Prediksi AZ VS Vittesse, 8 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola AZ VS Vittesse Pada Liga Eredivise Belanda, malam hari ini Langsung Jadwal 8 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Mencari kemenangan keempat berturut-turut, AZ Alkmaar bersiap menghadapi tantangan Vitesse di Stadion AFAS pada hari Sabtu di babak 15 Eredivisie musim 2022-23.

Sementara itu, tim tandang melakukan perjalanan akhir pekan ini untuk mengakhiri rentetan lima pertandingan yang mandul di semua kompetisi sejak kemenangan terakhir mereka.

AZ

AZ Alkmaar melewati ancaman Atalanta berkat kemenangan tipis 1-0 dalam pertemuan Kamis lalu antara kedua tim di Stadion Gewiss.

Hakon Evjen membuka skor dalam waktu 60 detik sejak dimulainya kontes, dan itu sudah cukup untuk menuntaskan tugas pasukan Pascal Jansen.

The Cheeseheads, yang mengklaim kemenangan impresif atas PSV Eindhoven dalam pertandingan liga terakhir mereka, duduk di urutan keempat klasemen Eredivisie, terpaut empat poin dari posisi teratas.

Berikutnya adalah tugas menghadapi tim lawan dengan sedikit pilihan, karena delapan pertemuan terakhir telah menghasilkan tiga kemenangan masing-masing untuk kedua sisi dan dua kebuntuan.

Tak terkalahkan di semua kecuali satu dari 17 pertandingan kandang menjelang pertandingan hari Sabtu, tuan rumah telah membuktikan diri sebagai kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di depan para penggemar mereka.

Bertujuan untuk mengakhiri tahun 2022 dengan catatan kemenangan, Vitesse kalah tipis 1-0 melawan Sparta Rotterdam dalam pertandingan persahabatan pada 22 Desember.

Dirk Abels memecah kebuntuan di paruh waktu untuk menempatkan pedang Phillip Cocu dalam pertandingan yang berlangsung sengit di Sparta Stadion Het Kasteel.

Mengambil dua dari sembilan poin terakhir yang tersedia sebelum Piala Dunia, Geel en Zwart telah turun ke peringkat 13 di klasemen dan hanya unggul tipis dua poin dari tiga terbawah.

Tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di wilayah musuh, tim tamu hari Sabtu harus mengubah keberuntungan mereka untuk menjauh dari bahaya degradasi.

AZ akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Eredivisie vs PSV Eindhoven.

Satu-satunya pencetak gol dari AZ adalah Vangelis Pavlidis (17′).

AZ belum menjadi yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, AZ telah melihat gol mereka kebobolan di 5 pertandingan sekaligus mencetak gol di 6 pertandingan tersebut.

Menjelang pertandingan ini, AZ belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Vitesse dalam 2 pertandingan terakhirnya.

Vitesse

Di laga terakhirnya, Vitesse bermain imbang 2-2 di laga Eredivisie melawan Go Ahead Eagles.

Untuk Vitesse, pencetak golnya adalah Matúš Bero (49′) dan Simon van Duivenbooden (93′). Philippe Rommens (8′, 20′) mencetak gol untuk Go Ahead Eagles.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang produktif, kami telah melihat gol 22 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Vitesse turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 11 dari total keseluruhan ini. Pola seperti itu belum tentu terbawa ke dalam game ini.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Vitesse:

tidak menang melawan AZ ketika mereka bermain tandang dalam 11 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang yang bisa dibanggakan.
belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang terakhir mereka.
belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Tinjauan dari bentrokan head to head terbaru mereka sejak 23/12/2020 menunjukkan bahwa AZ telah memenangkan 3 dari mereka & Vitesse 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Agregat 21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 14 untuk AZ dan 7 dicetak oleh Vitas. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

29/05/22 AZ Alkmaar6 – 1
(3 – 0)
Vitesse Arnhem Nl126/05/22 Vitesse Arnhem2 – 1
(1 – 0)
AZ Alkmaar Nl102/04/22 AZ Alkmaar3 – 1
(1 – 0)
Vitesse Arnhem Nl128/11/21 Vitesse Arnhem0 – 0
(0 – 0)
AZ Alkmaar Nl107/03/21 Vitesse Arnhem2 – 1
(1 – 0)
AZ Alkmaar Nl123/12/20 AZ Alkmaar3 – 1
(2 – 0)
Vitesse Arnhem Nl1

