Prediksi Millwall VS Sheffield United, 7 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Millwall VS Sheffield United, 7 Januari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Millwall VS Sheffield United Pada Liga FA Cup Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 7 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua tim Championship akan berjuang untuk mendapatkan tempat di putaran keempat Piala FA pada hari Sabtu, saat Sheffield United bertandang ke London untuk menghadapi Millwall di The Den.

Kedua tim memasuki kompetisi pada tahap ini dan di tengah rekor tak terkalahkan dalam upaya masing-masing untuk promosi ke Liga Premier, dengan tim tamu duduk di urutan kedua kasta kedua Inggris.

Millwall

Millwall memasuki Piala FA musim ini di babak ketiga dengan harapan bisa memperbaiki penampilan tahun lalu, ketika mereka dengan cepat disingkirkan oleh Crystal Palace dalam kekalahan 2-1 di putaran ketiga di The Den.

Mereka akan percaya diri untuk melakukannya, mengingat performa mereka sejak kembali beraksi di Kejuaraan dari jeda Piala Dunia, karena tim Gary Rowett telah meningkatkan posisi mereka dalam memperebutkan tempat playoff dengan empat pertandingan liga tak terkalahkan, pertama bangkit kembali dari kekalahan di Sunderland dan hasil imbang di kandang melawan Wigan dengan kemenangan tandang 2-0 yang mengesankan di Watford.

Andreas Voglsammer dan Zian Flemming mencetak gol di kedua sisi paruh waktu dalam kontes itu di Boxing Day, dan Lions akan bermain imbang tanpa gol dengan Bristol City sebelum memulai Tahun Baru dengan jarak tiga poin lagi terakhir kali.

Mereka menjamu Rotherham United pada Hari Tahun Baru dan dengan cepat maju melalui Tom Bradshaw, sebelum gol bunuh diri Cameron Humphreys dan gol kedua untuk Bradshaw dalam 10 menit terakhir membuat pasukan Gary Rowett naik ke posisi keenam di kasta kedua Inggris dengan skor 3-0 kemenangan.

Sekarang tak terkalahkan dalam empat pertandingan dan dengan kepercayaan diri berada di tempat playoff untuk pertama kalinya sejak pertengahan Agustus, Millwall akan berusaha untuk terus membangun momentum dalam istirahat mereka dari aksi Kejuaraan dan maju di Piala FA dengan kemenangan kandang di akhir pekan.

Millwall, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 3-0 Championship vs Rotherham United.

Dalam pertandingan itu, Millwall mengelola 62% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Millwall adalah Tom Bradshaw (4′, 81′). Rotherham United melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Cameron Humphreys (Gol bunuh diri 66′) mencetak gol untuk Rotherham United.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Millwall asuhan Gary Rowett telah mencapai target sebanyak 10 kali, rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,67.

Sheffield United

Mereka menghadapi tim Sheffield United yang juga menunda performa liga yang mengesankan, dengan Blades duduk di urutan kedua dan dalam posisi yang kuat dalam pertarungan untuk promosi otomatis.

Memasuki jeda Piala Dunia dengan kemenangan tandang di Cardiff City, tim asuhan Paul Heckingbottom melanjutkan di mana mereka tinggalkan, dengan cepat menjadikannya empat kemenangan beruntun saat mereka mengalahkan Huddersfield Town, Wigan Athletic dan Coventry City saat kembali ke Desember, sebelum menambah laju mereka dengan kemenangan tandang 2-1 di Blackpool segera setelah Natal.

Sander Berge dan James McAtee membuat mereka unggul dua gol dan mereka berdiri kuat untuk melihat kemenangan lain setelah Marvin Ekpiteta membalaskan satu gol untuk tuan rumah mereka, sebelum Blades tampaknya akan kehilangan lima pertandingan tak terkalahkan mereka di Queens Park Rangers saat mereka melaju. memasuki masa injury time 1-0 menyusul gol awal Ilias Chair.

Sheffield United berhasil menyelamatkan satu poin melalui John Egan pada menit ke-95, memperpanjang laju mereka tanpa kekalahan di tingkat kedua Inggris dan memastikan keunggulan mereka atas tempat ketiga duduk di sembilan poin, dengan pakaian South Yorkshire sekarang diberikan sedikit waktu. jeda setelah jadwal liga yang padat.

Setelah juga tersingkir dari Piala FA di babak ketiga musim lalu, menyusul kekalahan tandang 3-0 di Wolverhampton Wanderers, Blades akan melihat peningkatan kali ini dan akan berharap untuk memulai kampanye piala mereka dengan apa yang akan terjadi. kemenangan tandang yang mengesankan di ibu kota.

Pada pertandingan sebelumnya, Sheffield United bermain imbang 1-1 di pertandingan Kejuaraan dengan Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sheffield United adalah John Egan (96′). Queens Park Rangers melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ilias Chair (11′) mencetak gol untuk Queens Park Rangers.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh para bek Sheffield United telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Pada periode itu, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 10 gol.

HEAD TO HEAD

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 29/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Millwall telah memenangkan 2 dari ini & Sheffield United 3, dengan jumlah seri berdiri di 1.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang jalannya pertandingan itu, dengan 6 di antaranya untuk The Lions dan 9 milik The Blades. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Championship match day 2 pada 06/08/2022 dengan skor akhir Sheffield United 2-0 Millwall.

