Prediksi Girona vs Osasuna, 6 Januari, Copa Del Rey

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Girona Vs Osasuna, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 6 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa Del Rey Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Penggemar Girona FC akan inginkan kekalahannya dengan hasil awalnya, jadi kemenangan 3-1 La Liga 2 menantang Burgos.

Untuk Girona FC, pembuat golnya ialah Juanpe (19′) dan Cristhian Stuani (40′, 76′). Guillermo (60′) cetak gol untuk Burgos.

Laga yang mengikutsertakan Girona FC bisa dibuktikan mengundang perhatian belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang jadi hal umum.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, keseluruhan 22 gol sudah masuk untuk ke-2 team (rerata 3,67 gol per laga) dengan 15 salah satunya ialah punya Girona FC.

Semenjak laga paling akhir mereka di Getafe di La Liga, Osasuna dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik pada laga ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Newcastle United Vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2024

Dalam laga itu, Osasuna mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Getafe CF memperoleh 18 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Darío Poveda (93′) cetak gol untuk Getafe.

Osasuna bimbingan Jagoba Arrasate sudah cetak gol sekitar 9 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Jumlah gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang benturan yang serupa dengan 5.

Menyaksikan tatap muka head to head mereka pada 29/11/2014, ke-2 club ini imbang dengan Girona FC memenangi 2 laga itu, Osasuna 2 dan 2 seri di saat normal.

8 gol dipisah oleh ke-2 club dalam laga ini, dengan lima gol salah satunya dari Blanquivermells dan 3 punya Los Rojillos. Itu rerata gol per games 1,33.

Ramón Terrats (Fraktur Tibia) dan scar Ureña (Cidera Hamstring) tidak segera dapat diperlihatkan untuk pelatih Girona FC Míchel Sánchez Muñoz.

Manager Osasuna Jagoba Arrasate sekarang ini harus berkompetisi dengan pengurangan pilihan team. Chimy vila (Virus Corona), Jesús Areso (Fibula Fracture) dan Iñigo Pérez (Virus Corona) tidak bermain di sini.

Kami berpikiran jika Osasuna dan Girona FC dapat cetak gol dan pada akhirnya mendapati diri mereka di dalam permainan yang imbang di sini.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk: Taktik, Statistik, dan Analisis Ahli

Head to Head Girona Vs Osasuna

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Sudah lama sejak kedua belah pihak terakhir bertemu, dengan pertemuan terakhir mereka terjadi pada tahun 2016. Dalam tujuh pertandingan, penghargaan kurang lebih dibagikan secara merata, dengan Osasuna memenangkan tiga dan Girona dua. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan jalan buntu.

2016-06-18 Segunda División Girona 0-1 Osasuna
2016-06-15 Segunda División Osasuna 2-1 Girona
2016-04-03 Segunda División Girona 0-0 Osasuna
2015-11-01 Segunda División Osasuna 0-1 Girona
2015-05-02 Segunda División Girona 3-0 Osasuna

5 Pertandingan terakhir

W Huesca 0-1 Girona
W Girona 3-1 Burgos
W Huesca 0-1 Girona
D UD Ibiza-Eivissa 1-1 Girona
W Girona 3-0 Leganes

L Osasuna 1-3 Athletic Bilbao
L Getafe 1-0 Osasuna
W La Coruna 1-2 Osasuna
D Osasuna 2-2 Barcelona
D Levante 0-0 Osasuna

Kondisi Pemain

girona

Pemain sayap Oscar Urena mungkin kembali ke tim untuk pertandingan ini, bersama gelandang Ramon Terrats dan Dario Sarmiento. Striker Cristhian Stuani telah terinfeksi virus corona.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Oscar Urena, Ramon Terrats, Dario Sarmiento, Pablo Moreno

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt: Temukan Rahasia Kemenangan

Tidak tersedia: Cristhian Stuani

Osasuna

Para pengunjung juga terkena momok COVID-19, dengan Darko Brasanac dinyatakan positif terkena virus tersebut. Fullback Jesus Areso telah menepi sejak 8 Desember setelah mengalami patah tulang betisnya.

Terluka: Jesus Areso, Ariadne Hernandez

Tidak tersedia: Darko Brasanac

Prediksi Susunan Pemain

Girona kemungkinan XI (3-4-3): Adrian Ortola; Juanpe, Bernardo Espinosa, Santiago Bueno; Jairo Izquiredo, Ibrahima Kebe, Choco Lozano, Jordi Calavera; Ricard Artero, Nahuel Bustos, Valery Fernandez

Osasuna kemungkinan XI (4-4-2): Sergio Herrera; Jose Angel, Ruben Garcia, Oier Sanjurjo, Jonas Ramalho; Javier Ontiveros, Juan Perez, Javi Martinez, Roberto Torres; Kike, Ante Budimir

Prediksi Skor Girona vs Osasuna

Ini mungkin berjalan sesuai keinginan tim tuan rumah, dengan Girona dalam performa mencetak gol yang bagus dan terlihat gigih di kandang. Di sisi lain, Osasuna telah memukul patch acuh tak acuh di liga dan ditempatkan 14. Mungkin tidak ada terlalu banyak perbedaan antara kedua belah pihak di lapangan pada hari Kamis meskipun mereka berasal dari divisi yang berbeda.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tekanan sepak bola piala sistem gugur mungkin juga membebani tim tamu. Kami akan pergi dengan kemenangan Girona yang mengecewakan dalam pertandingan ini.

Girona vs Osasuna: 0-0

Bagikan

Also Read