Prediksi Salernitana vs Venezia, 7 Januari, Liga Italia

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Salernitana Vs Venezia, malam hari ini Jadwal Liga Italia 67 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Salernitana menanggung derita kekalahan mutlak 5-0 dari Inter dalam laga liga paling akhir mereka, dengan team yang masih ada di status paling tinggi di klassemen.

Team papan bawah mempunyai tujuan untuk akhiri empat kekalahan berturut-turut mereka, dan mereka peluang akan tinggalkan hati mereka di atas lapangan.

Semua Ruggeri, Strandberg, Coulibaly, Veseli, dan Capezzi sudah berusaha dengan cidera, sementara Kechrida mangkir karena sakit (COVID-19).

Team tamu, di lain sisi, unggul enam point dari zone kemunduran, yang memiliki arti mereka harus suka dengan 1 point dari laga.

Baik Caldara dan Tessmann dilarang berlaga, sementara Lezzerini mangkir karena cidera. Di paruh pertama musim, Salernitana menaklukkan Venezia 2-1, tapi pembagian rampasan akan selekasnya usai.

Salernitana akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini susul kekalahan 0-5 Serie A akhir kali dari Inter Milan.

Dalam laga itu, Salernitana mempunyai 34% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Untuk musuh mereka, Inter Milan mempunyai 22 usaha ke gawang dengan 8 salah satunya pas target.

Ivan Periši (11′), Denzel Dumfries (33′), Alexis Sánchez (52′), Lautaro Martínez (77′) dan Roberto Gagliardini (87′) cetak gol untuk Inter Milan.

Jarang dalam laga paling akhir di mana Salernitana memperlihatkan baja protektif. Bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Salernitana sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 15 gol diperjalanan. Tetapi, trend itu kemungkinan tidak lanjut ke laga ini.

Sesudah menanggung derita kekalahan dalam laga awalnya menantang Lazio di Serie A, Venezia akan usaha untuk membayar kekeliruannya di sini.

Dalam laga itu, Venezia mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Venezia ialah Francesco Forte (30′). Di ujung lain, Lazio mempunyai 7 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Pedro (3′), Francesco Acerbi (48′) dan Luis Alberto (95′) cetak gol untuk Lazio.

Venezia sudah serang dengan baik pada laga paling akhir mereka, sesudah cetak 9 kali dalam 6 laga awalnya. Ini tidak tutupi bukti jika Venezia mempunyai permasalahan sendiri di baris belakang, kecolongan dalam 6 laga yang serupa.

Menjelang pertandingan ini, Venezia tanpa kemenangan tandang di dalam 2 laga paling akhir mereka di liga.

Menyaksikan tatap muka head-to-head mereka awalnya pada 09/06/2019 memperlihatkan ke kita jika Salernitana sudah memenangi 4 pada mereka dan Venezia 2, dalam jumlah seri ialah 0.

Jumlah kombinasi dari 13 gol dibuat di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 8 untuk I granata dan 5 tiba dari Arancioneroverdi. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,17.

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Serie A hari ke 10 pada 26/10/2021 dan score usai Venezia 1-2 Salernitana.

Dalam laga itu, Venezia sukses kuasai 46% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Mattia Aramu (14′).

Salernitana mendapatkan 21 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Federico Bonazzoli (61′) dan Andrea Schiavone (95′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Marco Di Bello.

Antonio Russo (Cidera Tidak Dijumpai), Frédéric Veseli (Cidera Tidak Dijumpai), Matteo Ruggeri (Cidera Otot), Stefan Strandberg (Permasalahan adduktor) dan Mamadou Coulibaly (Cidera Tidak Dijumpai) tidak ada untuk pelatih Salernitana Stefano Colantuono. Pemain yang tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors ialah Wajdi Kechrida dan Lassana Coulibaly.

Karena tim yang betul-betul bebas cidera yang siap untuk pergi, bos Venezia Paolo Zanetti tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini. Pemain yang jalani larangan dan karenanya tidak penuhi persyaratan untuk bermain ialah Tyronne Ebuehi dan David Okereke.

