Januari, Liga italia

Dedi Suparman

Prediksi Verona vs Salernitana, 10 Januari, Liga italia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Verona Vs Salernitana, malam hari ini Jadwal Liga Italia 10 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mastini mengawali tahun 2022 dengan penuh style, dengan regu naik ke posisi ke- 11 di klasemen. Verona sangat mau memperoleh kembali tempat mereka di 10 besar, serta kami percaya kalau mereka hendak berupaya keras di Salernitana.

Walaupun seluruh Faraoni, Magnani, Ragusa, Bessa, Berardi, Cancellieri, Montipo, serta Cetin sudah dinyatakan positif virus corona, kemenangan kandang wajib dipertimbangkan.

Para pendatang baru, di sisi lain, nyatanya tidak kompetitif di tingkat ini, serta mengingat rekor tandang mereka yang kurang baik di masa 2021/ 2022, kami tergoda buat menyimpan duit kami pada tuan rumah.

Seluruh Coulibaly, Ruggeri, Strandberg, serta Capezzi absen sebab luka, sedangkan Kechrida absen sebab sakit, berdialog tentang regu tandang.

Hellas Verona, yang didukung oleh hasil tadinya, hendak berharap lebih dari perihal yang sama sehabis kemenangan 1- 2 di Serie A melawan Spezia.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona memahami 60% kemampuan bola serta 22 tembakan pas sasaran dengan 5 pas sasaran.

Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat Hellas Verona merupakan Gianluca Caprari( 59′, 70′). Di sisi lain, Spezia membuat 9 tembakan pas sasaran dengan 3 di antara lain pas sasaran. Martin Erli( 85′) jadi pencetak berhasil untuk Spezia.

Hellas Verona lumayan kerap kebobolan akhir- akhir ini, walaupun mereka pula menciptakan metode buat mencetak berhasil sendiri.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: PSS Sleman Vs Arema, Liga Indonesia 2024

Memandang 6 pertandingan terakhir mereka, Hellas Verona sudah kebobolan dalam 6 di antara lain serta pula mencetak berhasil dalam 5 pertandingan tersebut. Terlepas dari itu, masih wajib dilihat apakah tren semacam itu hendak bertahan di pertandingan mendatang.

Semenjak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Inter Milan dalam laga Serie A, Salernitana serta pendukung ekspedisi mereka hendak berharap kalau mereka dapat memperoleh hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Salernitana mempunyai 34% kemampuan bola serta 10 tembakan ke gawang dengan 2 pas sasaran.

Inter Milan melaksanakan 22 percobaan ke gawang dengan 8 di antara lain pas sasaran. Ivan Periši( 11′), Denzel Dumfries( 33′), Alexis Sánchez( 52′), Lautaro Martínez( 77′) serta Roberto Gagliardini( 87′) mencetak berhasil buat Inter Milan.

Memandang performa mereka, serta Salernitana sudah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan memperoleh 15 berhasil secara totalitas. Secara defensif, Salernitana belum tampak sangat baik.

Mengecek pertemuan head- to- head terkini mereka semenjak 28/ 05/ 2005 berikan ketahui kita kalau Hellas Verona sudah memenangkan 2 dari ini& Salernitana 1, dengan jumlah seri merupakan 3.

12 berhasil terbentuk di rakyatnesia mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 dari Verona serta 5 dari I granata. Itu merupakan nilai rata- rata berhasil per permainan 2.

Pertemuan liga terakhir rakyatnesia kedua belah pihak merupakan pertandingan Serie A hari 5 pada 22/ 09/ 2021 kala itu berakhir Salernitana 2- 2 Hellas Verona.

Dikala itu, Salernitana mempunyai 50% kemampuan bola serta 15 tembakan pas sasaran dengan 4 pas sasaran. Pencetak golnya merupakan Cedric Gondo( 45′) serta Mamadou Coulibaly( 76′).

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Ham United vs Fulham: Siapa Unggul?

Hellas Verona mempunyai 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antara lain pas sasaran. Nikola Kalini( 7′, 29′) mencetak berhasil.

Pertandingan ini dipandu oleh Massimiliano Irrati.

Lorenzo Montip( Virus Corona), Alessandro Berardi( Virus Korona), Matteo Cancellieri( Virus Korona), Davide Faraoni( Virus Korona), Gianluca Frabotta( Virus Korona), Daniel Bessa( Virus Korona), Antonino Ragusa( Virus Korona), Mert Cetin( Virus Korona), Giangiacomo Magnani( Virus Korona) serta Pawel Dawidowicz( Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak hendak bisa tampak buat bos Hellas Verona, Igor Tudor. Martin Hongla tidak dapat bermain dalam pertandingan ini sebab skorsing.

