Prediksi Granada vs Barcelona, 9 Januari, Liga Spanyol

Opik Arrow

prediksi granada baru
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Granada Vs Barcelona, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 9 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Barca terserang virus corona, dengan semua Gavi, Pedri, Coutinho, Balde, dan Dembele dipastikan positif terserang virus corona, sementara Dest, Roberto, Braithwaite, dan penandatanganan Januari Ferran Torres harus mangkir karena cidera. Lepas dari jumlahnya pemain yang mangkir di team Xavi, team Catalan dilihat sebagai favorite untuk memenangi laga.

Granada, di lain sisi, bermain seri tanpa gol dengan Elche di laga liga paling akhir mereka.

Los Granadinos ingin perpanjang rekor kemenangan mereka di kandang jadi empat laga, tapi mereka hadapi pekerjaan yang susah saat laga hari Sabtu. Menimbang semua, tatap muka dekat berada di kartu, dan kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada undian.

Semua Carlos Bacca, Sergio Escudero, dan Aaron Escandell diisolasi, sementara Santiago Arias dan Ruben Rochina mangkir karena cidera untuk team tamu.

Granada siap-siap untuk laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 0-0 di La Liga menantang Elche CF.

Dalam laga itu, Granada sukses kuasai 52% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Di lain sisi, Elche CF mendapatkan 18 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Telah terlampau jarang ada akhir-akhir ini di mana Granada tidak kecolongan.

Realitanya ialah Granada sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan lima gol sepanjang waktu itu. Kami perlu cari tahu apa trend itu bisa diteruskan di games ini.

Barcelona ke arah laga susul kemenangan 1-2 Copa del Rey untuk menaklukkan Linares dalam laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Bola Tepat: Sporting Gijon Vs Racing Santander, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Dalam laga itu, Barcelona mempunyai 81% kepenguasaan bola dan 24 tendangan ke gawang dengan 7 pas target.

Pembuat gol Barcelona ialah Ousmane Dembele (63′). Untuk musuh mereka, Linares mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Statistik tidak bohong, dan Barcelona sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan keseluruhan 9 gol. Di baris belakang, Barcelona pasti dapat tampil lebih baik.

Masuk ke tatap muka ini, Barcelona tak pernah kalah dalam 5 laga tandang paling akhir mereka di liga.

Mengecek benturan head to head awalnya semenjak 21/09/2019 memberitahu kita jika Granada sudah memenangi 2 salah satunya dan Barcelona 3, dalam jumlah seri jadi 1.

Jumlah kombinasi dari 20 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sepanjang benturan itu, dengan 8 untuk Nazaríes dan 12 tiba dari Bara. Jumlah rerata gol per games capai 3,33.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 team ialah laga La Liga hari kelima pada 20/09/2021 saat score akhir ialah Barcelona 1-1 Granada.

Waktu itu, Barcelona mempunyai 77% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Ronald Araújo (90′).

Di lain sisi, Granada mendapatkan 5 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Domingos Duarte (2′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh wasit Santiago Jaime Latre.

Cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Granada Robert Moreno dari team yang nyaris memiliki kekuatan penuh. Neyder Lozano (Cidera Kepala) mangkir.

Bos Barcelona Xavi Hernández belum mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Pedri (Cidera Otot), Ferran Torres (Fraktur Metatarsal), Moussa Wagué (Patella pecah), Samuel Umtiti (Permasalahan Lambung), Martin Braithwaite (Cidera Lutut), Ansu Fati (Cidera Hamstring), Clément Lenglet (Permasalahan Lambung), Memphis Depay (Cidera Hamstring), lex Balde (virus Corona), Gavi (virus Corona), Sergiño Dest (virus Corona), Ez Abde (virus Corona), Philippe Coutinho (virus Corona) dan Sergi Roberto (Cidera Hamstring) akan melewati laga ini. permainan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Slovenia vs Portugal, Dijamin Untung!

Kami condong berpikiran jika Granada mempunyai kemauan untuk cetak gol menantang team Barcelona ini, walau 1 gol kemungkinan tidak menahan kekalahan.

