Prediksi PSS Sleman Vs Persiraja Aceh, 7 Januari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

pss sleman prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSS Sleman Vs Persiraja Aceh, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 7 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Menyongsong pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh kedepan, Putu Besar sebagai pelatih sementara akan balik usaha mengantar teamnya raih tiga point penuh. Tekad tim Super Elang Jawa ini untuk dapat tembus lingkaran sepuluh besar klassemen musim ini kelihatannya masih menjumpai kendala.

Dua pertandingan paling akhir yang telah dilewati Kim Kurniawan dan mitra belum juga hasilkan catatan yang optimal. Karena mereka dipaksakan untuk dekat dengan hasil seimbang. Sesudah memperoleh suntikan masing-masing satu point dari 2 pertandingan berturut-turut, PSS Sleman cuman menempati di rangking kesebelas.

Team ini cuman kantongi koleksi 21 point dan cuman kalah beda gol dari penghuni rangking ke-10 yang sekarang dipunyai oleh Madura United. Pertandingan ini jadi peluang emas untuk PSS Sleman untuk menuai tiga point penuh. Karena team musuh sedang ada dalam trend yang jelek dalam beberapa pertandingan paling akhir.

Jadi team tamu di pertandingan kedepan, Laskar Rencong-julukan Persiraja Banda Aceh masih dihantui bayangan turun kelas. Karena dari minggu terkini, team asal Kota Banda Aceh ini masih menempati rangking terikuth. Mereka menempati rangking ke-18 dengan kantongi enam point. Jumlah koleksi point itu jadikan mereka calon paling kuat untuk turun kelas pada musim depan.

Bila tidak mau ini terjadi, Akhyar Ilyas dan pasukannya harus bangun dari kemerosotan. Mereka harus selekasnya akhiri puasa kemenangan yang telah berjalan semenjak 15 pertandingan berturut-turut. Team ini perlu suntikan sembilan point untuk bebas dari teror turun kelas. Karena itu di pertandingan ini mereka harus habis-habisan usaha pulang dengan 3 point penuh.

Menyaksikan perjalanan PSS Sleman pada lima pertandingan terkini musim ini, team ini terdaftar telah alami 1x kekalahannya dengan musuh. Selanjutnya dari 1 pertandingan yang lain team ini sanggup memahat kemenangan. Sayang untuk tiga pertandingan yang lain mereka cuman dapat memperoleh satu point dari pertandingan seimbang. Sesudah melalui ke-5 pertandingan terkini ini tim Super Elang Jawa sanggup menyuap 4 gol meskipun alami kecolongan dari musuh sekitar 4x.

Di lain sisi, Persiraja Banda Aceh menyongsong pertandingan ini dengan bawa rekor yang tambah jelek. Team ini cuman sanggup memahat 1x pertandingan seimbang sebagai catatan terbaik mereka. Dan dari 4 pertandingan awalnya, team ini menerima kekalahan pahit secara berturut-turut. Sesudah lewat ke-5 pertandingan terkini ini Persiraja Banda Aceh sanggup cetak 3 gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar sebelas kali.

Pertandingan ini kali bisa menjadi tanding edisi ke-2 di antara PSS Sleman melawan Persiraja Banda Aceh. Dari tatap muka pertama di minggu ke-2 musim ini, Laskar Rencong sanggup menggulingkan PSS Sleman dengan score akhir 3:2. Kemenangan ini jadi kemenangan salah satu yang dipunyai Persiraja Banda Aceh musim ini.

Bila disaksikan dari 5 tatap muka paling akhir yang dicatat dari kasino online, kemampuan ke-2 team terlihat imbang. Karena PSS Sleman sanggup menggulingkan Persiraja Banda Aceh sekitar 2x. Dan Persiraja Banda Aceh sanggup 2x menggulingkan PSS Sleman sekitar 2x. Selanjutnya untuk satu tatap muka yang lain ke-2 team ini cuman bermain seri.

head to Head PSS Sleman Vs Persiraja

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Persiraja Banda Aceh
11 September 2021
3 – 2 PSS Sleman

5 Pertandingan Terakhir

Persela Lamongan
11 Desember 2021
1 – 1 PSS Sleman
PSS Sleman
7 Desember 2021
1 – 1 Persipura Jayapura
PSIS Semarang
3 Desember 2021
1 – 2 PSS Sleman
Persita Tangerang
28 November 2021
1 – 0 PSS Sleman
PSS Sleman
22 November 2021
0 – 0 Bhayangkara

Persiraja Banda Aceh
13 Desember 2021
0 – 0 PSM Makassar
TIRA-Persikabo
9 Desember 2021
5 – 0 Persiraja Banda Aceh
Persiraja Banda Aceh
5 Desember 2021
0 – 2 Kalimantan
Bali United
30 November 2021
5 – 0 Persiraja Banda Aceh
Persiraja Banda Aceh
24 November 2021
0 – 4 Persib Bandung

Kondisi pemain

PSS Sleman
Irkham Mila (Cedera Tidak Diketahui), Saddam Gaffar (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Ega Rizky (operasi skafoid) tidak akan bisa tampil di PSS Sleman.

Jarang sekali PSS Sleman belakangan ini menunjukkan baja defensif. Kenyataannya, PSS Sleman telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol selama waktu itu. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Persiraja Banda Aceh
Persiraja Banda Aceh memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Paulo Henrique (Cedera Hamstring), Agus Suhendra (Cedera Lutut), Fakhrurrazi Quba (Cedera Tidak Diketahui) dan Nazarul Fahmi (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Melihat performa mereka, dan Persiraja Banda Aceh telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 20 gol. Di lini belakang, Persiraja Banda Aceh tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Prediksi Skor PSS Sleman Vs Persiraja Banda Aceh

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bila trend ini selalu bersambung, semestinya Persiraja Banda Aceh sanggup meraih kemenangan di pertandingan ini. Tetapi PSS Sleman mempunyai trend yang lebih janjikan dan membuat mereka mempunyai kesempatan semakin besar untuk meraih kemenangan di pertandingan kedepan. Diprediksikan tanding di antara PSS Sleman melawan Persiraja Banda Aceh akan usai dengan Score 2:0.

PSS vs Persiraja : 2 – 0

Bagikan

Also Read