Liga Italia: Inter Milan ditahan Monza 2-2, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Liga Italia: Inter Milan ditahan Monza 2-2, KabarJatim
Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Liga Italia: Inter Milan ditahan Monza 2-2 Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Liga Italia: Inter Milan ditahan Monza 2-2 bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Jakarta (Rakyatnesia) – Inter Milan harus rela berbagi satu poin setelah ditahan imbang 2-2 di kandang Monza dalam giornata ke-17 Liga Italia di Stadio Briabteo pada Minggu dini hari WIB.

 

Inter unggul lebih dahulu berkat gol Matteo Darmian sebelum Patrick Curria menyamakan kedudukan untuk Monza.

 

Gol Lautaro Martinez kembali membuat Inter unggul pada menit ke-20. Keunggulan itu bertahan hingga masa injury time.

 

Luca Caldirola memupuskan kemenangan Inter lewat golnya pada menit ke-90+3.

 

Dengan hasil ini, Inter Milan masih tertahan di peringkat empat klasemen Serie A dengan 34 poin. Sementara Monza naik ke urutan ke-14 dengan 18 poin.

 

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

 

Inter sudah unggul saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Matteo Darmian membawa Inter memimpin lewat sepakan dari jarak dekat usai menerima umpan silang Alessandro Bastoni.

 

Monza langsung mencetak gol balasan satu menit kemudian. Patrick Ciurria yang menerima bola dari Matteo Pessina dari sisi kanan kemudian menusuk ke area pertahanan Inter sebelum melepaskan tembakan kaki kiri yang menjebol gawang Andre Onana. Kedudukan menjadi 1-1.

 

Skor tersebut kembali berubah setelah Lautaro Martinez mencetak gol pada menit ke-22. Penyerang Argentina tersebut berhasil merebut bola dari kaki Pablo Mari dan kemudian menceploskan bola ke gawang Michele Di Gregorio. Tim tamu kembali unggul 2-1.

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

 

Tidak ada gol tambahan hingga babak pertama berakhir.

Lima menit laga babak kedua berjalan, Inter mencoba untuk menuntaskan perlawanan Monza lewat Lautaro Martinez setelah menerima umoan Dimarco. Namun, sundulannya masih melambung di atas gawang.

 

Monza tidak diam saja, mereka sempat memaksa Onana melakukan penyelamatan penting dari sundulan Mari setelah menyambut sepak pojok pada menit ke-72.

 

Lautaro nyaris menambah keunggulan Inter, andai saja tendangannya tidak menghantam tiang gawang.

 

Saat kemenangan Inter sudah di sepan mata, Monza berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-90+3.

 

Luca Caldirola yang berada di kotak penalti menanduk bola hasil umpan Ciurria untuk menaklukkan Onana. Skor akhir pertandingan ini adalah 2-2.

 

Inter Milan harus pulang dengan mengantongi satu poin.

 

Susunan Pemain:

 

Monza (3-4-2-1): Michele Di Gregorio; Marlon Santos (Caldirola 46′), Pablo Mari, Armando Izzo; Samuele Birindelli (Colpani 73′), Matteo Pessina, Jose Machin (Ranocchia 66′), Carlos Augusto; Patrick Ciurria, Dany Mota; Andrea Petagna (Gytkjaer 66′)

 

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Milan Skriniar, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian (Dumfries 80′), Nicolo Barella (Gagliardini 63′), Hakan Calhanoglu (Asllani 55′), Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco (Gosens 80′); Edin Dzeko (Lukaku 55′), Lautaro Martinez

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57



Jangan lupa untuk membagikan artikel Liga Italia: Inter Milan ditahan Monza 2-2 di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read