Head to Head Granada Vs Barcelona

Barcelona, ​​yang akan menghadapi Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol pada 12 Januari, kini telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, yang membuat mereka naik ke posisi kelima dalam tabel, hanya satu poin. di belakang Atletico yang berada di urutan keempat.

Tim asuhan Xavi juga kini terpaut dua poin dari Real Betis yang berada di posisi ketiga, sehingga mereka berada dalam posisi kuat untuk mengamankan posisi empat besar di La Liga musim ini, yang bisa dianggap sukses mengingat masalah mereka.

Blaugrana sekarang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di liga, tetapi tiga dari pertandingan itu berakhir imbang, dan mereka kalah dari Granada dalam dua dari lima pertandingan terakhir antara kedua tim.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-09-20 La Liga Primera División Barcelona 1-1 Granada
2021-04-29 La Liga Primera División Barcelona 1-2 Granada
2021-02-03 Copa del Rey Granada 3-5 Barcelona
2021-01-09 La Liga Primera División Granada 0-4 Barcelona
2020-01-19 La Liga Primera División Barcelona 1-0 Granada

5 Pertandingan Terakhir

D Elche 0-0 Granada
W Granada 2-1 Atl. Madrid
W Granada 4-1 Mallorca
L Atlético Mancha Real 1-0 Granada
D Cádiz 1-1 Granada

W Linares Deportivo 1-2 Barcelona
W Mallorca 0-1 Barcelona
D Sevilla 1-1 Barcelona
W Barcelona 3-2 Elche
L Barcelona 1-2 Boca Juniors

Kondisi Pemain

Granada akan kembali tanpa servis Neyder Lozano dan Santiago Arias karena cedera, sementara pemain Jerman Sanchez, Ruben Rochina dan Alberto Soro tetap diragukan karena tes positif COVID-19 baru-baru ini.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Austria vs Turki: Rahasia Terungkap!

Domingos Duarte diperkirakan akan kembali dari cedera untuk tampil di tengah pertahanan, tetapi sebaliknya bisa menjadi tim yang sama yang memulai melawan Elche terakhir kali.

Memang, Luis Suarez harus bergabung dengan Jorge Molina di sepertiga akhir, sementara tim penyerang juga bisa memasukkan Antonio Puertas dan Darwin Machis di area melebar.

Adapun Barcelona, ​​​​Martin Braithwaite, Sergi Roberto dan Pedri tetap absen karena cedera, sementara Ronald Araujo dan Frenkie de Jong keduanya absen karena masalah yang mereka dapatkan dalam kontes Copa del Rey hari Rabu.

Samuel Umtiti dan Clement Lenglet dapat kembali absen karena sakit, sementara Abde Ezzalzouli, Gavi, Alejandro Balde dan Sergino Dest termasuk di antara mereka yang baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19, dan masih harus dilihat apakah mereka akan tersedia.

Masalah lini tengah Barcelona bisa membuat Riqui Puig tampil sekali lagi, sementara Dani Alves bisa membuat debut La Liga keduanya untuk klub, tetapi kedatangan Januari Ferran Torres masih tidak memenuhi syarat.

Memphis Depay bisa kembali ke skuad, sementara itu, dengan pemain Belanda membuat kemajuan yang sangat baik dalam kembalinya dari cedera hamstring, tetapi pertandingan akan datang terlalu cepat untuk Ansu Fati.

Prediksi Susunan Pemain

Granada kemungkinan lineup awal:
Maximiano; Quini, Duarte, Torente, Neva; Puertas, Milla, Gonalons, Machis; Molina, Suarez

Kemungkinan susunan pemain awal Barcelona:
Ter Stegen; Mingueza, Garcia, Pique, Alba; Puig, Busquets, Nico; Dembele, L de Jong, Jutgla

Prediksi Skor Granada vs Barcelona

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Barcelona akan kembali kehilangan sejumlah pemain penting di sini, dan akan adil untuk mengatakan bahwa Granada akan merasa baik tentang diri mereka saat ini. Tidaklah mengejutkan untuk melihat hasil imbang atau bahkan kemenangan kandang, tetapi kami memiliki perasaan bahwa tim tamu akan menavigasi jalan mereka ke tiga poin penting lainnya.

Granada vs Barcelona: 1-2

Bagikan

Also Read