Prediksi Persib Vs Persita, 7 Januari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

persib bandung
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persib Vs Persita, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 7 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Persib yang ada di urutan ke-2 tabel klassemen Liga Indonesia tentu saja ingin mencetak kemenangan supaya sanggup terus berkompetisi dengan Bhayangkara FC. Permainan serang akan dimainkan oleh pelatih Rene Robert Albert untuk menahan permainan Persita. Tetapi Persita sendiri tentu saja akan memberi surprise supaya sanggup raih kemenangannya pada laga itu.

Persib barusan memperoleh dua penyerang baru yang gantikan Wander Luiz dan Castillion yang diputus kontrak. Performa ke-2 pemain itu yang kurang maksimal memaksakan mereka harus diganti dengan duet penyerang baru. David Da Silva dan Bruno Cantanhede bisa menjadi duet samba baru untuk Persib Bandung.

David Da Silva yang sukses diambil oleh management Persib sudah pasti tidak asing dengan Liga Indonesia. Ia sebagai pemain kebanggaan dari warga Surabaya di mana dianya pernah bermain di Persebaya. Sementara Bruno Cantanhede sebagai bekas top scorer liga Vietnam yang hendak jadi juru gebrak baru tim Pangeran Biru.

Sementara Persita tentu saja tidak memberikan keringanan untuk Persib untuk kuasai laga. Pelatih Widodo Cahyono Putro tentu saja akan memberi surprise taktik yang sanggup merepotkan pemain Persib. Implementasi taktik pressing ketat dan mematikan motor gempuran Persib yaitu Febri Haryadi dan Marc Klok ialah kuncinya.

Baca Juga  Uncover the Secrets: Expert Predictions for Al Nasr Vs Hatta

Pekerjaan berat itu tentu saja harus sanggup dilaksanakan oleh beberapa pemain Persita bila inginkan hasil yang positif dalam laga itu. Alex Goncalves tetap jadi opsi di baris depan bersama dengan Ahmad Hardianto. Sementara Raphael Maitimo yang bekas pemain Persib bisa menjadi motor gempuran di baris tengah.

Persib kembali bisa mainkan Mohamed Rashid dalam laga itu. Saat pemain berkebangsaan Palestina itu tidak bermain, Persib seperti kesusahan untuk mencetak kemenangan. Marc Klok harus berusaha sendiri di baris tengah ketika tidak ditemani oleh Rashid. Pemain Tim nasional Palestina itu tentu saja ingin memberi yang terbaik untuk Maung Bandung.

Sementara di tim musuh, bekas pemain Persib, Raphael Maitimo bisa menjadi motor gempuran di dalam permainan Persita Tangerang. Dengan kisah hidupnya bela club besar dan sanggup cetak gol, ia akan bertarung menantang bekas teamnya itu. Di baris tengah ia akan bertarung dengan sama-sama pemain naturalisasi Marc Klok di tim musuh.

Dengan duet pemain depan baru dan kembalinya Mohamed Rashid dan dua pemain Tim nasional yang kembali sesudah bertanding AFF Suzuki Cup, tim Maung Bandung tentu saja ingin cetak gol kilat supaya menjatuhkan psikis pemain Persita. David da Silva dan Bruno Cantanhede dipercayai akan cetak gol dalam pertandingan kiprah mereka.

Baca Juga  Unveiling the Secrets to Predicting Dewa United Vs Persita Tangerang: Insights and Discoveries

Sementara Persita yang belum memperlihatkan perform terbaik akan usaha semaksimal kemungkinan agar menahan permainan cepat Persib. Website judi slots online benar-benar percaya bila Persita Mematikan gerakan Febri dan Marc Klok bisa menjadi kunci mereka untuk raih hasil yang positif dalam pertandingan itu. Pendekar Cisadane dipercayai akan bekerja benar-benar keras untuk menahan permainan Persib.

Head to head Persib Vs Persita

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Persita Tangerang
11 September 2021
1 – 2 Persib Bandung

5 Pertandingan terakhir

Persik Kediri
12 Desember 2021
0 – 1 Persib Bandung
Persib Bandung
8 Desember 2021
0 – 3 Persebaya
Madura United
4 Desember 2021
0 – 1 Persib Bandung
Persib Bandung
28 November 2021
0 – 1 Arema
Persiraja Banda Aceh
24 November 2021
0 – 4 Persib Bandung

Persita Tangerang
12 Desember 2021
0 – 1 Barito Putera
Persita Tangerang
7 Desember 2021
2 – 3 PSIS Semarang
Persik Kediri
3 Desember 2021
2 – 0 Persita Tangerang
Persita Tangerang
28 November 2021
1 – 0 PSS Sleman
Persebaya
24 November 2021
4 – 0 Persita Tangerang

Kondisi pemain

Persib Bandung
Bos Persib Bandung Mario Gómez tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Baca Juga  Prediksi Ittihad Kalba Vs Ajman: Temukan Rahasianya di Sini!

Pendukung Persib Bandung pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, yakni kemenangan 0-1 Liga 1 melawan Persik Kediri.

Ciri yang berulang dari pertandingan Persib Bandung baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Dari 6 bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 6 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

Persita Tangerang
Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Persita Tangerang tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini. Para pemain yang tidak berhak mengikuti pertandingan ini karena skorsing adalah Rifky Dwi Septiawan, Edo Febriansyah dan Adittia Gigis.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Barito Putera di laga Liga 1, Persita Tangerang dan para pendukungnya berharap bisa meraih hasil yang lebih baik di sini.

Melihat performa mereka, dan Persita Tangerang telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Persita Tangerang memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi. Pola seperti itu mungkin tidak akan terjadi pada pertandingan ini, tentu saja.

Prediksi SKor Persib Bandung vs Persita Tangerang

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Perkiraan score akhir laga tentu saja Persib akan tetap unggul dalam laga itu. Berdasar data tatap muka yang mereka punyai Persib masih lumayan perkasa untuk Persita. Score akhir 2-0 diprediksikan bisa menjadi ujung laga yang menyenangkan untuk tim Maung Bandung.

Persib vs Persita : 2- 0

Bagikan

Also Read