Bos Salernitana Stefano Colantuono wajib bersaing dengan beberapa pemain yang tidak ada. Matteo Ruggeri( Luka Otot), Frédéric Veseli( Luka Tidak Dikenal), Antonio Russo( Luka Tidak Dikenal) serta Stefan Strandberg( Permasalahan adduktor) tidak bisa bermain. Pemain yang tidak penuhi ketentuan buat pertandingan ini sebab skorsing merupakan Lassana Coulibaly serta Wajdi Kechrida.

Kami yakin kalau Hellas Verona mempunyai keahlian buat menghasilkan beberapa kesempatan& tembakan pas sasaran yang berhasil.

Kebalikannya, Salernitana tidak hendak gampang menciptakan jaring itu sendiri, namun kami pikir mungkin besar mereka hendak beresiko di waktu- waktu tertentu.

Head to head Verona Vs Salernitana

Ada 15 bentrokan antara kedua belah pihak di masa lalu, dengan Hellas Verona memenangkan tujuh di antaranya dan hanya kalah tiga kali.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Namun, pada pertandingan September, kedua tim bermain imbang 2-2 yang menghibur.

2021-09-22 Serie A Salernitana 2-2 Hellas Verona
2019-02-22 Serie B Hellas Verona 1-0 Salernitana
2018-09-29 Serie B Salernitana 1-0 Hellas Verona
2017-01-29 Serie B Hellas Verona 2-0 Salernitana
2016-09-04 Serie B Salernitana 1-1 Hellas Verona

Baca Juga  Prediksi Jitu: Nottingham Vs Wolverhampton, Liga Inggris 2024

5 Pertandingan terakhir

Spesifikasi W 1-2 Hellas Verona
D Hellas Verona 1-1 Fiorentina
L Torino 1-0 Hellas Verona
L Hellas Verona 3-4 Empoli
L Hellas Verona 1-2 Atalanta

L Salernitana 0-5 Internazionale
L Genoa 1-0 Salernitana
L Fiorentina 4-0 Salernitana
L Milan 2-0 Salernitana
L Salernitana 0-2 Juventus

Kondisi pemain

Hellas Verona

The Mastiffs dirusak oleh COVID-19, dengan sembilan pemain tidak dapat diturunkan karena infeksi, termasuk Gianluca Frabotta, Alessandro Berardi dan Lorenzo Montipo.

Pawel Dawidowicz absen karena cedera ligamen sementara Martin Hongla diskors dari pertandingan tersebut.

Terluka: Pawel Dawidowicz

Ditangguhkan: Martin Hongla

Tidak tersedia: Lorenzo Montipe, Alessandro Berardi, Matteo Cancellieri, Davide Faraoni, Gianluca Frabotta, Daniel Bessa, Antonino Ragusa, Mert Cetin, Giangiacomo Magnani

Salernitana

Sebagai perbandingan, Garnets hanya memiliki satu kasus positif di Wajdi Kechrida, tetapi memiliki empat pemain yang cedera – Edoardo Vergani, Leonardo Capezzi, Matteo Ruggeri dan Stefan Strandberg.

Lassana Coulibaly tidak tersedia untuk seleksi karena ia telah diskors.

Cedera: Edoardo Vergani, Leonardo Capezzi, Matteo Ruggeri, Stefan Strandberg

Ditangguhkan: Lassana Coulibaly

Tidak tersedia: Wajdi Kechrida

Prediksi Susunan Pemain

Hellas Verona (3-4-1-2): Gading Pandur; Nicolò Casale, Federico Ceccherini, Koray Günter; Adrien Tameze, Ivan Ilic, Miguel Veloso, Darko Lazovi; Kevin Lasagna; Gianluca Caprari, Giovanni Simeone.

Salernitana (3-5-2): Vincenzo Fiorillo; Norbert Gyömbér, Riccardo Gagliolo, Luka Bogdan; Filippo Delli Carri, Joel Obi, Andrea Schiavone, Grigoris Kastanos, Luca Ranieri; Franck Ribery, Simy.

Prediksi Skor Hellas Verona vs Salernitana

Hella Verona memiliki skuad yang terkuras sekarang dengan banyak absen penting.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, Salernitana benar-benar buruk saat kembali ke papan atas, tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka sementara kalah tujuh kali dalam prosesnya.

Tuan rumah harus bisa meraih tiga poin.

Verona vs Salernitana: 3-1

Bagikan

Also Read