Prediksi Inter Milan vs Lazio 10 Januari, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Inter Milan vs Lazio 10 Januari, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Milan Vs Lazio, malam hari ini Jadwal Liga Italia 10 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Nerazzurri tidak beraksi pada pertengahan minggu sebab bentrokan mereka dengan Bologna ditunda, yang berarti keletihan kaki sepatutnya tidak jadi permasalahan besar untuk si pemegang gelar.

Halkan Calhanoglu dilarang bertanding, sedangkan Edin Dzeko dinyatakan positif virus corona.

Semacam biasa, pemain yang wajib dicermati di regu tuan rumah merupakan striker Argentina Lautaro Martinez, yang mungkin besar hendak jadi andalan lini balik lawan.

vvvv] Biancocelesti, di sisi lain, hadapi bermacam berbagai permasalahan di lini balik dikala bermain imbang 3- 3 dengan Empoli, serta kami tidak yakin kalau mereka sanggup mengganggu acara Inter di Milano. Bek Francesco Acerbi wajib jadi salah satunya yang absen di regu tandang.

Inter Milan mau melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1- 0 di Serie A atas Torino.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan mempunyai 54% kemampuan bola serta 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antara lain pas sasaran. Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat Inter Milan merupakan Denzel Dumfries( 30′). Di sisi lain, Torino membuat 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antara lain pas sasaran.

Skor terkini mereka menyoroti kenyataan kalau terdapat banyak ketahanan di lini balik Inter Milan. Inter Milan memanglah pelit, dengan jumlah berhasil yang terbentuk dalam 6 pertandingan terakhir mereka merupakan 2. Tetapi, masih wajib dilihat apakah tren itu hendak terulang di pertandingan selanjutnya.

Menjelang bentrokan ini, Inter Milan belum terkalahkan dalam 26 pertandingan liga kandang tadinya. Sangat mengesankan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Lazio bermain imbang 3- 3 di pertandingan Serie A dengan Empoli.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

Dalam pertandingan itu, Lazio mempunyai 63% kemampuan bola serta 23 tembakan pas sasaran dengan 10 di antara lain pas sasaran. Buat Lazio, pencetak golnya merupakan Ciro Immobile( 14′) serta Sergej Milinkovi- Savic( 66′, 93′). Di sisi lain, Empoli membuat 11 tembakan pas sasaran dengan 4 di antara lain pas sasaran. Nedim Bajrami( 6′), Szymon urkowski( 8′) serta Federico Di Francesco( 75′) mencetak berhasil buat Empoli.

Lazio secara tertib menembus pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 13 berhasil dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi kenyataan kalau Lazio mempunyai permasalahan sendiri di lini balik, pula kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Menjelang pertandingan ini, Lazio berangkat tanpa kemenangan atas Inter Milan kala bermain tandang di 2 pertandingan liga tadinya.

Memandang pertemuan head- to- head terkini mereka pada 31/ 03/ 2019 menampilkan kepada kita kalau Inter Milan sudah memenangkan 2 di antara lain serta Lazio 3, dengan jumlah hasil seri merupakan 1.

Jumlah gabungan dari 15 berhasil terbentuk di rakyatnesia mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 dari Nerazzurri serta 8 dari i Biancocelesti. Ini membagikan jumlah rata- rata berhasil per permainan sama dengan 2, 5.

Pertandingan liga terakhir yang menunjukkan tim- tim ini merupakan pertandingan Serie A hari ke- 8 pada 16/ 10/ 2021 yang berakhir dengan skor di Lazio 3- 1 Inter Milan.

Dalam peluang itu, Lazio mempunyai 52% kemampuan bola serta 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antara lain pas sasaran. Gol- gol tersebut dicetak oleh Ciro Immobile( 64′), Felipe Anderson( 81′), serta Sergej Milinkovic- Savic( 91′).

Di sisi lain, Inter Milan membuat 12 percobaan ke gawang dengan 4 pas sasaran. Ivan Periši( 12′) jadi pencetak berhasil.

Wasitnya merupakan Massimiliano Irrati.

Martín Satriano( Virus Korona), Edin Dzeko( Virus Korona), Gabriel Brazão( Pecahnya Ligamen Cruciate) serta Alex Cordaz( Virus Korona) tidak hendak bisa tampak buat manajer Inter Milan Simone Inzaghi.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Dari kelompok pemain dengan kekuatan penuh, cuma terdapat satu permasalahan kebugaran yang wajib dialami oleh pelatih Lazio, Maurizio Sarri. Francesco Acerbi( Luka Hamstring) absen buat pertandingan ini. Jean- Daniel Akpa Akpro tidak hendak dapat bermain di permainan ini sebab diskors.

Dalam pertandingan ini, Inter Milan mungkin besar hendak senantiasa memegang kendali buat waktu yang lama serta wajib sanggup mengonversi sebagian kesempatan yang mereka mengadakan.