Dalam penglihatan kami, Salernitana betul-betul perlu bekerja yang baik untuk cetak gol menantang team Venezia ini yang kami berpikir kemungkinan mempunyai keunggulan.

Head to Head Salernitana Vs Venezia

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Kedua belah pihak telah melintasi jalur 37 kali di semua kompetisi. Tuan rumah memiliki rekor yang lebih baik dalam pertandingan ini dengan 17 kemenangan dan sedang dalam empat kemenangan beruntun melawan tim tamu.

Lagunari memiliki 11 kemenangan atas nama mereka, sementara rampasan telah dibagi tujuh kali antara kedua belah pihak. Mereka terakhir bertemu di Stadion Pier Luigi Penzo pada bulan Oktober, pertemuan pertama mereka di papan atas abad ini.

Salernitana mencatat kemenangan 2-1 dalam pertandingan itu, dengan Andrea Schiavone menyelesaikan comeback dengan pemenang injury time.

2021-10-26 Serie A Venezia 1-2 Salernitana
2021-04-17 Serie B Salernitana 2-1 Venezia
2020-12-27 Serie B Venezia 1-2 Salernitana
2020-03-03 Serie B Salernitana 2-0 Venezia
2019-10-19 Serie B Venezia 1-0 Salernitana

5 Pertandingan Terakhir

L Salernitana 0-5 Internazionale
L Genoa 1-0 Salernitana
L Fiorentina 4-0 Salernitana
L Milan 2-0 Salernitana
L Salernitana 0-2 Juventus

L Venezia 1-3 Lazio
D Sampdoria 1-1 Venesia
W Venezia 3-1 Ternana
D Venezia 1-1 Juventus
L Venezia 3-4 Hellas Verona

Kondisi pemain

Salernitana

Sebanyak sembilan pemain dinyatakan positif COVID-19 selama sepekan terakhir. Wajdi Kechrida menjadi satu-satunya pemain yang namanya belum diungkap.

Stefan Strandberg adalah absen jangka panjang karena cedera hamstring. Berikut adalah sisa masalah cedera untuk I Granata –

Matteo Ruggeri – Cedera hamstringAntonio Russo – Tidak diungkapkan
Lassana Coulibaly telah dipanggil ke skuad Mali untuk AFCON dan telah meninggalkan klub.

Cedera: Stefan Strandberg, Matteo Ruggeri

Diragukan: Antonio Russo, Sedrick Kalombo

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Lassana Coulibaly (tugas internasional), Wajdi Kechrida (COVID-19)

Venesia

Tidak ada masalah cedera bagi tim tamu tetapi mereka akan memiliki dua pemain yang diskors untuk pertandingan ini – Tanner Tessmann dan Mattia Caldara.

Tyrone Ebuehi menerima panggilan terlambat ke tim Nigeria untuk AFCON setelah Leon Balogun mengundurkan diri karena cedera.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tanner Tessmann, Mattia Caldara

Tidak tersedia: Tyrone Ebuehi (tugas internasional)

Prediksi Susunan Pemain

Salernitana Prediksi XI (5-3-2): Vincenzo Fiorillo; Frederic Veseli, Norbert Gyomber, Filippo Delli Carri, Luka Bogdan, Luca Ranieri; Andrea Schiavone, Grigoris Kastanos, Francesco Di Tacchio; Milan Duric, Simeon Nwankwo

Venezia Prediksi XI (4-3-2-1): Sergio Romero; Cristian Molinaro, Pietro Ceccaroni, Michael Svoboda, Pasquale Mazzocchi; Ethan Ampadu, Dor Peretz, Domen Crnigoj; Mattia Aramu, Dennis Johnsen; Francesco Forte

Prediksi Skor Salernitana vs Venezia

Salernitana gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara Venezia selalu mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, mencetak sembilan gol.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tuan rumah memiliki rekor pertahanan terburuk di liga dan, meskipun memiliki rekor bagus melawan tim tamu, diperkirakan akan kesulitan di sini. Kemenangan tipis untuk Venezia terlihat sebagai hasil yang paling mungkin dari pertandingan tersebut.

Salernitana vs Venezia: 0-1

Bagikan

Also Read