Prediksi Hartlepool United VS Stoke City, 8 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Hartlepool United VS Stoke City, 8 Januari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Hartlepool United VS Stoke City Pada FA CUP Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

League Two menjadi tuan rumah Championship di Suit Direct Stadium pada Minggu sore saat Hartlepool United bertarung melawan Stoke City untuk memperebutkan tempat di putaran keempat Piala FA.

United datang ke pertandingan piala ini setelah thriller enam gol dengan Harrogate United minggu lalu, sedangkan Stoke ditolak poin melawan Preston North End setelah kebobolan sundulan menit terakhir.

Hartlepool United

Hartlepool menemukan musim kedua berturut-turut mereka di kasta keempat sepak bola Inggris cukup menantang dan berjuang untuk maju setelah finis nyaman di urutan ke-17 musim lalu.

Pasukan Keith Curle saat ini berada di urutan ke-22 di klasemen Liga Dua setelah mengumpulkan hanya 19 poin dari 24 pertandingan, penghitungan yang membuat mereka unggul tiga poin dari Rochdale, yang menempati salah satu dari dua tempat degradasi.

Kebobolan terlalu banyak gol telah menjadi masalah utama di County Durham sejak musim dimulai di musim panas, dengan United membiarkan 45 gol melewati kiper mereka dalam 24 pertandingan – sembilan lebih banyak dari tim lain di divisi ini.

Piala FA telah menjadi gangguan yang disambut baik sejauh musim ini, dengan kemenangan adu penalti atas Liga Nasional Solihull Moors dan sukses 3-1 atas Harrogate pada November mengamankan tempat klub di putaran ketiga hanya untuk kedua kalinya dalam enam tahun. .

Meskipun tim secara keseluruhan goyah, striker Josh Umerah – yang didatangkan dari Wealdstone United non-liga di musim panas – telah unggul dalam peran barunya sebagai penembak jitu Liga Sepak Bola, mencetak delapan kali dalam 21 pertandingan dimulai setelah musim dengan 16 gol di tingkat kelima musim lalu.

Hartlepool United memasuki pertandingan ini dengan hasil seri 3-3 League Two vs Harrogate Town.

Untuk Hartlepool United, gol dicetak oleh Josh Umerah (45′), Mohamad Sylla (46′) dan Mark Shelton (63′). Alex Pattison (4′), Sam Folarin (49′) dan George Thomson (73′) mencetak gol untuk Harrogate Town.

Belakangan ini jarang sekali Hartlepool United mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Hartlepool United telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 14 gol selama waktu itu.

Stoke City

Stoke adalah salah satu dari sejumlah klub Championship yang telah berjuang sejak kembali dari jeda Piala Dunia, dengan pasukan Alex Neil hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan lapis kedua setelah jeda yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sepak bola klub.

The Potters tampaknya akan mendapatkan poin terhormat melawan Preston dari Ryan Lowe pada Senin sore sampai Ched Evans yang sedang dalam performa terbaiknya melirik pengiriman bola mati Alan Browne melewati Jack Bonham di gawang Stoke.

Pemenang di menit ke-93 itu membuat suporter Lilywhites bergembira di Stadion bet365 dan membuat pendukung tuan rumah mulai tersingkir secara massal, dengan tim mereka kini hanya terpaut empat poin di atas zona degradasi.

Bentrokan piala melawan lawan liga yang lebih rendah akan memberikan kesempatan bagi Stoke untuk membangun momentum setelah periode perayaan yang sulit, meskipun mereka tidak boleh meremehkan tim Hartlepool yang akan putus asa untuk berada di undian putaran keempat.

Hasil Piala FA terbaik Stoke adalah selama musim 2010-11, ketika mereka mencapai final sebelum kalah 1-0 dari Manchester City asuhan Roberto Mancini – pengulangan apa pun dari rekor seperti itu akan menggantikan apa yang tampaknya akan menjadi penyelesaian yang tidak menarik di musim ini. Kejuaraan.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Preston North End di kompetisi Championship, Stoke City dan fans mereka akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Stoke City mengelola 56% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Preston North End melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ched Evans (93′) mencetak gol untuk Preston North End.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Stoke City telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai total 9 gol. Di lini belakang, Stoke City memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan dalam pertandingan ini atau tidak.

