Prediksi West Brom vs Brighton, 8 Januari, FA Cup

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Brom Vs Brighton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 8 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan FA Cup INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

West Bromwich Albion masuk laga ini sesudah bermain seri 1-1 di Championship menantang Cardiff City.

Dalam laga itu, West Bromwich Albion mempunyai 54% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Pembuat gol West Bromwich Albion ialah Callum Robinson (48′).

Untuk musuh mereka, Cardiff City mendapatkan 6 usaha ke gawang dengan 1 pas target. James Collins (34′) jadi pembuat gol untuk Cardiff City.

Kurang dari 3 gol per laga dicatat dalam 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana West Bromwich Albion jadi peserta.

Terkait dengan pembagian gol sepanjang masa itu, team musuh cetak keseluruhan 3 sementara West Bromwich Albion cetak 4.

Brighton akan tiba ke tatap muka itu sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-3 Liga Premier untuk menaklukkan Everton di laga awalnya.

Dalam laga itu, Brighton dan Hove Albion sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Untuk Brighton dan Hove Albion, gol diciptakan oleh Alexis Mac Allister (3′, 71′) dan Dan Burn (21′). Untuk musuh mereka, Everton mendapatkan 17 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Anthony Gordon (53′, 76′) jadi pembuat gol untuk Everton.

Sepanjang 5 dari 6 benturan awalnya yang mengikutsertakan Brighton dan Hove Albion, volume gol yang paling rendah terjadi di rakyatnesia mereka dan musuh mereka.

Jumlah rerata keseluruhnya gol per laga sepanjang masa itu ialah sedikit 2,33, dengan rerata gol untuk The Seagulls sama dengan 1,33. Tetapi, trend itu kemungkinan tidak lanjut ke games selanjutnya.

Menyaksikan tanding head to head awalnya pada 09/09/2017, cuman sedikit ada ketidaksamaan rakyatnesia ke-2 team dengan West Bromwich Albion memenangi 2 dari laga itu, Brighton 2 dan 2 seri di saat peraturan.

Keseluruhan kombinasi 13 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sejauh laga itu, dengan 6 dari The Baggies dan 7 tertangkap oleh The Seagulls. Itu rerata gol per games 2,17.

Kontes liga paling akhir yang tampilkan team-team ini ialah laga Liga Premier hari ke 26 pada 27/02/2021 saat West Bromwich Albion usai 1-0 Brighton dan Hove Albion.

Waktu itu, West Bromwich Albion sukses kuasai 29% kepenguasaan bola dan 6 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Kyle Bartley (11′).

Di lain sisi, Brighton dan Hove Albion membuat 15 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target.

Laga ini dipegang oleh Lee Mason.

Rico Richards (Medial Collateral Ligament Tear) dan Dara O’Shea (Ankle Fracture) tidak bisa bermain untuk bos West Bromwich Albion Valérien Ismaël.

Manager Brighton Graham Potter harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Tudor Baluta (Cidera Tidak Dijumpai), Lewis Dunk (Cidera Lutut), Jürgen Locadia (Virus Corona) dan Leandro Trossard (Cidera Hamstring) ialah mereka yang tidak bisa diperhitungkan.

Penilaian kami di sini yaitu jika West Bromwich Albion kemungkinan kesusahan untuk tembus pertahanan team Brighton dan Hove Albion yang peluang akan memperoleh gol penting yang memenanginya.

Head to Head West Brom Vs Brighton

Pasukan Graham Potter sekarang duduk di urutan kesembilan di tabel Liga Premier, delapan tempat lebih tinggi dari pada tahap ini musim lalu, dan mereka sangat penting 16 poin di atas zona degradasi.

Tanpa rasa takut akan penurunan dalam pikiran mereka saat ini, Brighton sekarang dapat menargetkan pertandingan piala, dengan pertandingan yang menguntungkan melawan oposisi liga yang lebih rendah akan datang akhir pekan ini dalam bentuk West Brom.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

The Seagulls telah tersingkir di putaran ketiga Piala FA hanya dalam dua dari 12 musim terakhir, kalah dari Hull City pada 2015-16 dan Sheffield Wednesday pada 2019-20, dan Potter akan bersemangat untuk melanjutkan momentum positif timnya. dengan kemenangan di The Hawthorns pada hari Sabtu.

2021-02-27 Premier League West Brom 1-0 Brighton
2020-10-26 Premier League Brighton 1-1 West Brom
2020-09-05 Persahabatan Klub Brighton 0-0 West Brom
2019-02-05 Piala FA West Brom 1-3 Brighton
2019-01-26 Piala FA Brighton 0-0 West Brom

5 Pertandingan Terakhir

D West Brom 1-1 Cardiff City
L Derby County 1-0 West Brom
D Barnsley 0-0 West Brom
Bacaan W West Brom 1-0
W Coventry 1-2 West Brom

W Everton 2-3 Brighton
D Chelsea 1-1 Brighton
W Brighton 2-0 Brentford
L Brighton 0-1 Wolverhampton Wanderers
D Southampton 1-1 Brighton

Kondisi Pemain

Duo West Brom Mowatt dan Johnstone keduanya diskors, dengan yang terakhir akan diganti antara tongkat oleh mantan stopper Brighton David Button atau Alex Palmer.

Tuan rumah juga tidak akan diperkuat Robert Snodgrass, Matt Phillips, Dara O’Shea dan Kean Bryan, yang semuanya menderita cedera, sementara Semi Ajayi sedang menjalani tugas internasional bersama Nigeria untuk Piala Afrika.

Robinson – yang telah mencetak lima gol dalam lima penampilannya di Piala FA, empat di antaranya melawan lawan non-liga – diperkirakan akan bermain di lini serang bersama Karlan Grant dan Grady Diangana, sementara Darnell Furlong dan Adam Reach bisa beroperasi sebagai bek sayap. peran di depan Taylor Gardner-Hickman dan Conor Townsend.

Adapun Brighton, Lewis Dunk dan Jeremy Sarmiento tetap absen karena cedera jangka panjang, sementara Yves Bissouma sedang menjalani tugas AFCON bersama Mali.

Setelah empat tahun di Stadion Amex, Jurgen Locadia meninggalkan Seagulls dengan kontrak permanen pada Kamis, bergabung dengan klub Bundesliga VfL Bochum.

Potter mungkin memutuskan untuk memberikan peluang tim utama untuk orang-orang seperti kiper Jason Steele, Jakub Moder, Steven Alzate dan Danny Welbeck, dengan Robert Sanchez, Enock Mwepu, Adam Lallana dan Neal Maupay berpotensi keluar sebagai hasilnya.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain West Bromwich Albion:
Tombol; Kipre, Bartley, Clarke; Furlong, Livermore, Molumby, Jangkauan; Hibah, Diangana; Robinson

Kemungkinan susunan pemain Brighton & Hove Albion:
baja; Veltman, Webster, Duffy; Lamptey, Alzate, Moder, Cucurella; Bruto; Mac Allister, Welbeck

Prediksi Skor West Brom vs Brighton

Selama beberapa minggu terakhir, sementara West Brom mengalami sedikit penurunan dalam performa liga, Brighton telah menikmati banyak kesuksesan di papan atas.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Meskipun Potter diperkirakan akan membuat beberapa perubahan pada susunan pemainnya, tim tamu seharusnya memiliki kualitas yang cukup untuk keluar dari The Hawthorns dengan kemenangan.

West Brom vs Brighton: 0-1

Bagikan

Also Read