Prediksi Manchester City VS Chelsea, 8 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Manchester City VS Chelsea, 8 Januari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Manchester City VS Chelsea Pada FA CUP Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester City

Menolak untuk melakukan perubahan apa pun sampai menit ke-87 saat timnya bermain imbang dengan Everton, Guardiola tampaknya telah belajar dari pelajarannya saat dia melakukan perubahan lebih awal di Stamford Bridge, di mana periode janji Chelsea gagal membuahkan hasil.

Hanya tiga menit setelah kedua pria itu dimasukkan ke dalam keributan, Jack Grealish menemukan sesama pemain pengganti Riyad Mahrez untuk memanfaatkan tiang belakang dan menyelesaikan pertarungan ketat untuk mendukung sang juara, memungkinkan mereka untuk menutup jarak dengan pemimpin klasemen Arsenal kembali menjadi lima. poin.

Bermain mengejar siswa lama Mikel Arteta berada di garis depan pikiran Guardiola saat ini, tetapi harus ada ruang bagi pelatih Catalan untuk mengarahkan timnya menuju kejayaan Piala FA, karena hanya mendapatkan trofi satu kali sejak itu. mengambil alih tahun 2019.

Tiga tahun setelah menghancurkan Watford 6-0 di final itu, juara Liga Premier memiliki tiga kali tersingkir di semifinal berturut-turut, kalah 3-2 dari pemenang akhirnya Liverpool di empat besar musim lalu setelah sebelumnya tersingkir di tangan Arsenal dan Chelsea.

Juga mengatasi pertandingan putaran keempat Piala EFL yang akan segera terjadi dengan Southampton dan menangani Manchester United dalam apa yang dijanjikan akan menjadi derby yang berapi-api pada 14 Januari, kemenangan ketiga berturut-turut atas The Blues pasti akan mencoret Guardiola dari daftar kartu Natal Graham Potter.

Manchester City, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 0-1 di Premier League melawan Chelsea.

Dalam laga tersebut, Manchester City memiliki 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Manchester City adalah Riyad Mahrez (63′). Di ujung lain, Chelsea melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Manchester City belum bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 6.

Chelsea

Bukan satu, bukan dua, tetapi tiga cedera ditambahkan untuk menghina Chelsea karena aspirasi Eropa mereka mengalami pukulan merusak lainnya dalam kekalahan hari Kamis dari City, di mana Mason Mount (sebelum pertandingan), Raheem Sterling dan Christian Pulisic semuanya bergabung dengan rumah sakit yang terus berkembang. .

Namun demikian, Potter dapat mengambil dorongan dari apa yang ditampilkan timnya versus juara Inggris, yang sering berjuang untuk menangani permainan apik Chelsea melalui lini tengah, tetapi kebaikan seperti itu dihitung dengan total nol poin di London Barat.

Kekalahan keempat dari enam pertandingan Liga Premier telah membuat beberapa penggemar Blues mengkhawatirkan tempat mereka di paruh atas, apalagi tempat di Eropa, dengan pasukan Potter sekarang terkapar di tengah klasemen di posisi ke-10, tetapi kekhawatiran itu bisa menunggu. saat Chelsea berusaha untuk mengakhiri serentetan kekalahan final Piala FA yang menyakitkan.

Selama tiga kali finis semifinal berturut-turut Man City, Chelsea telah mencapai final di setiap kesempatan, hanya untuk kalah dari Arsenal, Leicester City dan Liverpool, dan mereka bertandang ke Etihad tanpa kemenangan dalam empat pertandingan tandang berturut-turut di semua kompetisi.

Sebelum kemenangan di Stamford Bridge, Man City mengalahkan Chelsea 2-0 di putaran ketiga Piala EFL pada 9 November, tetapi The Blues telah memenangkan dua pertemuan Piala FA terakhir mereka dengan juara Inggris, dan seperti kata pepatah lama , ketiga kalinya adalah pesona.

Para pemain menyerang dari Chelsea telah berjuang untuk mencetak gol selama 6 pertandingan sebelumnya, mencetak pengembalian yang buruk hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, The Blues juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 6. Tren itu tidak dijamin akan dipertahankan di sini, tentu saja.

HEAD TO HEAD

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 17/04/2021, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Manchester City memenangkan 3 pertandingan tersebut, Chelsea 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Jumlah gabungan dari 9 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari The Citizens dan 4 diciptakan oleh The Blues. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah matchday 19 Premier League pada 05/01/2023 yang berakhir dengan skor di Chelsea 0-1 Manchester City.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Gremio Vs Atletico PR, Liga Brasil 2024

Saat itu, Chelsea menguasai 48% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Manchester City melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Riyad Mahrez (63′) menjadi pencetak golnya.

