Prediksi Bola

Prediksi Millwall vs Crystal Palace, 8 Januari, FA Cup

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Millwall Vs Crystal Palace, malam hari ini Jadwal Liga INggris 8 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan FA Cup Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Millwall akan mengharap untuk kembali bangkit di sini susul kekalahan 3-2 di Kejuaraan di laga awalnya menantang Bristol City.

Dalam laga itu, Millwall sukses kuasai 42% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen cetak gol dengan 3 salah satunya pas target.

Untuk Millwall, gol diciptakan oleh Tom Bradshaw (23′) dan Benik Afobe (29′). Bristol City mendapatkan 12 usaha ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Andreas Weimann (7′, 73′, 85′) cetak gol untuk Bristol City.

Millwall berasa susah untuk jaga clean sheet belakangan ini, walau mereka mendapati langkah untuk cetak gol sendiri.

Analitis dari 6 laga mereka awalnya memperlihatkan jika Millwall sudah dijatuhi hukuman secara protektif dalam 5 kompetisinya sementara cetak gol dalam 6 laga itu.

Susul kekalahan akhir kali dari West Ham United di persaingan Liga Premier, Crystal Palace akan mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Getafe, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

Dalam laga itu, Crystal Palace kuasai 62% kepenguasaan bola dan 22 shooting pas target dengan 6 salah satunya pas target. Untuk Crystal Palace, gol diciptakan oleh Odsonne douard (83′) dan Michael Olise (90′).

Untuk musuh mereka, West Ham United mempunyai 10 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Michail Antonio (22′) dan Manuel Lanzini (25′, 45′) cetak gol untuk West Ham United.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 benturan awalnya yang tampilkan Crystal Palace, 3 gol ataupun lebih sudah terbentuk.

Rerata gol keseluruhnya yang diciptakan per laga sepanjang waktu itu ialah 3,33, dalam jumlah rerata gol untuk Crystal Palace sama dengan 1,67. Tetapi, trend seperti itu tidak terus lanjut ke games selanjutnya.

Menyaksikan tatap muka head-to-head mereka awalnya yang berjalan sampai 16/10/2010 memberitahu kita jika Millwall sudah memenangi 2 dari laga ini dan Crystal Palace 1, dengan perhitungan laga seri ialah 3.

Keseluruhan kombinasi dari 9 gol dibuat di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 6 untuk The Lions dan 3 untuk The Eagles. Jumlah rerata gol per games capai 1,5.

Kontes liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Championship hari 42 pada 30/04/2013 saat score akhir ialah Millwall 0-0 Crystal Palace.

Laga ini dipegang oleh Graham Salisbury.

Maikel Kieftenbeld (Knock) dan Daniel Ballard (Bedah Lutut) tidak mengambil sisi untuk manager Millwall Gary Rowett.

Dengan tim yang betul-betul sehat untuk diputuskan, manager Crystal Palace Patrick Vieira tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini.

Baca Juga  Prediksi Mainz 05 vs RB Leipzig, Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Penilaian kami di sini yaitu jika Millwall kemungkinan memerlukan sedikit peruntungan untuk tempatkan gol melalui team Crystal Palace ini yang menurut kami harus cetak minimal 1x untuk membikin mereka unggul.

Head to Head Millwall Vs Crystal Palace

Kedua klub telah berhadapan 97 kali di semua kompetisi sejauh ini. Tim tuan rumah berada di atas angin saat ini dengan 39 kemenangan atas rival lokal mereka.

Crystal Palace memiliki 29 kemenangan atas nama mereka dengan hanya satu di antaranya datang dalam 10 pertandingan terakhir. Hasil rampasan telah dibagikan 30 kali dalam pertandingan ini.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak terjadi selama kampanye Kejuaraan 2012-13 di tempat Sabtu. Laga berakhir imbang tanpa gol.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2020-09-01 Persahabatan Klub Millwall 0-1 Crystal Palace
2013-04-30 Kejuaraan Millwall 0-0 Crystal Palace
2012-10-20 Kejuaraan Crystal Palace 2-2 Millwall
2011-12-31 Championship Millwall 0-1 Crystal Palace
2011-11-26 Kejuaraan Crystal Palace 0-0 Millwall

5 Pertandingan Terakhir

L Bristol City 3-2 Millwall
W Coventry 0-1 Millwall
L Peterborough 2-1 Millwall
W Millwall 3-1 Birmingham
L Hull City 2-1 Millwall

L Crystal Palace 2-3 West Ham
W Crystal Palace 3-0 Norwich City
L Tottenham 3-0 Crystal Palace
D Crystal Palace 2-2 Southampton
W Crystal Palace 3-1 Everton

Kondisi Pemain

Millwall

Jed Wallace tetap menjadi keraguan utama bagi tuan rumah. Dia harus menjalani tes kebugaran menjelang pertandingan. Berikut adalah sisa absen untuk Lions –

Baca Juga  Prediksi Skor AC Milan vs. Udinese, Jadwal Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Daniel Ballard – Cedera lututRyan Leonard – Cedera pergelangan kakiGeorge Saville – Alasan pribadiMurray Wallace – Alasan pribadiConnor Mahoney – Cedera hamstringDanny McNamara – Sakit

Cedera: Daniel Ballard, Ryan Leonard

Diragukan: Jed Wallace, Connor Mahoney

Tidak tersedia: George Saville, Murray Wallace, Danny McNamara

Ditangguhkan: Tidak ada

Crystal Palace

James McArthur dipastikan akan melewatkan pertandingan karena cedera hamstring. Wilfried Zaha, Jordan Ayew dan Cheikhou Kouyate telah berangkat ke kamp nasional mereka di AFCON 2021. Conor Gallagher diragukan untuk permainan. Berikut adalah sisa absen untuk Eagles –

Nathaniel Clyne – COVID-19

Cedera: James McArthur

Diragukan: Conor Gallagher

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Wilfried Zaha, Jordan Ayew, Cheikhou Kouyate, Nathaniel Clyne

Prediksi Susunan Pemain

Millwall Prediksi XI (3-4-1-2): George Long; Shaun Hutchinson, Alex Pearce, Jake Cooper; Nana Boateng, Billy Mitchell, Ben Thompson, George Evans; Sheyi Ojo; Tom Bradshaw, Benik Afobe

Crystal Palace Prediksi XI (4-3-3): Jack Butland; Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Jaïro Riedewald, Eberechi Eze, Will Hughes; Michael Olise, Odsonne Edouard, Jean-Philippe Mateta

Prediksi Skor Millwall vs Crystal Palace

Millwall mungkin memiliki beberapa masalah defensif melawan Palace, karena bala bantuan defensif diragukan menjelang pertandingan. Palace adalah tim terbaik kedua dalam pertandingan ini tetapi telah meningkat pesat sejak pertemuan terakhir antara kedua belah pihak pada tahun 2013.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Patrick Vieira diperkirakan akan mengatasi skuat Millwall yang melemah di sini dan kemenangan tipis bagi klub Liga Premier itu tampaknya merupakan hasil yang paling mungkin terjadi di sini.

Millwall vs Crystal Palace: 0-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button