Pembunuhan Penjual Kopi Di karangsari, Tuban, Korban dibuang Ke Laut

moch akbar fitrianto

Pembunuhan Penjual Kopi Di karangsari, Tuban, Korban dibuang Ke Laut
Bagikan

Berita Tuban – Seorang Penjual kopi dihajar tetangganya sendiri di seputaran Pantai Jalan RE Martadinata, Kelurahan Karangsari, Tuban. Korban dihajar sampai meninggal di Pantai Itu. Korban tewas diketahui bernama Jaelan (58), penjual kopi warga Dusun Jembel, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban. Korban dihajar pelaku yang diketahui bernama Hendrik Puji Utomo (32), yang merupakan tetangga dekat dengan korban.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, duel berawal saat Hendrik mengendarai sepeda motor Honda Scopy dengan nomor polisi (Nopol) S 6405 ID.

Baca Juga  Capaian bagus, Jalur Mudik Lamongan 2024 Minim Kecelakaan

Saat itu bapak dua anak tersebut mengendarai sepeda motor bukan di jalan raya, melainkan berjalan di atas trotoar jalan di tepi pantai utara Tuban. Yang mana di trotoar pinggir pantai itu terdapat banyak warung kopi pedagang kaki lima yang berjualan.
“Dia itu naik motor dari barat, tapi di atas trotoar sambil nglakson-nglakson. Waktu itu ada juga warga yang ngopi sampai ketakutan,” ujar salah satu warga yang mengetahui kejadian itu.

pembunhan

Pada saat berjalan di trotoar dan melewati warung kopi milik Jaelan, pelaku langsung ditegur oleh pria tua tersebut. Karena merasa tak terima ditegur, pelaku langsung berhenti menghampiri korban dan kemudian menghajar pria tua itu.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

“Berdasarkan keterangan para saksi, pelaku marah dan menyerang korban hingga terjadi perkelahian. Selanjutnya korban dan pelaku terjatuh ke laut yang saat itu airnya pasang,” ungkap IPTU Rianto, Kapolsek Tuban, Polres Tuban.

Ketika sudah terjatuh ke air laut, korban yang sudah tua tidak lagi mampu melawan pelaku yang usianya lebih muda. Korban terus dipukuli pelaku dan kemudian dicekik lehernya serta ditenggelamkan di air laut hingga meninggal dunia.

“Saat korban dibawa ke rumah sakit kondisi korban sudah meninggal dunia. Kini pelaku sudah kita amankan di Polsek Tuban untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” paparnya. [sumber:bertajatim.com]

Bagikan

Also Read