Prediksi Bola

Prediksi Leicester vs Watford, 8 Januari, FA Cup

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester Vs Watford, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 8 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan FA Cup INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Simpatisan Leicester City ingin mengulang-ulang hasil awalnya, yakni kemenangan 1-0 di Liga Inggris atas Liverpool.

Dalam laga itu, Leicester City mempunyai 37% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target.

Pembuat gol Leicester City ialah Ademola Lookman (59′). Di ujung lain, Liverpool mendapatkan 21 usaha ke gawang dengan 4 pas target.

3 gol ataupun lebih per laga sudah kelihatan dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana Leicester City bermain. Musuh mereka cetak 14 salah satunya dalam laga itu sementara Leicester City sukses memperoleh keseluruhan 14.

Sesudah ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Tottenham Hotspur dalam tindakan Liga Premier, Watford dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Baca Juga  Prediksi Southampton vs Leicester City, Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Dalam laga itu, Watford sukses kuasai 26% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Tottenham Hotspur mempunyai 21 tendangan ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. Davinson Sánchez (96′) ialah pembuat gol untuk Tottenham Hotspur.

Memperlihatkan keterkaitan mereka dalam laga dengan score tinggi, sisi belakang gawang sudah cetak 22 kali dalam 6 laga awalnya di mana Watford sudah mengirim pasukan mereka, hasilkan rerata 3,67 gol untuk tiap laga.

Team musuh sudah capai 16 dari gol itu. Tetapi, skema seperti itu kemungkinan tidak ikuti permainan ini.

Pengecekan tatap muka head-to-head mereka awalnya kembali lagi ke 20/01/2018 memperlihatkan ke kita jika Leicester City sudah memenangi 4 laga ini dan Watford 1, dengan perhitungan laga seri ialah 1.

Agregat 17 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam masa ini, dengan 12 dari The Foxes dan 5 dibuat oleh The Hornets. Itu ialah angka rerata gol per games sejumlah 2,83.

Ricardo Pereira (Cidera Hamstring), Nampalys Mendy (Cidera Selangkangan), James Justin (Cidera Ligamen Cruciate), Jamie Vardy (Cidera Hamstring) dan Wesley Fofana (Fibula Fraktur) tidak mengambil sisi untuk manager Leicester City Brendan Rodgers.

Manager Watford Claudio Ranieri harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. Peter Etebo (Cidera Lutut) dan Kwadwo Baah (Patah Pergelangan Kaki) ialah mereka yang tidak bisa diperhitungkan.

Baca Juga  Prediksi Lithuania vs Rumania, Nations League, 16 Oktober 2024

Penilaian kami ialah jika Leicester City kemungkinan akan membuat kesempatan yang cukup buat cetak gol lebih satu kali sementara kemungkinan tidak kecolongan saat mereka hadapi Watford, yang kemungkinan kesusahan cetak gol.

Head To head Leicester Vs Watford

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Tepatnya ada 70 pertemuan antara Leicester City dan Watford. Tuan rumah telah memenangkan 31 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang 21 kali. Ada 18 hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan Liga Premier pada November tahun lalu. Leicester City memenangkan pertandingan dengan skor 4-2.

2021-11-28 Liga Premier Leicester City 4-2 Watford
2020-06-20 Liga Premier Watford 1-1 Leicester City
2019-12-04 Liga Inggris Leicester City 2-0 Watford
2019-03-03 Liga Premier Watford 2-1 Leicester City
2018-12-01 Premier League Leicester City 2-0 Watford

5 Pertandingan Terakhir

W Leicester City 1-0 Liverpool
L Manchester City 6-3 Leicester City
L Liverpool 4-3 Leicester City
W Leicester City 4-0 Newcastle United
L Napoli 3-2 Leicester City

L Watford 0-1 Tottenham
L Watford 1-4 West Ham
L Brentford 2-1 Watford
L Watford 1-3 Manchester City
L Watford 1-2 Chelsea

Kondisi Pemain

Leicester

Jonny Evans, Ricardo Pereira, James Justin, Wesley Fofana, Caglar Soyuncu dan Patson Daka semuanya cedera dan tidak akan bermain melawan Watford.

Wilfried Ndidi, Kelechi Iheanacho, Nampalys Mendy dan Daniel Amartey semuanya sedang menjalani tugas internasional dan juga akan absen.

Baca Juga  Prediksi Skor AC Milan vs. Udinese, Jadwal Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Cedera: Jonny Evans, Ricardo Pereira, James Justin, Wesley Fofana, Caglar Soyuncu, Patson Daka

Tidak tersedia: Wilfried Ndidi, Kelechi Iheanacho, Nampalys Mendy, Daniel Amartey

Ditangguhkan: Tidak ada

Watford

Para pengunjung memiliki daftar absen yang agak panjang menjelang pertandingan hari Sabtu. Ben Foster, Oghenekaro Etebo, Christian Kabasele, Kiko Femenia, Kwadwo Baah, Nicolas N’Koulou dan Danny Rose semuanya cedera dan akan absen dalam pertandingan.

William Troost-Ekong, Adam Masina, Imran Louza dan Ismaila Sarr sedang menjalani tugas internasional dan juga akan absen.

Cedera: Kiko Femenia, Christian Kabasele, Oghenekaro Etebo, Ben Forster, Nicolas N’Koulou, Kwadwo Baah

Tidak tersedia: William Troost-Ekong, Ismaila Sarr, Adam Masina, Imran Louza

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Leicester City Prediksi XI (4-3-1-2): Danny Ward; Timothy Castagne, Jannik Vestergaard, Ben Nelson, Luke Thomas; Boubakary Soumare, Youri Tielemans, Kiernan Dewsbury-Hall; James Maddison; Ayoze Perez, Jamie Vardy

Watford Prediksi XI (4-4-2): Daniel Bachmann; Jeremy Ngakia, Craig Cathcart, Francisco Sierralta, James Morris; Juraj Kucka, Tom Cleverley, Moussa Sissoko, Ken Sema; Joshua King, Emmanuel Dennis

Prediksi Skor Leicester City vs Watford

Leicester City meraih kemenangan 1-0 yang diperoleh dengan susah payah atas Liverpool terakhir kali, hanya kemenangan kedua mereka dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi. Watford berada dalam kondisi yang lebih buruk dengan enam kekalahan beruntun.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim tuan rumah memiliki banyak absen tetapi seharusnya cukup untuk keluar sebagai yang teratas.

Leicester City vs Watford: 2-0

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button