Prediksi Rayo Vallecano VS Real Betis, 8 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Rayo Vallecano VS Real Betis, 8 Januari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Rayo Vallecano VS Real Betis Pada LA LIGA Spanyol , malam hari ini Jadwal Langsung 8 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Real Betis akan berusaha untuk mencatat kemenangan La Liga pertama mereka sejak akhir Oktober ketika mereka melakukan perjalanan ke Rayo Vallecano pada Minggu sore.

Tim tamu saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen, dua poin di belakang Atletico Madrid yang berada di urutan keempat, sementara Rayo Vallecano berada di urutan kedelapan, dengan 23 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka pada 2022-23.

Rayo Vallecano

Rayo Vallecano finis ke-12 di La Liga musim lalu saat mereka kembali ke level teratas, dan tim ibu kota kembali tampil mengesankan musim ini, dengan 23 poin dari 15 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan.

Los Franjirrojos telah menang enam kali, seri lima kali dan kalah empat kali dari 15 pertandingan liga mereka musim ini, dan mereka hanya terpaut empat poin dari Atletico Madrid yang berada di urutan keempat, yang merupakan indikasi seberapa kuat start mereka.

Sisi Andoni Iraola tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, mencatat tiga kemenangan dalam prosesnya, tetapi mereka telah bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Celta Vigo dan Girona.

Rayo Vallecano juga beraksi di Copa del Rey pada Selasa malam, tersingkir dari kompetisi di babak 32 berkat kekalahan 2-0 dari Sporting Gijon.

Los Vallecanos tampil kuat di depan pendukung mereka sendiri di liga musim ini, meraih 14 poin dari tujuh pertandingan, hanya menderita satu kekalahan dalam prosesnya.

Rayo Vallecano akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Copa del Rey di pertandingan sebelumnya melawan Sporting Gijón.

Dalam pertandingan tersebut, Rayo Vallecano memiliki 60% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Sporting Gijón melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Uroš Milovanović (57′, 88′) menjadi pencetak gol untuk Sporting Gijón.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan FC Utrecht vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda 2024

Rayo Vallecano dari Andoni Iraola telah mencetak total 8 gol selama 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Rayo Vallecano:

belum pernah mengalahkan Real Betis dalam 6 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Real Betis

Real Betis sebenarnya tidak terkalahkan melawan Rayo Vallecano di La Liga sejak April 2014, meskipun poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 ketika kedua belah pihak bersitegang untuk pertandingan yang sesuai musim lalu.

Pasukan Manuel Pellegrini juga beraksi di Copa del Rey selama seminggu, memesan tempat mereka di babak 16 besar kompetisi berkat kemenangan 4-1 atas Ibiza Islas Pitiusas.

Real Betis belum pernah menang di La Liga sejak akhir Oktober, hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla, Valencia dan Athletic Bilbao.

The Green and Whites finis kelima di La Liga musim lalu, dan mereka pasti akan mengincar finis Eropa lainnya musim ini, dengan klub saat ini duduk di urutan keenam dalam klasemen.

Real Betis telah mengumpulkan 25 poin dari 15 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka tertinggal dua poin di belakang Atletico Madrid yang berada di urutan keempat, sementara mereka memiliki rekor pertahanan terbaik ketiga di papan atas Spanyol musim ini, hanya kebobolan 12 kali.

Real Betis akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 1-4 di Copa del Rey dengan mengalahkan Ibiza Islas Pitiusas di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Real Betis menguasai 68% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol Real Betis dicetak oleh Willian José (54′, 81′), Edgar González (58′) dan Nabil Fekir (90′). Ibiza Islas Pitiusas melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Real Betis besutan Manuel Pellegrini telah mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan tersebut berjumlah 5.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Real Betis:

Baca Juga  Prediksi Jitu "Estoril Vs Braga": Rahasia dan Wawasan yang Menggiurkan

belum pernah menang melawan Rayo Vallecano saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan oleh Rayo Vallecano dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 31/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Rayo Vallecano telah memenangkan 0 dari ini & Real Betis 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 4.

