Prediksi Real Sociedad vs Celta Vigo, 8 Januari, Liga Spanyol

Opik Arrow

real sociedad prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Sociedad Vs Celta Vigo, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 8 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

La Real alami pengurangan perform, dengan team tidak berhasil memenangi enam laga liga awalnya, tapi walau hasil jelek mereka, agen judi menyaksikan baju Basque sebagai favorite untuk memenangi laga.

Baik Julen Lobete dan Andoni Gorosabel sudah ditest positif terserang virus corona, sementara semua Barrenetxea, Sola, Monreal, dan Fernandez mangkir karena cidera.

Os Celeste, di lain sisi, sudah memperlihatkan pertanda kenaikan belakangan ini, dengan team menaklukkan Espanyol dan Real Betis dalam dua laga liga awalnya.

Menimbang jika Real Sociedad nampaknya tidak pada keadaan terbaik, sisi rampasan berada di tangan. Augusto Solari dan Thiago Galhardo semestinya jadi salah satu pemain yang mangkir di team tandang.

Real Sociedad akan cari hasil ulangan dari kemenangan 2-3 Copa del Rey atas Leganés.

Dalam laga itu, Real Sociedad mempunyai 63% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Untuk Real Sociedad, pembuat gol ialah Alexander Isak (8′) dan Mikel Oyarzabal (43′, 74′). Di lain sisi, Leganés mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Juan Muñoz (60′, 70′) ialah pembuat gol untuk Leganés.

Laga yang mengikutsertakan Real Sociedad kerap jadi masalah yang melipur belakangan ini dengan prediksi score tinggi.

Sepanjang 1/2 lusin benturan paling akhir mereka, jumlah 21 gol sudah diciptakan untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,lima gol per laga) dengan 11 salah satunya punya Real Sociedad.

Sesudah kekalahan di laga awalnya menantang Atlético Baleares di persaingan Copa del Rey, Celta Vigo dan beberapa simpatisannya mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Celta Vigo mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Celta Vigo ialah Brais Méndez (67′). Atlético Baleares mendapatkan 8 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Martinez (17′, 76′) ialah pembuat gol untuk Atlético Baleares.

Celta Vigo bimbingan Eduardo Coudet sudah menyaksikan usaha gol mereka sukses sekitar 9 kali dalam enam laga awalnya. Keseluruhan gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang masa itu jadi 6.

Ke arah kontes ini, Celta Vigo tak pernah kalah dalam 5 laga tandang liga awalnya.

Mengecek tatap muka head to head awalnya pada 04/07/2019 memberitahu kita jika Real Sociedad sudah memenangi 4 salah satunya dan Celta Vigo 2, dengan perhitungan seimbang ialah 0.

Keseluruhan kombinasi 16 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 10 salah satunya untuk Txuri-urdin dan 6 untuk Os Celestes. Itu ialah angka rerata gol per games sejumlah 2,67.

Pertandingan paling akhir di liga rakyatnesia ke-2 team ialah La Liga match day 11 pada 28/10/2021 dan score usai Celta Vigo 0-2 Real Sociedad.

Saat itu, Celta Vigo sukses kuasai 57% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen cetak gol dengan 6 pas target.

Real Sociedad lakukan 11 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Alexander Isak (54′) dan Elustondo (79′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Mario Melero López.

Carlos Fernández (Pecahnya Ligamen Cruciate), Ander Barrenetxea (Pecahnya otot paha) dan Nacho Monreal (Cidera Lutut) tidak bermain untuk manager Real Sociedad Imanol Alguacil.

Karena tim yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan, manager Celta Vigo Eduardo Coudet tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Berdasar pemikiran kami, Real Sociedad bisa membuat kesempatan yang cukup buat cetak lebih satu saat mereka bertemu dengan Celta Vigo, yang kesusahan untuk cetak gol.

Head to head Real Sociedad Vs Celta Vigo

Real Sociedad memiliki rekor bagus melawan Celta Vigo dan telah memenangkan 15 dari 42 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Celta Vigo telah meraih 12 kemenangan melawan Real Sociedad dan dapat menyulitkan lawan mereka pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada Oktober tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Real Sociedad. Celta Vigo tampil buruk pada hari itu dan harus dibuktikan akhir pekan ini.

2021-10-28 La Liga Primera División Celta Vigo 0-2 Real Sociedad
2021-04-22 La Liga Primera División Real Sociedad 2-1 Celta Vigo
2020-11-01 La Liga Primera División Celta Vigo 1-4 Real Sociedad
2020-06-24 La Liga Primera División Real Sociedad 0-1 Celta Vigo
2019-10-27 La Liga Primera División Celta Vigo 0-1 Real Sociedad

5 Pertandingan Terakhir

W Leganes 2-3 Real Sociedad
D Alaves 1-1 Real Sociedad
L Real Sociedad 1-3 Villarreal
W Zamora 0-3 Real Sociedad
L Real Betis 4-0 Real Sociedad

L Atlético Baleares 2-1 Celta Vigo
W Real Betis 0-2 Celta Vigo
W Celta Vigo 3-1 Espanyol
W FC Andorra 1-2 Celta Vigo
D Mallorca 0-0 Celta Vigo

Kondisi Pemain

Real Sociedad

Carlos Fernandez dan Nacho Monreal belum pulih dari cedera mereka dan tidak akan tampil dalam pertandingan ini. Mikel Oyarzabal menjalani skorsingnya minggu lalu dan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Carlos Fernandez, Ander Barrenetxea, Nacho Monreal

Diragukan: Andoni Gorosabel, Julen Lobete

Ditangguhkan: Tidak ada

Celta Vigo
Augusto Solari dan Ruben Blanco mengalami cedera dan mungkin tidak tampil dalam skuat. Nestor Araujo dan Nolito telah menyelesaikan pemulihan mereka dan seharusnya bisa tampil di pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Augusto Solari, Ruben Blanco

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Real Sociedad Prediksi XI (4-3-3): Alex Remiro; Diego Rico, Robin Le Normand, Aritz Elustondo, Joseba Zaldua; Mikel Merino, Ander Guevara, David Silva; Mikel Oyarzabal, Adnan Januzaj, Alexander Isak

Celta Vigo Prediksi XI (4-1-3-2): Matias Dituro; Hugo Mallo, Nestor Araujo, Joseph Aidoo, Javi Galan; Renato Tapia; Brais Mendez, Denis Suarez, Franco Cervi; Iago Aspas, Santi Mina

Prediksi Skor Real Sociedad vs Celta Vigo

Real Sociedad mengalami penurunan yang mengkhawatirkan dalam beberapa pekan terakhir dan hanya berhasil mengumpulkan dua poin dari enam pertandingan liga terakhir mereka. Tim Basque memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan harus bekerja keras untuk bergerak menuju finis empat besar.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Celta Vigo telah meningkat di La Liga dalam beberapa pekan terakhir dan ingin melupakan kekecewaan Copa del Rey mereka. Kedua tim berada pada pijakan yang seimbang saat ini dan dapat berbagi poin akhir pekan ini.

Real Sociedad vs Celta Vigo: 2-0

Bagikan

Also Read