Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Sampdoria vs Cagliari, 6 Januari, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sampdoria Vs Cagliari, malam hari ini Jadwal Liga Italia 6 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

La Samp tak pernah kalah dalam tiga laga liga awalnya, yang tentu saja memberi argumen untuk beberapa fans untuk percaya diri mendekati lawatan Cagliari.

Penyerang veteran Fabio Quagliarella sudah kehilangan tempatnya di starting XI, sementara Falcone dan Augello dipastikan positif terserang virus corona.

Beberapa orang seperti Damsgaard dan Ekdal mangkir karena cidera, sementara Askildsen mangkir karena skorsing.

Orang Sardinia, di lain sisi, alami pengurangan kembali pada wujud, dengan team kehilangan masing-masing dari 3 laga liga paling akhir mereka.

Karena Cagliari tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, kami tertarik untuk menyimpan uang kami disebelah tuan-rumah. Dalbert dilarang untuk pengunjung, sementara semua Walukiewicz, Nandez, Rog, dan Strootman kehilangan karena argumen yang lain.

Sampdoria siap-siap untuk laga ini sesudah laga seri 1-1 Serie A menantang Roma.

Dalam laga itu, Sampdoria kuasai 45% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Sampdoria ialah Manolo Gabbiadini (80′). Di lain sisi, Roma mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Eldor Shomurodov (72′) cetak gol untuk Roma.

Sampdoria bukan yang terbaik dalam hentikan musuh mereka belakangan ini, tapi mereka mendapati langkah untuk cetak gol sendiri. Analitis dari 6 laga awalnya memperlihatkan jika Sampdoria sudah kecolongan dalam 6 laga salah satunya dan cetak gol dalam 6 laga itu.

Sesudah kalah di laga awalnya menantang Juventus di pertandingan Serie A, Cagliari mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Cagliari sukses kuasai 37% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Juventus mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Moise Kean (40′) dan Federico Bernardeschi (83′) cetak gol untuk Juventus.

Statistik bercerita ceritanya, dan Cagliari sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak keseluruhan 12 gol. Di baris pertahanan, Cagliari mempunyai beberapa kekurangan yang perlu ditangani. Karenanya, kita perlu menanti dan menyaksikan apa trend itu akan terulang lagi di laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Mengecek benturan head-to-head awalnya semenjak 02/12/2019 memperlihatkan ke kita jika Sampdoria sudah memenangi 1 dari ini dan Cagliari 4, dengan perhitungan seimbang ialah 1.

Banyak gol diciptakan sepanjang masa ini, 23 keseluruhannya dengan rerata 3,83 gol per laga.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan ke-2 team ini ialah laga Serie A hari kedelapan pada 17/10/2021 saat score akhir ialah Cagliari 3-1 Sampdoria.

Di hari itu, Cagliari mempunyai 41% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh João Pedro (4′, 94′) dan Martín Cáceres (74′).

Sampdoria lakukan 17 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Morten Thorsby (82′) cetak gol.

Wasitnya ialah Matteo Marchetti.

Ronaldo Vieira (cidera otot Biceps femoris), Wladimiro Falcone (virus Corona), Tommaso Augello (virus Corona) dan Valerio Verre (Cidera Tidak Dijumpai) tidak dapat di turunkan untuk manager Sampdoria Roberto D’Aversa. Omar Colley tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Manager Cagliari Walter Mazzarri harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. Nahitan Nández (Virus Corona), Sebastian Walukiewicz (Cidera Tidak Dijumpai), Kevin Strootman (Bedah Lutut) dan Marko Rog (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan mangkir dalam laga ini. Keita Baldé tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Penilaian kami ialah jika Sampdoria kemungkinan akan memperoleh banyak tendangan ke gawang dan membuat diakui.

Kebalikannya, Cagliari kemungkinan kesusahan untuk memperoleh gol mereka sendiri walau kami berpikiran jika mereka kemungkinan sukses cetak gol di sini.

Head to head Sampdoria Vs Cagliari

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Cagliari sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 15 kemenangan dari 45 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Sampdoria telah meraih dua kemenangan lebih sedikit, sementara 17 pertandingan telah berakhir semua persegi.

2021-10-17 Serie A Cagliari 3-1 Sampdoria
2021-03-07 Serie A Sampdoria 2-2 Cagliari
2020-11-07 Serie A Cagliari 2-0 Sampdoria
2020-07-15 Serie A Sampdoria 3-0 Cagliari
2019-12-05 Coppa Italia Cagliari 2-1 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir

D Roma 1-1 Sampdoria
D Sampdoria 1-1 Venesia
W Sampdoria 2-1 Torino
W Genoa 1-3 Sampdoria
L Sampdoria 1-3 Lazio

L Juventus 2-0 Cagliari
L Cagliari 0-4 Udinese
W Cagliari 3-1 Cittadella
L Internazionale 4-0 Cagliari
D Cagliari 1-1 Torino

Kondisi pemain

Sampdoria

Mikkel Damsgaard, Ronaldo Vieira, Mohammed Ihattaren dan Ernesto Torregrossa semuanya dalam pemulihan dari cedera dan akan absen pada pertandingan Kamis.

Cedera: Mikkel Damsgaard, Ronaldo Vieira, Ernesto Torregrossa, Mohammed Ihattaren

Ditangguhkan: Tidak ada

Cagliari

Tuan rumah tidak akan diperkuat Kevin Strootman, Sebastian Walukiewicz, Marko Rog dan Riccardo Ladinetti, yang semuanya harus menepi karena cedera. Diego Godin dan Martin Caceres keduanya melewatkan pertandingan melawan Juventus terakhir kali dan tetap tidak tersedia.

Cedera: Kevin Strootman, Sebastian Walukiewicz, Marko Rog, Riccardo Ladinetti

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Diego Godin, Martin Caceres

Prediksi Susunan Pemain

Sampdoria Prediksi XI (4-4-2): Emil Audero; Bartosz Bereszyński, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Adrien Silva, Albin Ekdal, Morten Thorsby; Manolo Gabbiadini, Francesco Caputo

Cagliari Prediksi XI (3-5-2): Alessio Cragno; Andrea Carboni, Luca Ceppitelli, Gabriele Zappa; Dalbert Henrique, Nahitan Nandez, Alessandro Deiola, Alberto Grassi, Raoul Bellanova; Keita Balde, Joao Pedro

Prediksi Skor Sampdoria vs Cagliari

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak saat ini berada di bagian bawah tabel setelah paruh pertama musim yang mengecewakan. Sampdoria tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan kami memperkirakan mereka akan mengalahkan tim Cagliari yang kesulitan yang telah kebobolan gol terbanyak kedua di divisi ini.

Sampdoria vs Cagliari: 3-1

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button