Prediksi Bristol City VS Swansea City, 8 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Bristol City VS Swansea City, 8 Januari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Bristol City VS Swansea City Pada FA CUP Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 19.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bristol City dan Swansea City beristirahat dari aksi Championship pada hari Minggu saat mereka bertanding di putaran ketiga Piala FA.

Kedua kubu saat ini menempati posisi ke-19 dan ke-15 di klasemen, hanya terpaut enam poin berkat periode ketidakkonsistenan.

Bristol City

Bristol City telah menyamai lawan mereka yang akan datang dengan performa yang tidak menarik.

Selama periode yang sama, tim Nigel Pearson hanya mengumpulkan delapan poin, meninggalkan Robins hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Sebagai catatan positif, hasil imbang berturut-turut telah dicegah di Millwall dan Coventry City, dengan Bristol City sekarang menjalani 13 pertandingan liga tanpa kebobolan lebih dari dua kali dalam satu pertandingan.

Namun demikian, tim Pearson hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan, serta hanya mencetak satu gol di babak kedua sejak pertengahan Oktober.

Bristol City memasuki permainan ini dengan hasil imbang 1-1 Championship melawan Coventry City.

Dalam pertandingan tersebut, Bristol City berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bristol City adalah Antoine Semenyo (28′). Di ujung lain, Coventry City melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jake Bidwell (12′) mencetak gol untuk Coventry City.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Bristol City asuhan Nigel Pearson telah mencetak total 5 kali sehingga jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Swansea City

Ketika Swansea membuat delapan pertandingan tanpa kemenangan ketika mereka kalah dari Reading pada 27 Desember, tampaknya masuk akal bahwa Russell Martin dapat menjadi pesaing yang realistis untuk pekerjaan Norwich, yang dikosongkan sehari kemudian.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Bola Akurat: Kuasai Prediksi Skor Bangladesh vs Palestina!

Namun, kombinasi kemenangan 4-0 atas Watford dan The Canaries diduga memilih David Wagner membuat Martin malah berbicara positif tentang jendela transfer Januari.

Dengan Swans hanya terpaut empat poin dari enam besar, mereka tetap berada dalam kombinasi yang baik untuk babak playoff, tetapi hanya 11 poin yang dikumpulkan dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Martin baru-baru ini menuduh para pemainnya kurang memiliki karakter yang dibutuhkan untuk membuat dampak di Championship, namun mereka telah merespons dengan kemenangan telak atas Hornets dan terus mendorong pemimpin klasemen Burnley di pertandingan berikutnya.

Sementara pertandingan ini merupakan istirahat selamat datang dari kerasnya tingkat kedua, Martin dan pemainnya sama-sama tahu bahwa mereka membutuhkan salah satu penampilan yang lebih baik sejak akhir Oktober jika mereka ingin maju.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Burnley dalam aksi Kejuaraan, Swansea City akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga tersebut, Swansea City berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Swansea City adalah Ollie Cooper (27′). Burnley melakukan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Ian Maatsen (13′, 22′) mencetak gol untuk Burnley.

Swansea City asuhan Russell Martin telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 9 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode itu berjumlah 8.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 18/07/2020 memberi tahu kita bahwa Bristol City telah memenangkan 1 dari ini dan Swansea City 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari The Robins dan 8 dari The Swans. Itu adalah rata-rata gol per game 2,33.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Skor Uzbekistan Vs Hongkong, Dijamin Tepat!

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Championship day 18 pada 29/10/2022 saat Bristol City berakhir 1-1 Swansea City.

Saat itu, Bristol City memiliki 28% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Tommy Conway (24′).

Swansea City melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Olivier Ntcham (76′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Andre Marriner.