Sebanyak 18 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 dari Franjirrojos dan 10 dari Béticos. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

03/03/22 Real Betis1 – 1
(0 – 0)
Rayo Vallecano EsC09/02/22 Rayo Vallecano1 – 2
(1 – 1)
Real Betis EsC09/01/22 Rayo Vallecano1 – 1
(0 – 1)
Real Betis Es124/10/21 Real Betis3 – 2
(2 – 1)
Rayo Vallecano Es123/01/20 Rayo Vallecano1 – 1
(0 – 0)
Real Betis EsC31/03/19 Rayo Vallecano1 – 1
(1 – 0)
Real Betis Es1

5 Pertandingan Terakhir

03/01/23 Sporting Gijón2 – 0
(0 – 0)
Rayo Vallecano EsC29/12/22 Girona FC2 – 2
(1 – 1)
Rayo Vallecano Es121/12/22 Atlético Saguntino0 – 0
(0 – 0)
Rayo Vallecano EsC13/11/22 Mollerussa1 – 3
(1 – 1)
Rayo Vallecano EsC10/11/22 Rayo Vallecano0 – 0
(0 – 0)
Celta de Vigo Es107/11/22 Rayo Vallecano3 – 2
(2 – 2)
Real MadridEs1

05/01/23 CD Ibiza-Islas1 – 4
(1 – 0)
Real Betis EsC29/12/22 Real Betis0 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao Es110/11/22 Valencia CF3 – 0
(0 – 0)
Real Betis Es106/11/22 Real Betis1 – 1
(1 – 0)
Sevilla FC Es103/11/22 Real Betis3 – 0
(2 – 0)
HJK Helsinki UEL30/10/22 Real Sociedad0 – 2
(0 – 0)
Real Betis Es1

Kondisi Susunan Pemain Rayo Vallecano VS Real Betis

Kemungkinan Susunan Pemain Rayo Vallecano:
Dimitrievsky; Balliu, Catena, Lejeune, F. Garcia; Comesana, Valentin; Palazon, Trejo, A Garcia; Camello

Kemungkinan starting lineup Real Betis:
Silva; Ruibal, Ruiz, Gonzales, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Henrique, Fekir, Canales; Iglesias

Kondisi Pemain

Rayo Vallecano

Rayo Vallecano akan kembali kehilangan Ruben de Tomas karena cedera tendon, tetapi Salvi dan Randy Nteka sama-sama kembali dalam pertandingan Copa del Rey dengan Sporting Gijon pada hari Selasa.

Pakaian ibu kota juga akan didorong oleh kembalinya Oscar Valentin dan Catena setelah skorsing, dan keduanya diharapkan mulai pada Minggu sore.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

Pelatih kepala Iraola akan membuat perubahan besar-besaran dari tim yang memulai di piala, dengan Isi Palazon, Fran Garcia, Sergio Camello, Santi Comesana, Oscar Trejo dan Ivan Balliu di antara mereka yang akan kembali.

Manajer Rayo Vallecano Andoni Iraola akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Real Betis

Adapun Real Betis, Luiz Felipe diskors menyusul kartu merahnya melawan Athletic Bilbao pada 29 Desember, tetapi Edgar Gonzalez kembali dari larangannya sendiri, jadi itu harus menjadi pertukaran langsung di tengah pertahanan.

Youssouf Sabaly absen hingga bulan depan karena masalah pergelangan kaki, sementara Paul Akouokou akan absen lagi untuk Green and Whites karena masalah otot.

Akan ada perubahan dari tim yang memulai di Copa del Rey pada hari Kamis, dengan William Carvalho, Luiz Henrique, Guido Rodriguez, Nabil Fekir, Alex Moreno, Borja Iglesias dan Rui Silva semuanya bersiap untuk kembali.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Real Betis Manuel Pellegrini tidak memiliki masalah kebugaran apa pun saat memasuki pertandingan ini.

Prediksi Skor Rayo Vallecano VS Real Betis

Kami mengatakan: Rayo Vallecano 2-1 Real Betis

Rayo Vallecano hanya kalah sekali di kandang di liga musim ini, sementara Real Betis hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan tandang mereka, jadi tidak mudah untuk memilih kemenangan tandang di sini. Tim Hijau dan Putih akan percaya bahwa mereka memiliki pemain untuk mengumpulkan ketiga poin, tetapi kami telah menetapkan hasil imbang, karena Rayo Vallecano juga akan membawa tujuh pertandingan tak terkalahkan di La Liga ke dalam kontes.

Penilaian kami adalah bahwa Real Betis harus mendapatkan peluang yang cukup untuk menjebol barisan Rayo Vallecano ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Rayo Vallecano di penghujung pertandingan. Menantikan ini.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Rayo Vallecano paling baik dihargai 2,32, bertaruh pada seri adalah 3,3 & melakukan tendangan pada kemenangan untuk Real Betis akan memberi Anda 3,2. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read