01/05/23 Chelsea0 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL09/11/22 Manchester City2 – 0
(0 – 0)
Chelsea EFL15/01/22 Manchester City1 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL25/09/21 Chelsea0 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL29/05/21 Manchester City0 – 1
(0 – 1)
Chelsea UCL08/05/21 Manchester City1 – 2
(1 – 0)
EPL Chelsea

5 Pertandingan Terakhir

01/05/23 Chelsea0 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL31/12/22 Manchester City1 – 1
(1 – 0)
Everton EPL28/12/22 Leeds United1 – 3
(0 – 1)
Manchester City EPL22/12/22 Manchester City3 – 2
(1 – 1)
Liverpool EFL12/11/22 Manchester City1 – 2
(1 – 1)
Brentford EPL09/11/22 Manchester City2 – 0
(0 – 0)
Liga Inggris Chelsea

01/05/23 Chelsea0 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL01/01/23 Nottingham Forest1 – 1
(0 – 1)
Chelsea EPL27/12/22 Chelsea2 – 0
(2 – 0)
Bournemouth EPL12/11/22 Newcastle United1 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL09/11/22 Manchester City2 – 0
(0 – 0)
Chelsea EFL06/11/22 Chelsea0 – 1
(0 – 0)
EPL Arsenal

Kondisi Susunan Pemain Manchester City VS Chelsea

Kemungkinan Susunan Pemain Manchester City:
Ortega; Lewis, Stones, Akanji, Cancelo; Gundogan, Phillips, De Bruyne; Mahrez, Alvarez, Grealish

Kemungkinan Susunan Pemain Chelsea:
Kepa; Azpilicueta, Chalobah, Koulibaly, Cucurella; Jorginho, Zakaria, Chukwuemeka; Ziyech, Havertz, Aubameyang

Kondisi Pemain

Manchester City

Tidak seperti rekan-rekan mereka yang berbaju biru, City sekali lagi harus bekerja tanpa dua pemain untuk pertandingan putaran ketiga di Aymeric Laporte dan Ruben Dias, yang masing-masing merawat cedera punggung dan hamstring.

Laporte bahkan bisa mendorong untuk kembali dari masalahnya pada waktunya untuk pertandingan ini tetapi tidak mungkin mengambil risiko dari awal, sementara pahlawan Piala Dunia Julian Alvarez juga harus dipertimbangkan untuk beberapa menit di sini.

Super subs Mahrez dan Grealish juga bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa rotasi yang sangat dibutuhkan, seperti halnya Kalvin Phillips, meskipun Guardiola mungkin memilih untuk menyimpan sebagian besar perubahannya untuk pertarungan Piala EFL yang akan segera terjadi dengan Southampton.

Manajer Manchester City Pep Guardiola tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Baca Juga  Prediksi Jitu Mainz Vs Hoffenheim: Temukan Rahasia Kemenangan!

Chelsea

Sebaliknya, Chelsea memiliki tidak kurang dari 10 pemain yang absen pada saat penulisan, dengan Sterling dan Pulisic keduanya keluar lebih awal saat kalah dari Man City karena cedera hamstring dan benturan – yang juga diderita Mount sebelum pertandingan – masing-masing.

Tak satu pun dari ketiganya harus tampil di sini, karena Potter juga tetap tanpa Reece James, Armando Broja, N’Golo Kante, dan Edouard Mendy, dan masih harus dilihat apakah Wesley Fofana, Ben Chilwell, dan Ruben Loftus-Cheek dapat membuat comeback mereka di sini. satu.

Bintang muda yang sedang naik daun seperti Carney Chukwuemeka, Omari Hutchinson, dan Lewis Hall tidak diragukan lagi harus memanfaatkan kesengsaraan rekan setim mereka di sini, sementara Pierre-Emerick Aubameyang akan berharap untuk kesempatan lain setelah dimasukkan menggantikan Sterling sebelum kemudian ditarik keluar. lagi pada hari Kamis.

Manajer Chelsea Graham Potter memiliki sejumlah pemain yang absen. Edouard Mendy (Cedera Bahu), Ben Chilwell (Cedera Hamstring), Raheem Sterling (Cedera Hamstring), Mason Mount (Ketukan), Christian Pulisic (Masalah Lutut), Ruben Loftus-Cheek (Cedera Betis), Wesley Fofana (Cedera Lutut), Reece James (Cedera Lutut), N’Golo Kanté (Cedera Hamstring), dan Armando Broja (Cedera Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Manchester City VS Chelsea

Kami mengatakan: Manchester City 2-0 Chelsea

Sama menggembirakannya dengan kinerja Chelsea dalam kekalahan hari Kamis, masalah cedera yang memuncak, rentetan penampilan yang buruk dan kurangnya gol tandang harus membuat mereka kehilangan sekali lagi.

Guardiola memiliki opsi perubahan yang jauh lebih senior, dan kami berjuang untuk membayangkan apa pun selain sore yang menyedihkan bagi Chelsea melawan Man City, yang seharusnya melaju ke babak empat dengan kesulitan minimal.

Menurut pendapat kami, Manchester City dapat dan harus mendominasi penguasaan bola dan diberi peluang yang layak.

Pada saat yang sama, Chelsea mungkin menemukan tugas yang sulit untuk mendapatkan peluang menembak, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan berbahaya untuk beberapa waktu.

Tip kami adalah untuk mengontrol margin 3-1 untuk Manchester City secara penuh waktu.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar hasil penuh waktu, mempertaruhkan Manchester City dengan harga terbaik di 1,36, hasil imbang adalah 5,75 & menempatkan uang Anda pada tim pemenang untuk menjadi Chelsea di 9,2. Itu adalah harga terbaik yang dapat diperoleh saat ini.

Bagikan

Also Read