29/10/22 Kota Bristol1 – 1
(1 – 0)
Swansea City CH13/02/22 Swansea City3 – 1
(0 – 1)
Kota Bristol CH20/08/21 Kota Bristol0 – 1
(0 – 1)
Swansea City CH27/02/21 Swansea City1 – 3
(0 – 0)
Kota Bristol CH24/10/20 Kota Bristol1 – 1
(0 – 0)
Swansea City CH18/07/20 Swansea City1 – 0
(1 – 0)
Kota Bristol CH

5 Pertandingan Terakhir

01/01/23 Coventry City1 – 1
(1 – 1)
Kota Bristol CH29/12/22 Millwall0 – 0
(0 – 0)
Kota Bristol CH26/12/22 Kota Bristol0 – 2
(0 – 1)
West Bromwich CH17/12/22 Bristol City1 – 2
(1 – 1)
Stoke City CH10/12/22 Rotherham1 – 3
(1 – 2)
Kota Bristol CH12/11/22 Kota Bristol0 – 0
(0 – 0)
Watford CH

01/02/23 Swansea City1 – 2
(1 – 2)
Burnley CH30/12/22 Swansea City4 – 0
(1 – 0)
Watford CH27/12/22 Bacaan2 – 1
(1 – 0)
Swansea City CH17/12/22 Coventry City3 – 3
(1 – 0)

Swansea City CH10/12/22 Swansea City0 – 1
(0 – 1)
Kota Norwich CH12/11/22 Huddersfield0 – 0
(0 – 0)
Kota Swansea CH

Kondisi Susunan Pemain Bristol City VS Swansea City

Kemungkinan lineup awal Bristol City:
O’Leary; Vyner, Atkinson, Naismith; Tanner, Weimann, James, Williams, Pring; Conway, Semyonyo

Kemungkinan Susunan Pemain Swansea City:
benda; Latibeaudiere, Cabango, Darling, Manning; Allen, Grimes; Ntcham, Piroe, Cooper; Cullen

Kondisi Pemain

Bristol City

Pearson mungkin memilih untuk tidak melakukan perubahan luas pada Bristol City XI-nya, menyadari bahwa membangun momentum pada tahap musim ini terbukti lebih penting.

Baca Juga  Prediksi Al Nassr Vs Al Tai: Temukan Rahasia Kemenangan!

Mengingat spekulasi mengenai masa depannya, Alex Scott mungkin diistirahatkan agar tidak terikat piala, dengan Joe Williams sebagai pengganti yang jelas untuk anak muda itu.

Tommy Conway mungkin juga lebih disukai daripada Nahki Wells dalam serangan saat ia berupaya mengakhiri paceklik gol yang telah berlangsung sejak 8 November.

Tomas Kalas (Cedera Pangkal Paha) dan Andreas Weimann (Knock) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Bristol City Nigel Pearson.

Swansea City

Beberapa perubahan juga diharapkan akan dilakukan pada Swansea XI, terutama dengan Jamie Paterson dan Michael Obafemi yang kemungkinan tidak akan kembali karena ada minat yang besar pada tanda tangan mereka.

Luke Cundle, Olivier Ntcham, dan Matthew Sorinola kemungkinan besar akan dipanggil kembali jika Martin ingin memperkenalkan kaki baru.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Swansea City, Russell Martin. Liam Walsh (pecah tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Bristol City VS Swansea City

Kami mengatakan: Kota Bristol 1-2 Swansea City

Meski kedua klub sedang berjuang akhir-akhir ini, akan ada tingkat dorongan dari hasil terakhir mereka. Ini tetap menjadi pertandingan yang sulit untuk dihentikan, namun kami merasa bahwa ancaman serangan Swansea yang lebih besar dapat menjadi kunci di Ashton Gate.

Kami membayangkan bahwa Swansea City dan Bristol City dapat berakhir tanpa banyak penghargaan atas usaha mereka di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena pemenang yang jelas tampaknya tidak terlihat jelas. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 setelah 90 menit.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang game ini di pasar WDW, kemenangan untuk Bristol City dapat diperoleh dengan 2,9, bertaruh pada hasil seri adalah 3,4 & menempatkan uang Anda pada pemenang menjadi Swansea City mendapat 2,55. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read