Prediksi Cardiff City VS Leeds United, 8 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Cardiff City VS Leeds United, 8 Januari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Cardiff City VS Leeds United Pada FA CUP Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua tim out-of-form saling berhadapan di South Wales pada Minggu sore ketika Cardiff City menjamu Leeds United di putaran ketiga Piala FA.

Sementara Bluebirds gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan Kejuaraan terakhir mereka, los blancos berusaha untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Cardiff City

Setelah bermain imbang empat pertandingan Kejuaraan berturut-turut, termasuk kebuntuan tanpa gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, Cardiff menderita kekalahan tipis 1-0 melawan Blackburn Rovers pada Hari Tahun Baru.

Bradley Dack mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut hanya tiga menit setelah jeda untuk membuat Bluebirds mengalami kekalahan liga ke-12 mereka musim ini.

Pelatih kepala Mark Hudson melihat timnya mendekam di posisi ke-20 di klasemen tingkat kedua, hanya dua poin di atas zona degradasi, dan pertandingan Piala FA mereka yang akan datang dapat disambut sebagai gangguan tepat waktu saat mereka berupaya mengubah peruntungan.

Cardiff, yang memenangkan Piala FA pada tahun 1927 sebelum mencapai final pada tahun 2008, telah tersingkir di babak ketiga atau keempat dalam enam tahun terakhir, termasuk kekalahan tandang 3-1 musim lalu melawan Liverpool di babak keempat.

Memang, Bluebirds tidak pernah menang dalam sembilan pertemuan Piala FA terakhir mereka melawan lawan Liga Premier sebagai tim Championship, meskipun mereka telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Leeds, yang menjadi pertanda baik menuju pertandingan hari Minggu.

Cardiff City akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 Championship terakhir kali dari Blackburn Rovers.

Dalam laga tersebut, Cardiff City berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Blackburn Rovers melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bradley Dack (48′) mencetak gol untuk Blackburn Rovers.

Cardiff City mengalami kesulitan untuk membuka pertahanan belakangan ini. Angka ‘tujuan untuk’ mereka hanya 3 lawan lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Cardiff City juga melihat penghitungan gol yang melawan mereka total 5.

Baca Juga  Prediksi skor Nice vs Nantes di Liga Prancis 2024

Leeds United

Kemenangan sulit didapat Leeds sejauh musim ini, karena mereka hanya unggul dalam lima dari 19 pertandingan kompetitif mereka di semua kompetisi.

Los blancos telah mengikuti tiga kekalahan berturut-turut dengan hasil imbang berturut-turut di Premier League, meraih satu poin dengan susah payah melawan Newcastle United dan West Ham United.

Sebuah gol menit ke-70 dari pencetak gol terbanyak Rodrigo – yang sekarang memiliki 10 gol musim ini – menyelamatkan satu poin di kandang melawan The Hammers pada hari Rabu, dan tim Jesse Marsch sekarang duduk di urutan ke-14 di tabel papan atas, hanya dua poin di atas zona degradasi. .

Leeds sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Piala FA dan para pendukung klub akan sangat ingin melihat peningkatan besar dalam kompetisi, tersingkir di babak ketiga dalam lima tahun terakhir dan kalah dari lawan liga yang lebih rendah pada dua dari kesempatan itu (Newport County pada 2018 dan Crawley Town pada 2021).

Perjalanan hari Minggu ke Stadion Kota Cardiff akan menjadi pertandingan tandang ke-10 berturut-turut Leeds di Piala FA, dan mereka akan berusaha keras untuk mengalahkan Bluebirds di babak ketiga pada permintaan kelima, setelah kalah dalam keempat pertemuan putaran ketiga sebelumnya. dengan tim Welsh, termasuk kekalahan tandang 2-1 pada Januari 2002.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Leeds United bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Premier melawan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Leeds United menguasai 63% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Leeds United, gol dicetak oleh Wilfired Gnonto (27′) dan Rodrigo (70′). West Ham United melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lucas Paquetá (45′) dan Gianluca Scamacca (46′) mencetak gol untuk West Ham United.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Leeds United telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di belakang, Leeds United telah melihat kelemahan mereka terungkap. Namun, tren semacam itu tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

HEAD TO HEAD

Tinjauan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 17/09/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Cardiff City telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Leeds United 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Prediksi Lazio Vs Juventus": Temukan Rahasianya!

Secara keseluruhan, 21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 14 di antaranya dari The Bluebirds dan 7 dari The Whites. Itu adalah rata-rata gol per game 3,5.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah Championship match day 38 pada 21/06/2020 yang diakhiri dengan skor akhir Cardiff City 2-0 Leeds United.

Pada kesempatan itu, Cardiff City mengelola 31% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Tujuannya adalah

dicetak oleh Junior Hoilett (35′) dan Robert Glatzel (71′).

Leeds United melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Andy Woolmer.