HEAD TO HEAD

03/01/09 Hartlepool Utd2 – 0
(-)
Stoke City FA

5 Pertandingan Terakhir

01/01/23 Hartlepool Utd3 – 3
(1 – 1)
Harrogate Town L229/12/22 Hartlepool Utd1 – 2
(1 – 0)
Mansfield L226/12/22 Rochdale1 – 2
(0 – 1)
Hartlepool Utd L209/12/22 Crawley Town0 – 2
(0 – 0)
Hartlepool Utd L203/12/22 Hartlepool Utd0 – 5
(0 – 2)
Stockport County L226/11/22 Hartlepool Utd3 – 1
(2 – 0)
FA Kota Harrogate

01/02/23 Stoke City0 – 1
(0 – 0)
Preston North End CH30/12/22 Stoke City0 – 1
(0 – 0)
Burnley CH26/12/22 Rotherham2 – 2
(1 – 0)
Stoke City CH17/12/22 Bristol City1 – 2
(1 – 1)
Stoke City CH10/12/22 Stoke City2 – 2
(2 – 1)
Cardiff City CH12/11/22 West Bromwich2 – 0
(1 – 0)
Kota Stoke CH

Kondisi Susunan Pemain Hartlepool United VS Stoke City

Kemungkinan starting lineup Hartlepool United:
Killip; Shelton, Menayese, Ferguson, Tumilty; Cooke, Featherstone, Sylla; Grey, Umerah, Hamilton

Perkiraan susunan pemain Stoke City:
Nonham; Wilmot, Souttar, Rubah; Clarke, Thompson, Baker, Tymon; Tulang kecil; Campbell, Coklat

Kondisi Pemain

Hartlepool United

Hartlepool mengumumkan penandatanganan Matty Dolan minggu ini dari Newport County, tetapi bek itu terikat cangkir, jadi dia tidak akan bisa tampil melawan Potters pada hari Minggu.

Euan Murray diragukan untuk pertandingan Piala FA ini, dengan pemain berusia 28 tahun itu menderita sakit selama seminggu terakhir, absen yang secara signifikan akan melemahkan lini belakang United.

Bos Hartlepool United Keith Curle akan senang tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Stoke City

Stoke tetap tanpa gelandang Sam Clucas untuk perjalanan ke County Durham, dengan pemain berusia 32 tahun itu masih menderita masalah punggung yang diderita bulan lalu – meskipun mantan pemain Swansea City itu tidak tampil sejak Oktober.

Neil mengonfirmasi dalam konferensi pers prapertandingannya bahwa Dwight Gayle telah berlatih minggu ini dan akan terlibat dalam skuad hari pertandingan pada hari Minggu, sedangkan Dujon Sterling masih beberapa minggu lagi untuk kembali beraksi.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Stoke City Alex Neil tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Hartlepool United VS Stoke City

Kami mengatakan: Hartlepool United 1-3 Stoke City

Hartlepool tidak akan rugi saat mereka menghadapi tugas berat ini melawan lawan Championship – sesuatu yang akan membuat perubahan menyenangkan dari kampanye League Two yang diselimuti kekhawatiran degradasi.

The Potters adalah favorit berat untuk maju ke babak keempat, dan dengan kembalinya Gayle ke skuad hari pertandingan, mereka tidak diragukan lagi memiliki kualitas yang cukup untuk menjadi lebih baik dari tuan rumah tingkat keempat mereka pada Minggu sore.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Stoke City mungkin akan mendominasi penguasaan bola dan harus mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, Hartlepool United mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri, meskipun kami melihat mereka berhasil mencetak gol.

Karena itu kita dapat melihat kemenangan 1-3 yang nyaman untuk Stoke City secara penuh waktu.

Melihat harga taruhan untuk permainan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Hartlepool United dapat diperoleh dengan 6,5, mendukung hasil imbang adalah 4,4 & mempertaruhkan pemenang menjadi Stoke City mendapat 1,55. Ini adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read