Prediksi Persipura Vs Persela, 6 Januari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

persipura prediksi 2
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persipura Vs Persela, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 6 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liga Indonesia direncanakan kembali berguling pada awal tahun 2022 ini atau sesudah berlibur tahun akhir tempo hari. Kelas paling tinggi persepakbolaan Indonesia itu sekarang masuk minggu ke-18. Di mana liga akan mengadakan keseluruhan sembilan pertandingan.

Terseok-seok pada awal musim, Persipura sekarang pada proses pembaruan perform ditambah sesudah penggantian pelatih. Sekarang ini Alfredo Vera yang awalnya menggenggam Persiba dikontrak management Mutiara Hitam gantikan Jacksen Ferreira Tiago.

Sesudah lima laga latih Persipura, Alfredo Vera sudah menyembahkan dua kemenangan untuk anak asuhannya. Apa lagi seperginya Jacksen Ferreira Tiago dahulu, team ini baru saja sekali raih hasil penuh.

Karena itu menantang Persela di mana ke-2 nya sekarang cuman tertaut satu point dan satu tingkat di klassemen, Persipura tentu saja siap merangkul kemenangan. Jika sukses menaklukkan wakil Jawa Timur ini, Mutiara Hitam berkesempatan baik rangking ke status 15 menjauhi dari zone kemunduran.

Si lawan, Persela hadapi pertandingan menantang Persipura dengan beban lumayan berat. Pasalnya scuad dengan panggilan Laskar Joko Tingkir ini tidak pernah merangkul kemenangan semenjak delapan pertandingan paling akhir.

Keseluruhan dari 8 pertandingan itu judi slots online menulis, Persela telah alami lima kekalahan sementara bekasnya cuman usai seri. Mengakibatkan tempatnya terus-terusan melorot sampai menghinggapi zone kemunduran di status ke-16.

Menantang Persipura kembali di Liga Indonesia, Laskar Joko Tingkir diprediksikan akan bawa hasil tatap muka awalnya. Di mana mereka sukses menaklukkan wakil Indonesia Timur itu dengan kemenangan tipis 1-0. Namun mereka harus juga siaga karena rivalnya sudah berbenah.

Persipura diperhitungkan turun dengan kemampuan penuh dalam strategi 4-3-3 racikan Alfredo Vera. Si pelatih ditegaskan memakai Yevgen Bokhashvili sebagai ujung tombak bermainnya. Si penyerang akan ditandemkan bersama duet Ramai Rumakiek dan wakil kapten, Yohanes Pahabol.

Berpindah ke zone sentra, Mutiara Hitam mempunyai potensi turunkan tiga gelandangnya. Hedipo Gustavo, pemain asing baru team akan terpasang isi status pemain striker tengah. Dilanjutkan oleh duet Takuya Matsunaga dan Nelson Alom di status pemain tengah tengah.

Masuk ke bidang pertahanan, Mutiara Hitam peluang bertanding dengan ke-4 beknya. Irsan Lestaluhu terpasangkan bersama Muhammad Tahir di bidang bek sayap. Duet Brian Fatari dan Donny Monim ditandemkan isi status bek tengah. Seterusnya peranan penjaga gawang diambil Fitrul Rustapa.

Selanjutnya si musuh, Persela melawan Persipura memakai skema 4-3-3. Ivan Carlos, pemain tersubur team dengan bekal empat golnya akan dimainkan sebagai striker pokok. Pemain dari Brasil itu akan didampingi oleh dua pemain sayap, Malik Risaldi dan Riyatno Abioso.

Jawa barat Sharza jadi unggulan si pelatih, Jafri Sastra di status pemain striker tengah. Dianya akan diberi peranan untuk mengkomandoi gempuran teamnya. Pemain tengah asal Afghanistan itu akan ditolong oleh dua pemain tengah tengah, Guilherme Batata dan Gian Zola.

Masuk ke zone pertahanan, Laskar Joko Tingkir masukkan nama seperti duet Nasir dan Birrul Walidain di bidang bek sayap. Diteruskan duet Demerson dan Mochammad Zaenuri sebagai bek tengah. Paling akhir status kiper diberikan ke kapten team, Dwi Kuswanto.

Head To Head PErsipura Vs Persela

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-09-10 Liga 1 Persela Lamongan 1-0 Persipura Jayapura
2021-01-17 Liga 1 Persipura Jayapura Persela Lamongan
2020-10-03 Liga 1 Persela Lamongan PSTP Persipura Jayapura
2019-09-15 Liga 1 Persipura Jayapura 2-0 Persela Lamongan
2019-05-22 Liga 1 Persela Lamongan 2-2 Persipura Jayapura
2018-07-29 Liga 1 Persela Lamongan 3-2 Persipura Jayapura

5 Pertandingan Terakhir

W Persipura Jayapura 2-1 PSIS Semarang
D PSS Sleman 1-1 Persipura Jayapura
L Persipura Jayapura 0-2 Bhayangkara Utd
D PSM Makassar 1-1 Persipura Jayapura
W Persipura Jayapura 2-1 PS Tira

D Persela Lamongan 1-1 PSS Sleman
L Bhayangkara Utd 2-0 Persela Lamongan
D Persela Lamongan 1-1 PSM Makassar
L PS Tira 4-2 Persela Lamongan
L Persela Lamongan 0-2 Pusamania Borneo

Kondisi Pemain

Tidak jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Persipura Jayapura tidak kebobolan. Faktanya, Persipura Jayapura telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu.

Ricky Kayame (Cedera Tidak Diketahui), Yevgen Bokhashvili (Cedera Tidak Diketahui), Imanuel Rumbiak (Ligamen Lutut Robek) dan Ian Kabes (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk pelatih Persipura Jayapura Peter Butler. Ramai Rumakiek tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Melihat performa mereka, dan Persela Lamongan telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 12 gol. Secara defensif, Persela Lamongan belum tampil terlalu baik. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Persela Lamongan Aji Santoso tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Persipura Jayapura vs Persela Lamongan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Minggu ke-18 Liga Indonesia ini dipandang kuat akan dimenangi oleh Persipura sesudah periode pembaruan permainan oleh Alfredo Vera. Diprediksikan Mutiara Hitam bisa menjungkalkan Persela dengan posisi akhir 2 – 1 dan merangkul point penuh untuk keluar zone kemunduran.

Persipura Vs Persela : 2 – 1

Bagikan

Also Read