Prediksi Swindon vs Man City, 8 Januari, FA Cup

Opik Arrow

Prediksi Swindon vs Man City, 8 Januari, FA Cup
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Swindon Vs Manchester City, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 8 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan FA Cup INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Swindon Town ingin meneruskan dari yang akhir kali mereka meninggalkan dengan kemenangan 5-2 League Two versus Northampton Town.

Untuk Swindon Town, gol diciptakan oleh Harry McKirdy (28′, 51′, 55′, 66′) dan Tyreece Simpson (60′). Sam Hoskins (37′) dan Jon Guthrie (50′) cetak gol untuk Northampton Town.

Jarang-jarang di laga paling akhir di mana Swindon Town sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh. Kenyataannya, Swindon Town sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 11 gol di sejauh jalan.

Manchester City akan masuk tatap muka itu sebagai kelanjutan dari kemenangan 1-2 di Liga Premier dengan menaklukkan Arsenal di laga awalnya.

Dalam laga itu, Manchester City mempunyai 71% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen cetak gol dengan 2 salah satunya pas target. Untuk Manchester City, pembuat golnya ialah Riyad Mahrez (57′) dan Rodri (93′). Di ujung lain, Arsenal mendapatkan 7 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Bukayo Saka (31′) cetak gol untuk Arsenal.

Dalam 6 laga awalnya, Manchester City sudah menolong diri sendiri dengan keseluruhan 21 gol. Manchester City tak pernah tidak berhasil cetak gol setiap laga itu. Sepanjang masa itu, mereka sudah menyaksikan empat gol kecolongan. Akan memikat buat ketahui apa trend itu dapat diteruskan di sini atau mungkin tidak.

Menyaksikan tatap muka head-to-head terkini mereka pada 11/2/1996 memberitahu kita jika Swindon Town sudah memenangi 1 salah satunya dan Manchester City 5, dalam jumlah seri jadi 0.

Keseluruhan kombinasi 20 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 3 dari The Robins dan 17 dibuat oleh The Citizens. Rerata gol per laga ialah 3,33.

Manager Swindon Town Ben Garner tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini karena team yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan.

Karena tim yang ada, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh bos Manchester City Pep Guardiola. Cedera Ilic (Cidera Tidak Dijumpai) tidak berlaga.

Kami memikirkan jika Manchester City harus mempunyai sebagian besar kepenguasaan bola dan harus mengganti beberapa kesempatan mereka menghasilkan gol.

Di saat yang serupa, Swindon Town kemungkinan kesusahan untuk cetak gol, walau kami berpikiran jika peluang mereka akan sukses cetak gol.

Head to head Swindon Vs Man City

Dalam 22 pertemuan mereka sejauh ini, Manchester City memiliki rekor lebih baik melawan tuan rumah dengan 14 kemenangan. Swindon Town memiliki lima kemenangan atas nama mereka dengan yang terakhir datang di Divisi Pertama Liga Sepakbola pada tahun 1996. Hasil rampasan telah dibagikan tiga kali dan 11 pertandingan terakhir mereka telah menghasilkan hasil yang meyakinkan.

Mereka terakhir bertemu di Piala FA pada 2002 di Maine Road. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Cityzens.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

5 Pertandingan Terakhir

W Swindon 5-2 Northampton
D Swindon 0-0 Stevenage
L Barrow 2-0 Swindon
L Leyton Orient 4-1 Swindon
W Walsall 1-2 Swindon

W Arsenal 1-2 Manchester City
W Brentford 0-1 Manchester City
W Manchester City 6-3 Leicester City
W Newcastle United 0-4 Manchester City
W Manchester City 7-0 Leeds

Kondisi pemain

Swindon

Jack Payne mengalami cedera lutut dalam kemenangan mereka atas Northampton Town dan absen untuk pertandingan tersebut. Bek Mathieu Baudry juga absen karena cedera jangka panjang. Jonny Williams diragukan karena dia belum berlatih menjelang pertandingan.

Kiper Joe Wollacott sedang menjalani tugas internasional bersama Ghana.

Terluka: Jack Payne, Mathieu Baudry

Diragukan: Jonny Williams

Tidak tersedia: Joe Wollacott

Manchester City

John Stones harus absen karena cedera, sementara Pep Guardiola juga akan absen setelah dites positif COVID-19 awal pekan ini. Berikut adalah sisa pemain yang absen untuk City –

Oleksandr Zinchenko – COVID-19Phil Foden – COVID-19Liam Delap – Cedera pergelangan kaki

Riyad Mahrez tidak akan bisa diturunkan untuk pertandingan tersebut karena dia sedang menjalani tugas internasional bersama Aljazair.

Cedera: John Stones, Liam Delap

Diragukan: Phil Foden, Oleksandr Zinchenko

Tidak tersedia: Riyad Mahrez

Prediksi Susunan Pemain

Swindon Town Prediksi XI (3-5-2): Lewis Ward; Anthony Grant, Akinwale Odimayo, Ellis Iandolo; Romoney Crichlow, Louis Reed, Jordan Lyden, Kaine Kessler Hayden, Ben Gladwin; Harry McKirdy, Tyreece Simpson

Manchester City Prediksi XI (4-3-3): Zach Steffen; Kyle Walker, Luke Mbete, CJ Egan-Riley, Nathan Aké; Ilkay Gundogan, Fernandinho, Cole Palmer; Kayky, James McAtee, Jack Grealish

Prediksi Skor Swindon vs Manchester City

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

+Ada jurang yang jelas dalam kualitas antara kedua belah pihak. Manchester City menikmati performa bagus di semua kompetisi dan diperkirakan tidak akan kesulitan melawan tim lapis keempat itu.

Swindon vs Manchester City: 1-3

Bagikan

Also Read