Prediksi PSIS Semarang Vs Persija, 6 Januari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi PSIS Semarang Vs Persija, 6 Januari, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSIS Semarang Vs Persija, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 6 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liga kebanggaan warga Indonesia sudah kembali sesudah habiskan saat liburan tahun akhir tempo hari. Pada awal tahun 2022 ini, Liga Indonesia masuk minggu ke-18 dan sudah mengagendakan sembilan pertandingan yang perlu dimainkan.

Laga di antara PSIS Semarang versus Persija menjadi satu diantara pertandingan minggu ke-18 itu. Ke-2 nya menurut gagasan akan mainkan pertandingan di Stadion Dipta, Bali pada Kamis (6/1) jam 20.30 WIB.

Scuad berjulukan Laskar Mahesa Jenar ini siap memulai kompetisinya pada tahun 2022 dengan usaha bangun. Khususnya sesudah di pertandingan terakhir kalinya pada bulan Desember mereka jadi bulan-bulanan Persipura dengan kekalahan tipis 2-1.

Untung tempatnya di tabel klassemen masih tetap bertahan di dalam rangking enam tetapi dengan berbeda satu angka dari Borneo FC. Hadapi Persija kelihatannya PSIS Semarang siap bertanding merebutkan point penuh.

Tatap muka awalnya September lalu, pertandingan usai dengan score seri 2-2. Di pertandingan ini PSIS Semarang harus mencetak kemenangan supaya tempatnya dapat diperbarui atau minimal bertahan di dalam urutan ke-6. Karena Persija sekarang cuman memiliki jarak dua point saja pada mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Fateh Vs Al Raed, Liga Arab 2024

Bermain kembali di Liga Indonesia, Persija siap berperang merebutkan point penuh. Hadapi PSIS Semarang yang mampu meredam seri mereka di laga awalnya jadikan pertandingan ini berkesempatan merepotkan.

Tetapi Persija ditegaskan tidak berserah saat sebelum laga usai. Apa lagi mereka sedang ditambahkan kemampuan baru yaitu pemain striker tengah inovatif, Makan Konate. Pemain dari Mali itu dibawa Macan Kemayoran dari club Malaysia, Trengganu FC.

Ditegaskan si pemain tengah bisa menjadi motor gempuran Persija gantikan Marc Klok yang berpindah ke Persib Bandung. Jika Macan Kemayoran sukses mencetak kemenangan karena itu team juga mempunyai potensi naik ke status enam geser PSIS Semarang.

PSIS Semarang peluang bermain dengan memakai pola 4-3-3 punya Dragan Djukanovic, pelatih team. Pelatih dari Serbia itu memasangkan penyerang asing bernegara Brasil, Bruno Silva sebagai ujung tombaknya.

Si penyerang akan terpasangkan bersama ke-2 kompatriotnya yang bermain dengan peranan pemain sayap, Komarudin dan David Maulana. Satu tambahan pemain untuk bidang serangan ialah Jonathan Cantillana.

Dua pemain dipilih oleh si pelatih untuk isi status pemain tengah tengah. Di mana ke-2 nya diprediksikan ialah Flavio Beck Junior dan Reza Irfana. Masing-masing pemain tengah itu diberi peranan sebagai ganda pivot.

Baris pertahanan Laskar Mahesa Jenar dipandang memakai mekanisme empat bek. Frendi Saputra dan Fredyan Wahyu diberi slots bek sayap. Dilanjutkan oleh duet bek tengah, Alfeandra Dewangga dan kapten team, Wallace. Jandia dipercaya peranan penjaga gawang.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Red Bull Bragantino vs Vasco Da Gama, Liga Brazil 2024

Sementara Persija akan bertanding hadapi PSIS Semarang dalam skema 4-3-3 racikan Angelo Alessio. Juru strategi berumur 56 tahun itu akan diperkokoh oleh Marko Simic sebagai striker tengah. Si striker akan terpasangkan bersama Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak di bidang pemain sayap.

Lanjut ke baris tengah, Angelo Alessio diperhitungkan memberikan status itu ke tiga gelandangnya. Makan Konate akan isi status pemain striker tengah. Dilanjutkan duet Ahmad Bustomi dan Rohit Chand sebagai pemain tengah tengah.

Baris belakang Macan Kemayoran diperkokoh oleh service dari duet Tony Sucipto dan Marco Motta sebagai bek sayap. Pusat pertahanan jadi tempat untuk bermain untuk duet Otavio Dutra dan Ikhwan Ciptady. Selanjutnya status penjaga gawang jadi punya kapten team, Andritany.

Head to Head PSIS Vs Persija

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Persija Jakarta
12 Sep 2021
2 – 2 PSIS Semarang
Persija Jakarta
15 Sep 2019
2 – 1 PSIS Semarang
PSIS Semarang
26 Mei 2019
2 – 1 Persija Jakarta
Persija Jakarta
18 Sep 2018
1 – 0 PSIS Semarang
PSIS Semarang
20 April 2018
1 – 4 Persija Jakarta

5 Pertandingan Terakhir

Persipura Jayapura
11 Desember 2021
2 – 1 PSIS Semarang
Persita Tangerang
7 Desember 2021
2 – 3 PSIS Semarang
PSIS Semarang
3 Desember 2021
1 – 2 PSS Sleman
Bhayangkara
26 November 2021
0 – 0 PSIS Semarang
PSIS Semarang
22 November 2021
1 – 0 PSM Makassar

Persija Jakarta
11 Desember 2021
0 – 0 Bhayangkara
PSM Makassar
7 Desember 2021
0 – 3 Persija Jakarta
Persija Jakarta
3 Desember 2021
1 – 0 TIRA-Persikabo
Kalimantan
29 November 2021
2 – 1 Persija Jakarta
Persija Jakarta
25 November 2021
0 – 1 Bali United

Baca Juga  Prediksi Jitu: Ajax vs FC Twente di Liga Belanda 2024

Kondisi pemain

PSIS Semarang

PSIS Semarang asuhan Vincenzo Annese telah merayakan dengan mencetak total 8 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Hari Nur (Cedera Tidak Diketahui), Kartika Vedhayanto (Cedera Tidak Diketahui), Fredyan Wahyu (Cedera Hamstring) dan Andreas Ado (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan ambil bagian untuk bos PSIS Semarang Vincenzo Annese. Alfeandra Dewangga tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Persija Jakarta

Tren minimal satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Persija Jakarta cukup konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Melihat enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan tersebut, pihak lawan telah berhasil mencetak 3 gol dan Persija Jakarta telah mencetak 6 gol.

Bos Persija Jakarta Stefano Cugurra memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Novri Setiawan (Cedera Tidak Diketahui), Rezaldi Hehanusa (Masalah Tendon Achilles) dan Ryuji Utomo (Cedera Tidak Diketahui) tidak bisa bermain. Ryuji Utomo tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Prediksi Skor PSIS Semarang Vs Persija Jakarta

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami yakin Persija Jakarta dan PSIS Semarang sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Kita harus melihat, tetapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk skor 0-0 di akhir 90-an.

PSIS Semarang Vs Persija : 0 – 0

Bagikan

Also Read