5 Pertandingan Terakhir

11/12/22 PSV Eindhoven0 – 1
(0 – 1)
AZ Alkmaar Nl106/11/22 RKC Waalwijk3 – 1
(1 – 1)
AZ Alkmaar Nl103/11/22 AZ Alkmaar2 – 1
(1 – 1)
SK Dnipro-1 ECL30/10/22 AZ Alkmaar2 – 1
(2 – 0)
FC Volendam Nl127/10/22 FC Vaduz1 – 2
(0 – 0)
AZ Alkmaar ECL23/10/22 SBV Excelsior2 – 1
(2 – 0)
AZ Alkmaar Nl1

13/11/22 Majulah Eagles2 – 2
(2 – 0)
Vitesse Arnhem Nl109/11/22 AFC Ajax2 – 2
(1 – 1)
Vitesse Arnhem Nl105/11/22 Vitesse Arnhem0 – 4
(0 – 0)
Sparta Rotterdam Nl122/10/22 Vitesse Arnhem2 – 1
(2 – 0)
FC Emmen Nl119/10/22 Kozakken Boys2 – 2
(1 – 1)
Vitesse Arnhem NlC15/10/22 SC Cambuur0 – 3
(0 – 1)
Vitesse Arnhem Nl1

Kondisi Susunan Pemain AZ VS Vittesse

Kemungkinan starting lineup AZ Alkmaar:
Verhulst; Kerkez, Bazoer, Chatzidiakos, Sugawara; Clasie, De Wit, Reijnders; Karlsson, Pavlidis, Odgaard

Kemungkinan starting lineup Vitesse:
Reiziger; Wittek, Cornelisse, Flamingo, Arcus; Tronstad, Kozlowski; Manhoef, Bero, Yapi; Bialek

Kondisi Pemain

AZ

Zinho Vanheusden dari AZ Alkmaar tetap absen karena patah kaki yang membuat bek itu tidak bisa tampil untuk pertandingan hari Sabtu.

Bruno Martins Indi juga tidak tersedia, dengan pemain internasional Belanda itu akan melewatkan pertandingan ke-14 berturut-turut karena masalah otot jangka panjang.

Jens Odgaard telah mencetak gol dalam tujuh dari delapan penampilan kandang terakhirnya untuk tuan rumah dan tentunya salah satu yang harus diperhatikan di sini.

Bartosz Bialek diharapkan tampil sejak awal setelah menjadi starter di masing-masing dari dua pertandingan timnya setelah kembali beraksi dari istirahat singkat karena cedera.

Zinho Vanheusden (Fractured Foot) dan Bruno Martins Indi (Paha Masalah) akan hilang untuk bos AZ Pascal Jansen. Pemain yang tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Milos Kerkez dan Dani de Wit.

Vitesse

Zinho Vanheusden dari AZ Alkmaar tetap absen karena patah kaki yang membuat bek itu tidak bisa tampil untuk pertandingan hari Sabtu.

Bruno Martins Indi juga tidak tersedia, dengan pemain internasional Belanda itu akan melewatkan pertandingan ke-14 berturut-turut karena masalah otot jangka panjang.

Jens Odgaard telah mencetak gol dalam tujuh dari delapan penampilan kandang terakhirnya untuk tuan rumah dan tentunya salah satu yang harus diperhatikan di sini.

Bartosz Bialek diharapkan tampil sejak awal setelah menjadi starter di masing-masing dari dua pertandingan timnya setelah kembali beraksi dari istirahat singkat karena cedera.

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Vitesse, Phillip Cocu. Bartosz Bialek (Cedera Kaki) absen untuk pertandingan ini. Maximilian Wittek tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Prediksi Skor AZ VS Vitesse

Kami mengatakan: AZ Alkmaar 3-1 Vitesse

Rekor AZ di kandang musim ini berarti sulit untuk melewati mereka yang datang dengan tiga poin di sini, dan sementara kami berharap Vitesse melakukan pertarungan yang layak, kami berharap tuan rumah muncul sebagai pemenang dengan cara yang relatif nyaman.

Kami cenderung berpikir bahwa Vitesse memiliki kemampuan untuk melampaui pakaian AZ ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang mereka akui.

Kita bisa melihat pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 3-1 untuk AZ setelah 90 menit. Ini harus menjadi salah satu yang layak.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar menang-seri-menang, mendukung AZ tersedia untuk 1,53, mendukung permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 4,5 & memilih kemenangan untuk Vitesse adalah 5,75. Itu adalah pengembalian terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Bagikan

Also Read