Prediksi Bola

Prediksi Fiorentina vs Udinese, 7 Januari, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fiorentina Vs Udinese, malam hari ini Jadwal Liga Italia 7 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Viola nikmati musim yang paling sukses, dengan Dusan Vlahovic cetak gol untuk bergembira.

Sasaran Juventus peluang akan bisa dibuktikan sedikit untuk bek musuh, dan menyaksikan jika Vincenzo Italiano mempunyai tim penuh untuk diputuskan, kemenangan kandang harus diperhitungkan. Bek penting Cristiano Biraghi kembali berlaga sesudah tidak berhasil bermain seri dengan Verona karena skorsing.

Zebrette, di lain sisi, menjatuhkan Cagliari 4-0 di laga paling akhir mereka saat sebelum istirahat Tahun Baru.

Tetapi, kami tertarik untuk menyimpan uang kami di Fiorentina ini kali karena mereka ingin jaga keinginan Liga Champions mereka masih tetap hidup.

Pemain tengah Pereyra mangkir karena cidera, tapi ia harus jadi salah satu yang mangkir di team tandang. Di paruh pertama musim, Fiorentina menaklukkan Udinese di Dacia Tempat karena gol Dusan Vlahovic.

Fiorentina masuk ke laga ini susul hasil seimbang 1-1 Serie A menantang Hellas Verona.

Dalam laga itu, Fiorentina mempunyai 61% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Pembuat gol untuk Fiorentina ialah Gaetano Castrovilli (81′). Hellas Verona mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Kevin Lasagna (17′) cetak gol untuk Hellas Verona.

Baca Juga  Prediksi Girona vs Real Sociedad, Jadwal Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

Fiorentina bukan yang terbaik dalam hentikan musuh mereka belakangan ini, tapi mereka sudah lakukan lumayan banyak untuk cetak gol sendiri.

Analitis dari 6 laga awalnya memperlihatkan jika Fiorentina sudah dijatuhi hukuman secara protektif dalam 5 laga salah satunya dan cetak gol dalam 6 laga itu. Tetapi, trend seperti itu kemungkinan tidak dipertahankan sampai laga ini.

Mendekati laga ini, Fiorentina tak pernah kalah dalam 6 laga liga paling akhir mereka di kandang.

Udinese akan masuk laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 0-4 di Serie A dengan menaklukkan Cagliari di laga awalnya.

Dalam laga itu, Udinese mempunyai 44% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Untuk Udinese, pembuat golnya ialah Jean-Victor Makengo (4′), Gerard Deulofeu (45′, 69′) dan Nahuel Molina (50′). Cagliari mempunyai 5 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Memperlihatkan kesukaan mereka untuk tatap muka yang berguna, gol sudah kelihatan sekitar 22 kali dalam 6 laga awalnya di mana Udinese sudah ke lapangan, memberi rerata 3,67 gol untuk tiap tatap muka. Team musuh sudah sukses capai 8 dari gol itu.

Masuk laga ini, Udinese tidak pernah menaklukkan Fiorentina dalam laga tandang di dalam 13 laga liga awalnya. Hasil lari tandang yang betul-betul malu-maluin.

Sepintas mengenai benturan head-to-head mereka awalnya pada 10/06/2019 memperlihatkan ke kita jika Fiorentina sudah memenangi 4 laga ini dan Udinese 1, dengan perhitungan laga seri ialah 1.

Sekitar 9 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sejauh laga itu, dengan 6 salah satunya untuk La Viola dan 3 dari Bianconeri Friuliani. Itu rerata gol per games angka 1,5.

Baca Juga  Prediksi Iran vs Qatar, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Serie A hari keenam pada 26/09/2021 saat usainya Udinese 0-1 Fiorentina.

Hari itu, Udinese mempunyai 45% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Fiorentina mendapatkan 8 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Dušan Vlahovi (16′) cetak gol.

Wasitnya ialah Davide Ghersini.

