Prediksi Crystal Palace VS Southampton, 7 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Crystal Palace VS Southampton, 7 Januari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Crystal Palace VS Southampton Pada Liga FA Cup Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 7 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 19.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Crystal Palace akan menyambut sesama tim Liga Premier Southampton ke Selhurst Park di Piala FA pada Sabtu sore, dengan tempat di putaran keempat kompetisi yang ditawarkan untuk kedua belah pihak.

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan setelah kalah 4-0 dari Tottenham Hotspur di Liga Premier pada hari Selasa, sementara Southampton dikalahkan 1-0 oleh Nottingham Forest pada malam yang sama.

Crystal Palace

Bos Palace Patrick Vieira pasti akan mencari reaksi dari timnya pada Sabtu sore menyusul kekecewaan pertandingan melawan Spurs. The Eagles bisa dibilang menaungi babak pertama aksi pada hari Selasa, tetapi lawan mereka kemudian mencetak empat gol tak terjawab di babak kedua.

Hasil tersebut membuat tim ibu kota berada di posisi ke-12 di klasemen Liga Premier, dengan 22 poin dari 17 pertandingan pembukaan mereka, yang merupakan pengembalian yang solid.

Piala FA bukan kompetisi prioritas untuk Palace musim ini, dengan klub malah fokus ke Liga Premier, tetapi mereka telah mencapai dua final Piala FA, termasuk di 2015-16, kalah 2-1 dari Manchester United di Stadion Wembley.

The Eagles sebenarnya hanya memiliki dua pertandingan liga lagi sebelum akhir bulan, bertandang ke Chelsea sebelum menyambut Newcastle United, sementara awal yang sulit di bulan Februari akan membuat mereka menuju ke Man United.

Palace telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Southampton, termasuk kemenangan 1-0 di Premier League di Selhurst Park pada bulan Oktober, sementara mereka belum pernah kalah dari The Saints di depan pendukung mereka sendiri sejak Januari 2020.

Crystal Palace akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-4 Liga Premier terakhir kali dari Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace mengelola 47% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Tottenham Hotspur melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Harry Kane (48′, 53′), Matt Doherty (68′) dan Heung-min Son (72′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Dinamo Zagreb Unggul Lawan Varazdin di Liga Kroasia

Fitur berulang dari game Crystal Palace terbaru adalah jumlah skor nihil.

Dari sextet bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah.

Southampton

Nathan Jones pasti menyadari besarnya tugas yang dia ambil di Southampton, tetapi pria berusia 49 tahun itu pasti ingin membuat awal yang lebih kuat untuk masa pemerintahannya.

Memang, Jones telah kehilangan masing-masing dari empat pertandingan liga di pucuk pimpinan, termasuk kekalahan kandang 1-0 dari Nottingham Forest pada Selasa malam, yang membuat Saints berada di posisi terbawah klasemen dengan 12 poin.

Ini bukan stasiun yang panik untuk Southampton, karena mereka hanya tertinggal tiga poin di belakang West Ham United yang berada di urutan ke-17, dengan masih banyak pertandingan yang harus dimainkan musim ini, tetapi The Saints adalah tim yang kurang percaya diri.

Kompetisi piala bisa memberikan gangguan sambutan dari liga, karena mereka juga masih aktif di Piala EFL, bersiap untuk menghadapi Manchester City di perempat final kompetisi minggu depan.

Southampton menjadi runner-up di Piala FA pada tiga kesempatan, termasuk pada 2002-03, sementara mereka memenangkan kompetisi pada 1975-76, mencatatkan kemenangan 1-0 atas Man United di final.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Nottingham Forest dalam aksi Liga Premier, Southampton berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 62% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Nottingham Forest melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Taiwo Awoniyi (27′) menjadi pencetak gol untuk Nottingham Forest.

Melihat performa mereka, dan Southampton telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Southampton tentunya memiliki ruang untuk perbaikan. Bagaimanapun, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di game yang akan datang ini.

prediksi southampton

HEAD TO HEAD


Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 21/01/2020 memberi tahu kita bahwa Crystal Palace telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Southampton 2, dengan penghitungan hasil imbang adalah 1.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Estoril Vs Braga": Rahasia dan Wawasan yang Menggiurkan

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari The Eagles dan 8 dari The Saints. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah match day 14 Premier League pada 29/10/2022 yang berakhir dengan skor di Crystal Palace 1-0 Southampton.

Pada kesempatan itu, Crystal Palace mengelola 45% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Odsonne Édouard (38′).

Southampton melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Michael Salisbury.