Pada dikala yang sama, Lazio pula bisa jadi hendak kesusahan buat mencetak berhasil namun kami mau mereka mengonversi paling tidak sekali di mari.

Head to Head Inter MIlan Vs Lazio

Inter Milan telah memenangkan 20 dari 55 pertandingan terakhir mereka dengan Lazio, kalah 17Inter Milan hanya memenangkan dua dari enam pertandingan liga terakhir mereka dengan LazioLazio telah menderita enam kekalahan dalam delapan kunjungan liga terakhir mereka ke Guiseppe Meazza antara Inter dan AC Milan

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Inter Milan telah memenangkan enam pertandingan Serie A berturut-turut tanpa kebobolan untuk pertama kalinya dalam sejarahDengan 26 pertandingan kandang berturut-turut tak terkalahkan, Inter Milan menikmati rekor terbaik kedua mereka di San Siro sejak 46 pertandingan beruntun tanpa kekalahan antara 2008 dan 2010.

2021-10-16 Serie A Lazio 3-1 Internazionale
2021-02-14 Serie A Internazionale 3-1 Lazio
2020-10-04 Serie A Lazio 1-1 Internazionale
2020-02-16 Serie A Lazio 2-1 Internazionale
2019-09-25 Serie A Internazionale 1-0 Lazio

5 Pertandingan Terakhir

W Internazionale 1-0 Torino
W Salernitana 0-5 Internazionale
W Internazionale 4-0 Cagliari
L Real Madrid 2-0 Internazionale
W Roma 0-3 Internazionale

D Lazio 3-3 Empoli
W Venezia 1-3 Lazio
W Lazio 3-1 Genoa
L Sassuolo 2-1 Lazio
D Lazio 0-0 Galatasaray

Kondisi Pemain

Simone Inzaghi memiliki opsi menyerang yang didukung oleh kembalinya pencetak gol terbanyak bersama Edin Dzeko akhir pekan ini, karena striker Bosnia kini telah pulih dari infeksi COVID-19 baru-baru ini dan akan tersedia untuk tampil pada tahap tertentu.

Dengan mengingat Supercoppa Italiana minggu depan melawan Juventus, mantan penyerang Roma itu mungkin akan bermain sebagai pemain pengganti, karena mantan pemain Lazio Joaquin Correa bergabung dengan rekan senegaranya dari Argentina Lautaro Martinez di depan. Alexis Sanchez memberikan opsi lain jika diperlukan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Charlotte vs Toronto FC, MLS 2024

Meskipun tidak mungkin bermain dalam hal apa pun, kiper cadangan Alex Cordaz dan pemain muda Martin Satriano masih tidak tersedia untuk Inzaghi karena mereka terus mengasingkan diri, sementara skorsing Hakan Calhanoglu akan memerlukan perubahan dari trio lini tengah pilihan pelatih. Roberto Gagliardini, Arturo Vidal dan Matias Vecino akan memperebutkan satu tempat kosong di ruang mesin tuan rumah.

Meskipun Jean-Louis Akpa Akpro akan absen di Piala Afrika setidaknya untuk dua minggu ke depan, Lazio tidak memiliki kekhawatiran lain mengenai ketersediaan.

Oleh karena itu, pencetak gol terbanyak Ciro Immobile – pada 14 sejauh ini dalam persaingan sengit Capocannoniere – akan bertujuan untuk menjadi pemain ketiga yang mencetak setidaknya 15 kali di masing-masing dari enam musim terakhir di lima Liga Eropa teratas, menyusul di jejak Mohamed Salah dan Robert Lewandowski.

Sementara itu, Sergej Milinkovic-Savic akan bermain sebagai starter dengan tiga lini tengah, setelah sebelumnya mencetak lima gol Serie A melawan Inter, dan berusaha untuk terus mencetak gol dalam empat penampilan terakhirnya melawan Nerazzurri di papan atas.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Correa, Martinez

Kemungkinan susunan pemain Lazio:
Strakosha; Marusic, Felipe, Radu, Hysaj; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Pedro, Immobile, Anderso

Prediksi Skor Inter Milan vs Lazio

Inter Milan terbang tinggi sebelum memasuki jeda musim dingin, menang tujuh kali berturut-turut dan tidak kebobolan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Dalam dorongan lebih lanjut, Edin Dzeko juga kembali dengan tes COVID negatif, meskipun ia kemungkinan hanya akan memulai dari bangku cadangan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tapi Simone Inzaghi masih memiliki kualitas yang cukup untuk dipanggil.

Lazio adalah satu-satunya tim yang mengalahkan Inter musim ini dan ingin mengamankan gelar ganda liga. Tapi Ular terlalu kuat sekarang.

Inter Milan vs Lazio: 3-1

Bagikan

Also Read