Prediksi Atlético Madrid VS Barcelona, 9 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Atlético Madrid VS Barcelona, 9 Januari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Atletico Madrid VS Barcelona Pada LA LIGA Spanyol , malam hari ini Jadwal Langsung 9 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Salah satu pertandingan terbesar dalam kalender La Liga akan berlangsung di Wanda Metropolitano pada Minggu malam, dengan Atletico Madrid menyambut Barcelona ke ibukota Spanyol.

Atletico saat ini berada di urutan keempat di papan atas Spanyol, membual 27 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Barcelona berada di puncak klasemen, poin yang sama (38) dengan posisi kedua Real Madrid.

Atletico Madrid

Atletico hanya memenangkan delapan dari 15 pertandingan La Liga mereka musim ini, seri tiga kali dan kalah empat lainnya, dengan total 27 poin membuat mereka berada di posisi keempat klasemen, terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Sisi Diego Simeone tidak akan berada dalam perburuan gelar musim ini, dengan tim malah fokus untuk masuk empat besar, karena mereka hanya unggul dua poin dari peringkat kelima Athletic Bilbao dan peringkat keenam Real Betis.

Atletico mencatatkan kemenangan 2-0 atas Elche di liga terakhir kali, dengan Joao Felix dan Alvaro Morata mencetak gol di Wanda Metropolitano, dan itu adalah kesuksesan pertama tim di liga sejak 23 Oktober.

Si Merah Putih juga akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan di Copa del Rey, mengalahkan Real Oviedo 2-0 pada Rabu malam untuk melaju ke babak 16 besar kompetisi tersebut.

Copa del Rey mewakili peluang terbaik Atletico untuk meraih trofi musim ini, karena kampanye penyisihan grup Liga Champions yang membawa malapetaka membuat mereka finis di urutan terbawah, yang berarti bahwa tim tidak memiliki sepak bola Eropa di paruh kedua kampanye.

Atleti mencatatkan kemenangan 2-0 atas Barcelona pada pertandingan yang sama musim lalu, namun mereka mengalami kekalahan 4-2 di Camp Nou pada pertandingan terakhir antara kedua tim Februari lalu.

Penggemar Atlético Madrid ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-2 Copa del Rey melawan Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid memiliki 57% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Atlético Madrid, pencetak golnya adalah Marcos Llorente (24′) dan Pablo Barrios (83′). Untuk lawannya, Real Oviedo melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti Atlético Madrid. Berkenaan dengan distribusi gol dari periode itu, tim lawan mencetak total 3 sementara Atlético Madrid mengumpulkan 10.

Menjelang pertandingan ini, Atlético Madrid belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Barcelona

Barcelona, sementara itu, juga beraksi di Copa del Rey awal pekan ini, melaju ke babak 16 besar kompetisi berkat kemenangan 4-3 atas Intercity.

Pakaian Catalan diberi ketakutan oleh lawan tingkat ketiga mereka, yang menyamakan kedudukan pada tiga kesempatan terpisah untuk membawa pertandingan ke perpanjangan waktu, tetapi Ansu Fati memenangkannya untuk tim Xavi di menit ke-103.

Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Espanyol di liga akhir pekan lalu, dengan Joselu membatalkan gol pembuka dari Marcos Alonso dalam pertandingan yang menghasilkan dua kartu merah.

Saat ini, tim Xavi berada di puncak klasemen, poin yang sama (38) dengan Real Madrid yang berada di posisi kedua, dengan kedua tim membukukan rekor 12 kemenangan, dua seri dan satu kekalahan dari 15 pertandingan liga musim ini.

Barcelona mengejar kesuksesan di empat kompetisi, karena mereka juga akan menghadapi Real Betis di semifinal Piala Super Spanyol pada 11 Januari jelang kemungkinan final melawan Real Madrid atau Valencia.

Sementara itu, raksasa La Liga akan menghadapi Manchester United dalam pertandingan playoff babak knockout Liga Europa bulan depan, dengan pertandingan leg pertama akan berlangsung di Camp Nou pada 16 Februari.

Barcelona akan pergi ke pertemuan setelah menang 3-4 Copa del Rey untuk mengalahkan Intercity di pertandingan sebelumnya.

Untuk Barcelona, pencetak golnya adalah Ronald Araújo (4′), Ousmane Dembélé (66′), Raphinha (77′) dan Ansu Fati (103′). Laga tersebut dimenangkan oleh Barcelona melalui perpanjangan waktu.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan dengan skor tinggi, kami mencetak 21 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Barcelona telah mengirimkan pasukan mereka, dengan rata-rata rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Tim lawan mendapat 7 dari total ini. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dipertahankan dalam game berikutnya ini.

Melihat fakta pra-pertandingan, Barcelona:

belum mengalahkan Atlético Madrid dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan liga terakhir.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

prediksi atletico madrid

HEAD TO HEAD

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu sejak 01/12/2019, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Atlético Madrid memenangkan 2 pertandingan tersebut, Barcelona 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Sebanyak 14 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 7 gol dari Atleti dan 7 dari Barça. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2,33.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-23 La Liga pada 06/02/2022 ketika menyelesaikan Barcelona 4-2 Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Barcelona menguasai 57% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Para pencetak golnya adalah Jordi Alba (10′), Gavi (21′), Ronald Araújo (43′) dan Dani Alves (49′).