29/10/22 Istana Kristal1 – 0
(1 – 0)
Southampton EPL30/04/22 Southampton1 – 2
(1 – 0)
Crystal Palace EPL15/12/21 Crystal Palace2 – 2
(1 – 2)
Southampton EPL11/05/21 Southampton3 – 1
(1 – 1)
Crystal Palace EPL12/09/20 Crystal Palace1 – 0
(1 – 0)
Southampton EPL21/01/20 Crystal Palace0 – 2
(0 – 1)
EPL Southampton

5 Pertandingan Terakhir

01/04/23 Istana Kristal0 – 4
(0 – 0)
Tottenham EPL31/12/22 Bournemouth0 – 2
(0 – 2)
Crystal Palace EPL26/12/22 Crystal Palace0 – 3
(0 – 1)
Fulham EPL12/11/22 Nottingham Forest1 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EPL09/11/22 Newcastle United0 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EFL06/11/22 West Ham1 – 2
(1 – 1)
EPL Crystal Palace

01/04/23 Southampton0 – 1
(0 – 1)
Nottingham Forest EPL31/12/22 Fulham2 – 1
(1 – 0)
Southampton EPL26/12/22 Southampton1 – 3
(0 – 2)
Brighton EPL20/12/22 Southampton2 – 1
(1 – 1)
Lincoln City EFL12/11/22 Liverpool3 – 1
(3 – 1)
Southampton EPL09/11/22 Southampton1 – 1
(1 – 1)
Sheffield Rabu EFL

Kondisi Susunan Pemain Crystal Palace VS Southampton

Kemungkinan Susunan Pemain Crystal Palace:
Guaita; Clyne, Tomkins, Guehi, Ward; Hughes, Milivojevic, Schlupp; Mateta, Edouard, Zaha

Kemungkinan lineup awal Southampton:
Bazunu; Caleta-Mobil, Lyanco, Salisu; Walker-Peters, Ward-Prowse, Aribo, Perraud; Armstrong, Mara, Djenepo

Kondisi Pemain

Crystal Palace

Palace akan kembali kehilangan Tyrick Mitchell karena skorsing, sementara Sam Johnstone, James McArthur dan Nathan Ferguson absen karena masalah kebugaran.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

Jack Butland juga tidak akan terlibat, karena dia hampir dipinjamkan ke Manchester United.

Pelatih kepala Vieira akan membuat perubahan pada tim yang menjadi starter melawan Spurs, dengan Jean-Philippe Mateta, Odsonne Edouard, Will Hughes, James Tomkins, dan Luka Milivojevic di antara mereka yang diharapkan menjadi starter.

Vieira – pemenang Piala FA empat kali sebagai pemain – memiliki kenangan indah tentang kompetisi ini, jadi dia diperkirakan akan menurunkan beberapa pemain kuncinya, termasuk Wilfried Zaha dan Marc Guehi.

Mengenai absen, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Crystal Palace Patrick Vieira dari kumpulan pemain yang lengkap. Nathan Ferguson (masalah tendon Achilles) keluar dari persaingan.

Southampton

Adapun Southampton, Armel Bella-Kotchap akan absen karena cedera yang didapatnya saat melawan Forest di Premier League pada Selasa malam.

Valentino Livramento, Juan Larios dan Theo Walcott juga dipastikan absen karena cedera, sementara Alex McCarthy masih diragukan karena masalah pergelangan kaki.

Akan ada perubahan dari tim yang memulai melawan Forest, dengan Duje Caleta-Car, Adam Armstrong, Joe Aribo, Ainsley Maitland-Niles dan Moussa Djenepo semuanya berpotensi masuk ke dalam XI untuk kontes ini.

Dari sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Southampton Nathan Jones. Tino Livramento (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor Crystal Palace VS Southampton

Kami mengatakan: Crystal Palace 2-1 Southampton

Selalu sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan ketika dua tim Liga Premier bertemu di babak awal Piala FA, karena kedua manajer akan melakukan perubahan pada tim mereka. Southampton sangat sulit untuk kembali saat ini karena perjuangan mereka, jadi kami harus memihak tim tuan rumah pada kesempatan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Southampton harus diunggulkan untuk menghancurkan tim Crystal Palace ini, meskipun tidak mungkin sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami akan bermain ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Crystal Palace di akhir pertandingan ini. Seharusnya yang bagus.

Melihat harga bandar judi di pasar WDW, kemenangan untuk Crystal Palace dapat diraih dengan 1,88, mendukung hasil imbang adalah 3,6 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Southampton mendapat 4,33. Itu adalah harga teratas yang tersedia saat ini.

Bagikan

Also Read