Saat itu, Sheffield United memiliki 53% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Iliman Ndiaye (7′) dan Sander Berge (22′).

Millwall melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh David Coote.

08/06/22 Sheffield United2 – 0
(2 – 0)
Millwall CH26/02/22 Millwall1 – 0
(0 – 0)
Sheffield United CH19/10/21 Sheffield United1 – 2
(1 – 1)
Millwall CH25/01/20 Millwall0 – 2
(0 – 0)
Sheffield United FA13/04/19 Sheffield United1 – 1
(0 – 0)
Millwall CH29/09/18 Millwall2 – 3
(0 – 1)
Sheffield United CH

5 Pertandingan Terakhir

01/01/23 Millwall3 – 0
(1 – 0)
Rotherham CH29/12/22 Millwall0 – 0
(0 – 0)
Kota Bristol CH26/12/22 Watford0 – 2
(0 – 1)
Millwall CH10/12/22 Millwall1 – 1
(1 – 1)
Wigan Athletic CH03/12/22 Sunderland3 – 0
(0 – 0)
Millwall CH12/11/22 Preston North End2 – 4
(2 – 2)
Millwall CH

01/02/23 QPR1 – 1
(1 – 0)
Sheffield United CH29/12/22 Blackpool1 – 2
(0 – 1)
Sheffield United CH26/12/22 Sheffield United3 – 1
(1 – 0)
Coventry City CH19/12/22 Wigan Athletic1 – 2
(0 – 1)
Sheffield United CH10/12/22 Sheffield United1 – 0
(1 – 0)
Huddersfield CH12/11/22 Cardiff City0 – 1
(0 – 0)
Sheffield United CH

Kondisi Susunan Pemain Millwall VS Sheffield United

Kemungkinan lineup awal Millwall:
Bialkowski; McNamara, Cooper, Cresswell, Wallace; Saville, Shackleton; Styles, Honeyman; Burey, Afob

Kemungkinan Susunan Pemain Sheffield United:
Davies; Basham, Ahmadhodzic, Robinson; Baldock, Doyle, Berge, Bogle; Brooks, McAtee; Jebbison

Kondisi Pemain

Millwall

Mengingat padatnya jadwal pertandingan Kejuaraan selama periode perayaan, kedua tim mungkin akan melakukan beberapa perubahan pada hari Sabtu, dengan pemain seperti Tom Bradshaw, Zian Flemming dan Andreas Voglsammer kemungkinan besar akan diberikan waktu istirahat untuk Millwall.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Ryan Leonard juga akan absen karena ia terus pulih dari cedera, sementara Callum Styles mendapatkan start pertama sejak kembalinya dirinya terakhir kali dan dapat diberikan waktu permainan yang lebih penting di akhir pekan untuk membantu pemulihan penuhnya. .

Dengan absennya Bradshaw sejak awal, Benik Afobe harus masuk untuk memimpin barisan, sementara Tyler Burey juga akan diberi kesempatan untuk tampil mengesankan dalam serangan, begitu pula pemain pinjaman Leeds United Charlie Cresswell dan Jamie Shackleton di lini pertahanan dan lini tengah. masing-masing.

Manajer Millwall Gary Rowett akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Sheffield United

Sheffield United tetap tanpa pemain seperti Jack O’Connell, Rhys Norrington-Davies, Max Lowe, John Fleck, Ben Osborn dan Rhian Brewster karena cedera, sementara Oli McBurnie, yang telah mencetak delapan gol liga musim ini, masih diragukan. dan Heckingbottom kemungkinan akan melakukan rotasi lebih lanjut di mana kedalaman skuad yang tersisa memungkinkan.

Bintang depan Iliman Ndiaye terikat untuk duduk bersama striker berpengalaman Billy Sharp, dengan Daniel Jebbison diatur untuk memimpin garis sejak awal, sementara Reda Khadra tidak mungkin tampil dalam serangan dengan kesepakatan pinjaman dari Brighton & Hove Albion diharapkan dipotong pendek .

Sebaliknya, James McAtee mungkin masuk sejak awal, begitu pula gelandang muda Andre Brooks, sementara Chris Basham, Jayden Bogle dan Jack Robinson semuanya harus masuk ke lini belakang sejak awal untuk memungkinkan istirahat lebih lanjut dari pemain kunci.

Manajer Sheffield United Paul Heckingbottom harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jayden Bogle (Masalah Lutut) dan Jack O’Connell (Bedah Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Millwall VS Sheffield United

Kami mengatakan: Millwall 2-1 Sheffield United

Kami berharap kedua belah pihak akan melakukan rotasi besar-besaran pada hari Sabtu, dan meskipun tim tamu lebih kuat di Kejuaraan musim ini, cedera sangat mempengaruhi kedalaman skuad mereka, dan sebagai hasilnya, kami melihat perubahan XI Millwall yang berlaku.

Penilaian kami adalah bahwa Sheffield United dan Millwall sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan skor yang sama. Karena itu kami memprediksi skor 2-1 Menang Untuk Millwall di akhir pertandingan.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Millwall tersedia untuk 2,9, taruhan seri adalah 3,25 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Sheffield United memberi Anda 2,6. Ini adalah harga terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Bagikan

Also Read