Prediksi Maritimo VS Sporting Lisbon, 9 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Maritimo VS Sporting Lisbon, 9 Januari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Maritimo VS Sporting Lisbon Pada Premier Liga Portugal, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Maritimo dan Sporting Lisbon akan turun ke lapangan untuk pertama kalinya di tahun baru ketika mereka bertemu di Estadio dos Barreiros pada hari Minggu.

Tuan rumah saat ini tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga, sementara tim tamu menutup tahun ini dengan kemenangan 3-0 atas Pacos de Ferreira.

Maritimo

Andre Vidigal memiliki satu-satunya tembakan tepat sasaran Maritimo melawan Rio Ave terakhir kali, tetapi itu terbukti vital karena serangannya membuat O Maior das Ilhas satu poin jauh dari rumah dengan hasil imbang 1-1.

Gol penyeimbang Aderllan Santos untuk tuan rumah menggagalkan Maritimo meraih kemenangan pertama mereka sejak mereka mengalahkan Pacos de Ferreira pada 28 Oktober, tetapi poin apa pun akan diberikan pada tahap ini untuk Jose Manuel Gomes karena timnya saat ini duduk di zona degradasi di Liga Primeira.

Maritimo sekarang harus menemukan cara untuk menghentikan kebusukan, setelah mengambil hanya tujuh poin dari kemungkinan 42 sejauh musim ini, dan mereka duduk enam poin dari Santa Clara tepat di luar tempat degradasi.

Kampanye buruk O Maior das Ilhas terjadi karena perjuangan mereka di depan pendukung mereka sendiri, di mana mereka belum pernah menang dan kalah empat kali dari enam pertandingan liga mereka di sana musim ini.

Marítimo akan bermain dalam pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Primeira Liga versus Rio Ave.

Dalam pertandingan tersebut, Marítimo memiliki 46% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Marítimo adalah André Vidigal (37′). Di sisi lain, Rio Ave melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Aderllan Santos (45′) mencetak gol untuk Rio Ave.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Marítimo. Marítimo pelit, dengan jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 4.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor India Vs Afghanistan, Temukan Rahasianya!

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Marítimo:

belum pernah mengalahkan Sporting Lisbon dalam 8 pertandingan liga sebelumnya.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.
tanpa kemenangan di kandang selama 8 pertandingan liga terakhir. Sesuatu perlu diubah.

Sporting Lisbon

Sementara itu, Sporting Lisbon mengakhiri tahun 2022 dengan sangat baik, menikmati kemenangan nyaman 3-0 di kandang melawan Pacos de Ferreira, berkat gol dari Pedro Porro, Nuno Santos dan Paulinho.

Hasil itu berarti Leoes memasuki tahun 2023 di posisi keempat di liga, tertinggal empat poin dari Porto setelah mencatatkan sembilan kemenangan dari 14 pertandingan yang telah mereka mainkan sejauh musim ini.

Sebelum kemenangan itu, Sporting Lisbon mempertahankan upaya mereka untuk meraih gelar Taca da Liga ketiga berturut-turut, saat mereka meraih kemenangan 5-0 atas Braga di perempat final.

Tim besutan Ruben Amorim menikmati performa luar biasa di babak grup, di mana mereka memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan mereka sambil mencetak 13 gol dan menjaga tiga clean sheet untuk finis di puncak Grup B.

Juara Portugal 19 kali itu telah memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun mereka hanya meraih 10 poin dari kemungkinan 21 poin di laga tandang di Liga Primeira.

The Leoes akan menyukai peluang mereka di sini, melawan tim Maritimo yang mereka kebobolan lima gol baru-baru ini dalam pertandingan Taca da Liga mereka pada 13 Desember.

Sporting Lisbon datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 3-0 Primeira Liga melawan Paços de Ferreira di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon memiliki 58% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sporting Lisbon, gol dicetak oleh Pedro Porro (3′), Nuno Santos (22′) dan Paulinho (44′). Untuk lawan mereka, Paços de Ferreira melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Sporting Lisbon asuhan Rúben Amorim telah melakukan konversi sebanyak 10 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,67.

Memasuki pertandingan ini, Sporting Lisbon belum terkalahkan oleh Marítimo saat bermain tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Penggemar travelling sangat menikmati bentrokan ini.

prediksi sporting lisbon

HEAD TO HEAD

Menggali hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 11/08/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Marítimo. Mereka tidak mampu meraih kemenangan sama sekali sementara Sporting Lisbon mendominasi mereka, mengalahkan mereka dalam 67% dari pertandingan tersebut.

Baca Juga  Prediksi Jitu Lyon Vs Reims, Menjanjikan Temuan dan Wawasan Penting

Agregat 14 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 3 untuk Os Verde-Rubros dan 11 dari Sportinguistas. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-24 Primeira Liga pada 26/02/2022 dan skor berakhir 1-1 Marítimo Sporting Lisbon.

Pada hari itu, Marítimo memiliki 32% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Bruno Xadas (5′).