Untuk lawan mereka, Atlético Madrid melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Yannick Carrasco (8′) dan Luis Suárez (58′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jesús Gil Manzano.

02/06/22 FC Barcelona4 – 2
(3 – 1)
Atlético Madrid Es102/10/21 Atlético Madrid2 – 0
(2 – 0)
FC Barcelona Es108/05/21 FC Barcelona0 – 0
(0 – 0)
Atlético Madrid Es121/11/20 Atlético Madrid1 – 0
(1 – 0)
FC Barcelona Es130/06/20 FC Barcelona2 – 2
(1 – 1)
Atlético Madrid Es109/01/20 FC Barcelona2 – 3
(0 – 0)
SSC Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir

01/04/23 Oviedo Nyata0 – 2
(0 – 1)
Atlético Madrid EsC29/12/22 Atlético Madrid2 – 0
(0 – 0)
Elche CF Es122/12/22 CD Arenteiro1 – 3
(1 – 1)
Atlético Madrid EsC12/11/22 SD Almazán0 – 2
(0 – 1)
Atlético Madrid EsC09/11/22 Real Mallorca1 – 0
(1 – 0)
Atlético Madrid Es106/11/22 Atlético Madrid1 – 1
(0 – 0)
RCD Espanyol Es1

01/04/23 CF Antarkota3 – 3
(0 – 1)
FC Barcelona EsC31/12/22 FC Barcelona1 – 1
(1 – 0)
RCD Espanyol Es108/11/22 CA Osasuna1 – 2
(1 – 0)
FC Barcelona Es105/11/22 FC Barcelona2 – 0
(0 – 0)
UD Almería Es101/11/22 Viktoria Plzen2 – 4
(0 – 2)
FC Barcelona UCL29/10/22 Valencia CF0 – 1
(0 – 0)
FC BarcelonaEs1

Kondisi Susunan Pemain Atlético Madrid VS Barcelona

Kemungkinan susunan pemain Atletico Madrid:
Oblak; Savic, Witsel, Gimenez; Llorente, Kondogbia, Barrios, Koke, Carrasco; Griezmann, Morata

Kemungkinan Susunan Pemain Barcelona:
Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; Pedri, Busquets, F de Jong; Dembele, F Torres, Fati

Kondisi Pemain

Atletico Madrid

Atletico dapat didorong oleh kembalinya Stefan Savic, yang telah berlatih menjelang pertandingan, tetapi Sergio Reguilon dan Mario Hermoso sama-sama diragukan karena cedera untuk tim tuan rumah.

Simeone memilih tim yang kuat melawan Real Oviedo di Copa del Rey, dan diharapkan menjadi XI serupa untuk pertandingan ini, meskipun dengan beberapa perubahan, dengan Pablo Barrios dan Geoffrey Kondogbia akan menjadi starter.

Savic juga akan berada di XI jika dia dapat membuktikan kebugarannya selama 24 jam ke depan, dengan pemain berusia 31 tahun itu absen di Copa del Rey terakhir kali karena masalah otot.

Felix tidak ada dalam skuad melawan Real Oviedo di tengah spekulasi seputar masa depannya, tetapi pemain internasional Portugal itu diharapkan berada di bangku cadangan di sini.

Manajer Atlético Madrid Diego Simeone akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Barcelona

Adapun Barcelona, ​​Xavi tidak memiliki kekhawatiran cedera menjelang pertandingan ini, tetapi tim tamu akan kehilangan Robert Lewandowski dan Jordi Alba di ibukota Spanyol karena skorsing.

Ferran Torres dapat diberikan anggukan melalui lini tengah saat Lewandowski absen, sementara Xavi harus membuat keputusan besar di tempat lain, terutama di lini belakang.

Jules Kounde dapat diminta untuk bermain sebagai bek kanan, dengan Ronald Araujo yang sudah fit kembali bermitra dengan Andreas Christensen di tengah, sementara Gavi mungkin menjadi pemain yang absen di lini tengah, dengan Frenkie de Jong dan Sergio Busquets berpotensi beroperasi bersama Pedri.

Raphinha bisa saja absen di sepertiga akhir lapangan, sementara itu, Fati dan Ousmane Dembele berpotensi mendapatkan anggukan di area yang luas.

Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Barcelona Xavi Hernández. Keidi Bare (Ligamen pergelangan kaki pecah) tidak akan beraksi. Pemain yang terkena skorsing yang menjalani skorsing untuk pertandingan ini adalah Jordi Alba dan Robert Lewandowski.

Prediksi Skor Atlético Madrid VS Barcelona

Kami mengatakan: Atletico Madrid 1-2 Barcelona

Atletico belum terlalu mengesankan di kandang musim ini, hanya meraih 11 poin dari tujuh pertandingan liga mereka di Wanda Metropolitano, sementara Barcelona telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan tandang mereka di papan atas Spanyol. Tidaklah mengejutkan melihat tim Catalan menang di sini, tetapi kami merasa bahwa poin akan dibagikan di akhir pertandingan yang ketat.

Kami pikir Atlético Madrid mungkin akan kesulitan untuk mencatatkan skor melawan tim Barcelona ini yang kemungkinan besar akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Karena itu kami melihat margin kemenangan 1-2 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Barcelona ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.

Seharusnya yang dekat.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Atlético Madrid paling baik dihargai 3,1, taruhan pada hasil imbang adalah 3,48 dan mengambil tendangan kemenangan untuk Barcelona mendapat 2,3. Itu adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read