21/06/20 Cardiff City2 – 0
(1 – 0)
Leeds United CH14/12/19 Leeds United3 – 3
(2 – 0)
Kota Cardiff CH03/02/18 Leeds United1 – 4
(0 – 3)
Cardiff City CH26/09/17 Cardiff City3 – 1
(2 – 0)
Leeds United CH11/02/17 Leeds United0 – 2
(0 – 0)
Cardiff City CH17/09/16 Cardiff City0 – 2
(0 – 0)
Leeds United CH

5 Pertandingan Terakhir

01/01/23 Blackburn Rovers1 – 0
(0 – 0)
Cardiff City CH29/12/22 Coventry City0 – 0
(0 – 0)
Kota Cardiff CH26/12/22 Kota Cardiff0 – 0
(0 – 0)
QPR CH17/12/22 Cardiff City1 – 1
(1 – 0)
Blackpool CH10/12/22 Stoke City2 – 2
(2 – 1)
Cardiff City CH12/11/22 Cardiff City0 – 1
(0 – 0)
Sheffield United CH

01/04/23 Leeds United2 – 2
(1 – 1)
West Ham EPL31/12/22 Newcastle United0 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL28/12/22 Leeds United1 – 3
(0 – 1)
Manchester City EPL12/11/22 Tottenham4 – 3
(1 – 2)
Leeds United EPL09/11/22 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EFL05/11/22 Leeds United4 – 3
(1 – 2)
Liga Inggris Bournemouth

Kondisi Susunan Pemain Cardiff City VS Leeds United

Kemungkinan lineup awal Cardiff City:
Allsop; Sang, Ng, Nelson, Simpson; Wintle, Ralls, Rinomhota; Philogene-Bidace, Harris, O’Dowda.

Kemungkinan Susunan Pemain Leeds United:
Robles; Ayling, Cooper, Llorente, Firpo; Adams, Roca; Summerville, Aaronson, Harrison; Gelhardt

Kondisi Pemain

Cardiff City

Trio Cardiff Callum Robinson, Gavin Whyte dan Cedric Kipre semuanya menderita sakit dan diragukan untuk pertandingan hari Minggu, seperti halnya Kion Etete yang baru saja kembali berlatih setelah absen karena cedera hamstring.

Namun, Mahlon Romeo absen antara empat dan enam minggu karena cedera hamstringnya sendiri, jadi Tom Sang akan terus bermain sebagai bek kanan.

Baca Juga  Prediksi Bola: Rahasia Menemukan Skor Irlandia Vs Swiss yang Tepat

Rubin Colwill, Isaak Davies, Andy Rinomhota, Jaden Philogene-Bidace dan Sheyi Ojo, yang semuanya memulai dari bangku cadangan melawan Blackburn, akan berharap untuk masuk ke starting XI.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Cardiff City Mark Hudson dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Jamilu Collins (Cedera Ligamen Cruciate) absen.

Leeds United

Adapun Leeds, Patrick Bamford kembali berlatih pada hari Jumat setelah menjalani operasi pangkal paha bulan lalu, tetapi pertandingan hari Minggu akan datang terlalu cepat untuk striker yang rawan cedera itu.

Stuart Dallas, yang baru-baru ini menjalani operasi lutut lanjutan, membuat langkah positif dalam pemulihannya tetapi tetap absen untuk saat ini, sementara Luis Sinisterra (kaki) dan Adam Forshaw (hernia) keduanya akan kembali ke pelatihan tim utama. minggu depan.

Penambahan Januari Maximilian Wober dalam persaingan untuk melakukan debutnya di Leeds dan akan bersaing dengan Pascal Struijk dan Junior Firpo untuk mendapatkan tempat di bek kiri.

Setelah lima tahun di Elland Road, Mateusz Klich telah meninggalkan klub dan kini menunggu kepindahan ke MLS; remaja Darko Gyabi karena itu akan melawan Marc Roca dan Tyler Adams untuk memulai di lini tengah.

Dari kelompok pemain yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Leeds United Jesse Marsch. Stuart Dallas (Fraktur Femoralis) tidak akan beraksi.

Prediksi Skor Cardiff City VS Leeds United

Kami mengatakan: Cardiff City 1-3 Leeds United

Pertandingan sengit antara dua tim yang putus asa untuk membalikkan keadaan diharapkan terjadi pada hari Minggu, dengan Leeds menuju ke South Wales sebagai favorit untuk keluar sebagai pemenang.

Meskipun Marsch kemungkinan akan dirotasi, pakaian West Yorkshire harus memiliki kualitas yang cukup dalam skuad mereka untuk memesan tempat mereka di undian putaran keempat hari Senin.

Inilah permainan di mana Cardiff City harus bermain bagus untuk menembus pertahanan tim Leeds United ini yang menurut kami mungkin mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-3 untuk Leeds United ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.

Mengharapkan itu menjadi ketat.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar win-draw-win, menaruh uang Anda di Cardiff City dapat diperoleh dengan 4,5, bertaruh pada hasil seri adalah 3,86 dan bertaruh pada tim yang menang menjadi Leeds United dapat dilakukan di 1,83. Ini adalah yang terbaik dari harga pasar yang tersedia saat ini.

Bagikan

Also Read