Untuk lawan mereka,

Sporting Lisbon melakukan 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Islam Slimani (38′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan itu dipimpin oleh Manuel Oliveira.

13/12/22 Olahraga CP5 – 0
(3 – 0)
Marítimo PtC26/02/22 Marítimo1 – 1
(1 – 1)
Sporting CP Pt124/09/21 Sporting CP1 – 0
(0 – 0)
Marítimo Pt119/05/21 Sporting CP5 – 1
(3 – 0)
Marítimo Pt105/02/21 Marítimo0 – 2
(0 – 1)
Sporting CP Pt111/01/21 Marítimo2 – 0
(0 – 0)
Sporting CP PtC

5 Pertandingan Terakhir

23/12/22 Rio Ave1 – 1
(1 – 1)
Marítimo Pt113/12/22 Sporting CP5 – 0
(3 – 0)
Maritimo PtC07/12/22 SC Farense2 – 0
(1 – 0)
Marítimo PtC01/12/22 Marítimo0 – 1
(0 – 0)
Rio Ave PtC13/11/22 Vitória Guimarães1 – 0
(0 – 0)
Marítimo Pt106/11/22 Marítimo0 – 0
(0 – 0)
FC Famalicao Pt1

29/12/22 Olahraga CP3 – 0
(3 – 0)
Pacos de Ferreira Pt119/12/22 Sporting CP5 – 0
(5 – 0)
Sporting Braga PtC13/12/22 Sporting CP5 – 0
(3 – 0)
Maritimo PtC07/12/22 Rio Ave0 – 2
(0 – 0)
Sporting CP PtC30/11/22 Sporting CP6 – 0
(3 – 0)
SC Farense PtC13/11/22 FC Famalicão1 – 2
(0 – 2)
Sporting CP Pt1

Kondisi Susunan Pemain Maritimo VS Sporting Lisbon

Maritimo kemungkinan susunan pemain awal:
Silva; Winck, Junior, Mosquera, Costa; Xadas, Brito, Afonso, Vidigal; Moreno, Lisa

Kemungkinan starting lineup Sporting Lisbon:
Adan; Inacio, Coates, Reis; Porro, Goncalves, Ugarte, Santos; Trincao, Edwards, Paulinho

Kondisi Pemain

Maritimo

Tuan rumah tidak akan diperkuat Geny Catamo karena cedera otot yang dialaminya pada bulan Oktober, dan pemain berusia 21 tahun itu tetap absen untuk pertandingan melawan Sporting Lisbon akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Barcelona Vs UD Las Palmas: Rahasia Menang dan Kejutan Terungkap!

Namun, Stefano Beltrame kembali dari cedera saat melawan Rio Ave, bermain selama 20 menit, sehingga dia bisa bersaing untuk menjadi starter pada hari Minggu.

Sedangkan untuk tim tamu, di belakang penampilan tim yang luar biasa melawan Pacos de Ferreira, Amorim dapat menyebutkan starting XI yang tidak berubah pada hari Minggu, yang berarti bahwa kita dapat melihat tiga pemain depan Marcus Edwards, Francisco Trincao dan Paulinho.

Moisés Mosquera (Cedera Tidak Diketahui) dan Geny Catamo (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk manajer Marítimo José Gomes.

Sporting Lisbon

Soal cedera, Sporting Lisbon akan turun ke lapangan tanpa gelandang Portugal Daniel Braganca, yang mengalami cedera ligamen pada bulan Mei.

Dia bergabung di meja perawatan oleh Luis Neto, yang telah absen sejak September karena cedera lutut, sementara Dario Essugo akan diskors untuk perjalanan ke Estadio dos Barreiros setelah dikeluarkan saat melawan Pacos de Ferreira terakhir kali.

Manajer Sporting Lisbon Rúben Amorim harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jeremiah St. Juste (Cedera Tidak Diketahui), Daniel Bragança (Cedera Ligamen Cruciate), Luís Neto (Cedera Lutut) dan Chico Lamba (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing adalah Pedro Gonçalves dan Manuel Ugarte.

Prediksi Skor Maritimo VS Sporting Lisbon

Kami mengatakan: Maritimo 0-2 Sporting Lisbon
Sisi tandang datang ke pertandingan ini dalam performa yang luar biasa, sementara rekor kandang Maritimo musim ini menyisakan banyak hal yang diinginkan.

Kami pikir tuan rumah akan berjuang untuk menahan Sporting Lisbon di sini, dan Leo akan memiliki terlalu banyak daya tembak untuk mereka.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Marítimo harus diunggulkan untuk menembus pertahanan tim Sporting Lisbon ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk memberikan hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Sporting Lisbon di akhir pertandingan ini. Mari kita lihat apa yang terjadi.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang permainan ini di pasar menang-seri-menang, mendukung Marítimo paling baik dihargai 8,5, untuk permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 5 dan bertaruh pada kemenangan untuk Sporting Lisbon adalah 1,4. Itu adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read