Prediksi Fuenlabrada vs Cadiz, 6 Januari, Copa Del Rey

Opik Arrow

Prediksi Fuenlabrada vs Cadiz, 6 Januari, Copa Del Rey
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fuenlabrada Vs Cadiz, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 6 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa Del Rey Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Fuenlabrada siap-siap untuk laga ini sesudah bermain seri 0-0 di La Liga 2 menantang Real Oviedo.

Di bawah 3 gol per laga kelihatan dalam 6 dari 6 laga paling akhir di mana Fuenlabrada jadi pesertanya.

Berkenaan atribusi gol sepanjang masa itu, musuh mereka cetak agregat 4 dan Fuenlabrada memperoleh 3.

Dalam laga awalnya, Cádiz bermain seri 0-0 dalam laga La Liga dengan Real Madrid.

Dalam laga itu, Cádiz mempunyai 18% kepenguasaan bola dan 4 shooting pas target dengan 0 pas target. Di lain sisi, Real Madrid CF lakukan 36 eksperimen pas target dengan 9 pas target.

Cádiz bimbingan lvaro Cervera sudah menyaksikan usaha gol mereka sukses 11 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Keseluruhan gol yang mereka kecolongan sepanjang masa yang serupa capai 8.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah La Liga 2 match day 40 pada 11/07/2020 saat usai Cádiz 0-1 Fuenlabrada.

Hari itu, Cádiz mempunyai 63% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Turki: Kejutan di Rizespor vs Antalyaspor?

Untuk musuh mereka, Fuenlabrada mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Hugo Fraile (50′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Juan Luis Pulido Santana.

Brahim Konaté (Cidera Otot), Jano (Pecahnya Meniskus Luar), Abou Kanté (Cidera Otot) dan Juanma (Cidera Lutut) tidak ada untuk manager Fuenlabrada José Oltra.

Karena tim yang seutuhnya sehat ada untuk penyeleksian, manager Cádiz Álvaro Cervera tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Dengan menimbang semua factor, Cádiz dan Fuenlabrada semestinya dapat cetak gol di sini walau susah untuk pilih juara yang jelas.

Head to Head Fuenlabrada Vs Cadiz

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Fuenlabrada membutuhkan adu penalti di babak terakhir kompetisi ini untuk bisa melewati San Sebastian de los Reyes, setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol sebelum tim Oltra menang 5-4 dari adu penalti.

Tuan rumah diperkirakan akan kesulitan untuk mencetak gol pada hari Kamis, karena mereka hanya mencetak 16 kali dalam 22 pertandingan Divisi Segunda musim ini, jumlah terendah bersama di liga.

Sementara itu, Cadiz juga tidak tampil bagus di La Liga, saat ini duduk di peringkat 19 namun hanya terpaut dua poin dari Elche yang menempati peringkat 17.

Sama halnya dengan Fuenlabrada, tim asuhan Alvaro Cervera mengalami kesulitan di depan gawang, mencetak 15 gol dalam 19 pertandingan, dan performa itu berlanjut terakhir kali ketika mereka menjamu Sevilla di Estadio Ramon de Carranza.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Rayo Vallecano Vs Getafe, Liga Spanyol 2024

Tim tamu, yang berada di urutan kedua La Liga, mendominasi pertandingan itu tetapi hanya membutuhkan satu gol dari Lucas Ocampos untuk membuat Cadiz kalah 1-0.

Gol menit ke-20 Florin Andone untuk Cadiz di babak sebelumnya Copa del Rey memastikan bahwa tim Cervera mengalahkan Albacete bulan lalu, dan mereka sekarang akan berusaha untuk mencapai babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak kampanye 2017-18.

2020-07-11 Segunda División Cádiz 0-1 Fuenlabrada
2019-12-01 Segunda División Fuenlabrada 1-0 Cádiz

5 Pertandingan terakhir

L Fuenlabrada 1-2 UD Ibiza-Eivissa
D Fuenlabrada 0-0 Real Oviedo
W SS Reyes 0-1 Fuenlabrada
L Burgos 2-0 Fuenlabrada
D Fuenlabrada 1-1 Almeria

L Cádiz 0-1 Sevilla
D Real Madrid 0-0 Cadiz
W Albacete 0-1 Cádiz
D Cádiz 1-1 Granada
L Elche 3-1 Cádiz

Kondisi pemain

Bek tengah Fuenlabrada Juanma dan bek kiri Pol Valentin dipastikan akan absen pada hari Kamis, dengan Juanma akan melewatkan sisa musim ini karena cedera ligamen dan Valentin akan absen selama beberapa minggu lagi.

Duo lini tengah Jano dan Brahim Konate diperkirakan akan kembali dari cedera bulan ini, tetapi pertandingan minggu ini sepertinya terlalu dini untuk dimainkan oleh keduanya.

Pemain sayap Pedro Leon adalah pencetak gol terbanyak Fuenlabrada musim ini dengan enam gol Divisi Segunda atas namanya, dan dia pasti akan memulai dengan Mula berpotensi berbaris di sayap lain.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Havre vs Nantes: Rahasia Taktik & Faktor Penentu!

Gelandang Cadiz Alberto Perea akan terpaksa absen pada pertandingan ini karena virus corona, sementara Anthony Lozano, Jon Ander dan Santiago Arzamendia diperkirakan akan absen karena cedera.

Penjaga gawang kedua David Gil memulai kedua pertandingan di Copa del Rey sebelum tahap ini, dan dia diharapkan untuk melanjutkan di antara tiang gawang dalam kompetisi ini, sementara gelandang muda Alvaro Bastida bisa mendapatkan kesempatan lain untuk bermain.

Milutin Osmajic memimpin lini depan untuk Cadiz terakhir kali dengan absennya Lozano, tapi Andone bisa masuk ke dalam starting 11 untuk memimpin lini depan bagi tim tamu kali ini.

Prediksi Susunan Pemain

Fuenlabrada kemungkinan lineup awal:
Morro; Gozzi, Pulido, Pina, Iribas; Bravo, M’Bia; Leon, Molina, Mula; Zozulya

Kemungkinan susunan pemain Cadiz:
Gil; Akapo, Chust, Haroyan, Parra; Calderon, Bastida; Chapela, Jonsson, Jimenez; Dan satu

Prediksi Skor Fuenlabrada vs Cadiz

Dengan kedua tim berjuang di depan gawang di liga masing-masing musim ini, kemungkinan akan menjadi urusan skor rendah pada hari Kamis, tetapi Cadiz harus keluar di atas.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim papan atas mungkin kalah dari Sevilla terakhir kali tetapi sebelum itu mereka mendapatkan poin bagus melawan Real Madrid, dan itu menunjukkan bahwa mereka memiliki keamanan pertahanan yang cukup untuk menghentikan Fuenlabrada mencetak gol.

Fuenlabrada vs Cadiz: 0-0

Bagikan

Also Read