Prediksi Atalanta vs Torino, 6 Januari, Liga Italia

Opik Arrow

Prediksi Atalanta vs Torino, 6 Januari, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atalanta Vs Torino, malam hari ini Jadwal Liga Italia 6 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Orobici kehilangan dua point dalam hasil seimbang tanpa gol dengan Genoa saat sebelum istirahat Tahun Baru, yang memiliki arti jika mereka ingin kembali lagi ke lajur kemenangan.

Freuler mangkir karena skorsing, sementara semua Gosens, Maehle, dan Zapata mangkir karena cidera. Il Toro, di lain sisi, duduk di tengah-tengah meja mendekati laga pertama tahun ini.

Torino sudah menanggung derita enam kekalahan tandang dalam kampanye Serie A yang baru, dan ingat rekor kandang Atalanta yang baik, kami tidak yakin jika team tamu sanggup raih suatu hal dari laga itu.

Baik Verdi dan Belotti keluar bentrokan karena cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tandang mendekati perjalanan ke Bergamo.

Atalanta akan bermain dalam laga ini dengan hasil seimbang 0-0 Serie A menantang Genoa.

Dalam pertandingan itu, Atalanta sukses kuasai 67% kepenguasaan bola dan 17 shooting pas target dengan 3 pas target. Di lain sisi, Genoa mendapatkan 1 tendangan ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Laga yang tampilkan Atalanta condong jadi masalah yang melipur belakangan ini dengan ketentuan score tinggi dibanding pengecualian.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka saja, jumlah 22 gol sudah dicatat untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,67 gol per laga) dengan 12 salah satunya datang dari Atalanta.

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt: Temukan Rahasia Kemenangan

Menjelang pertandingan ini, Atalanta tidak pernah kalah di liga dari Torino dalam 4 laga paling akhir mereka.

Semenjak kekalahan dalam laga paling akhir mereka menantang Inter Milan di persaingan Serie A, Torino dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini.

Dalam laga itu, Torino sukses kuasai 46% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Inter Milan mempunyai 14 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Denzel Dumfries (30′) jadi pembuat gol untuk Inter Milan.

Statistik bercerita ceritanya, dan Torino sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan keseluruhan 7 gol.

Di baris belakang, Torino mempunyai beberapa kekurangan yang perlu ditangani. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Mengecek benturan head-to-head mereka awalnya yang berjalan sampai 23/02/2019 memperlihatkan ke kita jika Atalanta sudah memenangi 3 salah satunya dan Torino 2, dalam jumlah laga seri ialah 1.

Ada pula banyak gol yang diciptakan dalam laga itu, 29 keseluruhannya yang rerata 4,83 gol per laga.

Laga liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga Serie A hari 1 pada 21/08/2021 saat usai Torino 1-2 Atalanta.

Hari itu, Torino mempunyai 48% kepenguasaan bola dan 21 shooting pas target dengan 8 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Andrea Belotti (79′).

Untuk rivalnya, Atalanta mempunyai 7 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target. Luis Muriel (6′) dan Roberto Piccoli (93′) cetak gol.

Baca Juga  Ramalan Skor Barcelona Vs PSG, Liga Champions 2024: Analisa Jitu, Prediksi Akurat!

Laga ini dipegang oleh Daniele Chiffi.

Robin Gosens (Cidera Hamstring), Rafael Tolói (Cidera Tidak Dijumpai), Joakim Maehle (Cidera Tidak Dijumpai) dan Duván Zapata (Permasalahan otot) tidak segera dapat hadir untuk pelatih Atalanta, Gian Gasperini.

Bos Torino Ivan Jurić harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. Simone Edera (Pecahnya Ligamen Cruciate), Simone Verdi (virus Corona) dan Andrea Belotti (cidera otot Biceps femoris) tidak bisa diperhitungkan. Ola Aina tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Kami berasa jika dalam laga ini, Atalanta kemungkinan bisa banyak mengonversi kesempatan cetak gol.

Head to Head Atalanta Vs Torino

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Dalam 24 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. Torino telah memenangkan 10 pertandingan, kalah sembilan kali dan seri lima kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Atalanta mengalahkan Torino 2-1. Gol dari striker Kolombia Luis Muriel dan penyerang muda Roberto Piccoli memastikan kesepakatan untuk Atalanta. Striker bintang Andrea Belotti mencetak gol hiburan untuk Torino.

2021-08-21 Serie A Torino 1-2 Atalanta
2021-02-06 Serie A Atalanta 3-3 Torino
2020-09-26 Serie A Torino 2-4 Atalanta
2020-01-25 Serie A Torino 0-7 Atalanta
2019-09-01 Serie A Atalanta 2-3 Torino

5 Pertandingan Terakhir

D Genoa 0-0 Atalanta
L Atalanta 1-4 Roma
W Hellas Verona 1-2 Atalanta
L Atalanta 2-3 Villarreal
W Napoli 2-3 Atalanta

L Internazionale 1-0 Torino
W Torino 1-0 Hellas Verona
L Sampdoria 2-1 Torino
W Torino 2-1 Bologna
D Cagliari 1-1 Torino

Kondisi pemain

Atalanta

Atalanta tidak akan diperkuat bek kiri Jerman Robin Gosens dan pemain internasional Kolombia Duvan Zapata. Ada keraguan atas ketersediaan bek sayap Denmark Joakim Maehle dan bek tengah Rafael Toloi. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Gian Piero Gasperini diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Portimonense vs Casa Pia, Liga Portugal 2024

Terluka: Duvan Zapata, Robin Gosens

Diragukan: Rafael Toloi, Joakim Maehle

Ditangguhkan: Tidak ada

Torino

Sementara itu, bos Torino Ivan Juric tidak akan bisa menggunakan jasa pemain sayap Simone Edera dan penyerang Simone Verdi. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Belgia Dennis Praet dan striker bintang Andrea Belotti.

Cedera: Simone Edera, Simone Verdi

Diragukan: Dennis Praet, Andrea Belotti

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta Predicted XI (3-4-2-1): Juan Musso, Berat Djimsiti, Merih Demiral, Jose Luis Palomino, Hans Hateboer, Teun Koopmeiners, Marten de Roon, Davide Zappacosta, Matteo Pessina, Ruslan Malinovskyi, Luis Muriel

Prediksi Torino (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic, Alessandro Buongiorno, Gleison Bremer, Armando Izzo, Cristian Ansaldi, Rolando Mandragora, Tommaso Pobega, Ricardo Rodriguez, Josip Brekalo, Karol Linetty, Antonio Sanabria

Prediksi Skor Atalanta vs Torino

Atalanta berada di urutan ke-4 di liga, delapan poin di belakang pemimpin liga Inter Milan. Meskipun kemungkinan besar mereka tidak akan meraih gelar liga musim ini, kemajuan berkelanjutan Atalanta di bawah Gian Piero Gasperini harus diapresiasi. Rekrutmen mereka telah melihat mereka menandatangani bakat seperti Teun Koopmeiners dan Joakim Maehle di musim-musim terakhir untuk sukses besar.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Torino, di sisi lain, berada di urutan ke-11 di liga, setelah memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Bek tengah Brasil Gleison Bremer telah menghasilkan beberapa penampilan bagus dan telah dikaitkan dengan klub seperti Chelsea dan Liverpool baru-baru ini.

Atalanta harus mengalahkan Torino.

Atalanta vs Torino: 3-1

Bagikan

Also Read