Tersedianya bukan permasalahan besar, dengan satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh manager Fiorentina Vincenzo Italiano dari satu kelompok pemain yang nyaris seutuhnya sehat. Bartlomiej Dragowski (Fitness) tidak bermain. Sofyan Amrabat tidak bisa bermain di laga ini karena diskors.

Dari tim yang mayoritas sehat, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh pelatih Udinese Gabriele Cioffi. Roberto Pereyra (Bedah) mangkir untuk laga ini.

Kami punyai firasat jika Fiorentina dapat memperoleh kemenangan dan peluang clean sheet saat mereka bertemu dengan Udinese, yang kemungkinan berasa susah untuk cetak gol sendiri.

Head to Head Fiorentina Vs Udinese

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Dalam 32 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Fiorentina memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 19 pertandingan, kalah sembilan kali dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Fiorentina mengalahkan Udinese 1-0. Penalti babak pertama dari striker bintang Dusan Vlahovic memastikan kesepakatan untuk klubnya.

2021-09-26 Serie A Udinese 0-1 Fiorentina
2021-02-28 Serie A Udinese 1-0 Fiorentina
2020-11-25 Coppa Italia Udinese 0-1 Fiorentina
2020-10-25 Serie A Fiorentina 3-2 Udinese
2020-03-08 Serie A Udinese 0-0 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir

D Hellas Verona 1-1 Fiorentina
D Fiorentina 2-2 Sassuolo
W Fiorentina 2-1 Benevento
W Fiorentina 4-0 Salernitana
W Bologna 2-3 Fiorentina

Baca Juga  Prediksi Skor Belgia vs. Prancis, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

W Cagliari 0-4 Udinese
W Udinese 4-0 Crotone
D Udinese 1-1 Milan
L Empoli 3-1 Udinese
D Lazio 4-4 Udinese

Kondisi pemain

Fiorentina

Manajer Fiorentina Vincenzo Italiano tidak akan dapat memanggil bek tengah Serbia Matija Nastasic, sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang Chili Erick Pulgar, pemain internasional Italia Gaetano Castrovilli dan kiper Polandia Bartlomiej Dragowski. Gelandang Maroko Sofyan Amrabat tidak akan tersedia karena tugasnya di AFCON.

Cedera: Matija Nastasic

Diragukan: Bartlomiej Dragowski, Gaetano Castrovilli, Erick Pulgar

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak Tersedia: Sofyan Amrabat

Udinese

Sementara itu, Udinese akan tanpa gelandang Argentina Roberto Pereyra. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Gabriele Cioffi diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Roberto Pereyra

Diragukan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Prediksi Fiorentina (4-3-3): Pietro Terracciano, Alvaro Odriozola, Nikola Milenkovic, Lucas Martinez Quarta, Aleksa Terzic, Giacomo Bonaventura, Lucas Torreira, Alfred Duncan, Nicolas Gonzalez, Dusan Vlahovic, Aleksandr Kokorin

Prediksi Udinese XI (3-5-2): Marco Silvestri, Rodrigo Becao, Bram Nuytinck, Nehuen Perez, Nahuel Molina, Tolgay Arslan, Mato Jajalo, Jean-Victor Makengo, Jens Stryger Larsen, Gerard Deulofeu, Ignacio Pussetto

Prediksi Skor Fiorentina vs Udinese

Fiorentina berada di urutan ke-7 di liga, dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Striker Serbia Dusan Vlahovic telah memicu kinerja klub dengan gol-golnya, dan sebagai hasilnya pemain berusia 21 tahun itu menarik minat dari beberapa klub terbesar di dunia sepak bola.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Udinese, di sisi lain, berada di urutan ke-14 di liga, dan telah memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Orang-orang seperti Gerard Deulofeu harus melangkah sehingga mereka dapat membangun kinerja Cagliari mereka.

Fiorentina seharusnya bisa mengalahkan Udinese.

Fiorentina vs Udinese: 1-0

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button