Prediksi Bologna vs Inter Milan, 6 Januari, Liga Italia

Opik Arrow

bologna prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bologna Vs Inter Milan, malam hari ini Jadwal Liga Italia 6 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Rossoblu mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 3-0 atas Sassuolo, tapi mereka akan mempunyai ikan yang lebih besar untuk dimasak di laga pertama tahun ini.

Walau tidak berhasil cetak gol dalam kemenangannya pada Neroverdi, Marko Arnautovic harus terus pimpin baris depan tuan-rumah. Semua Molla, Viola, Hickey, dan Dominguez sudah dipastikan positif terserang virus corona, sementara pemain seperti Schouten dan Kingsley mangkir karena cidera.

Nerazzurri, di lain sisi, membidik kemenangan liga ke-8 beruntun. Inter berkemauan untuk menjaga piala Serie A mereka, tapi menaklukkan pasukan Sinisa Mihajlovic di jalan lebih gampang disampaikan dibanding dilaksanakan.

Tatap muka yang dekat bisa terjadi di Stadio Renato Dall’Ara, dan kami tertarik untuk menaruhkan uang kami. Hakan Calhanoglu dilarang berlaga, sementara penyerang Inter Edin Dzeko mangkir karena sakit (COVID-19).

Bologna, yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa susul kemenangan 0-3 Serie A versus Sassuolo.

Dalam laga itu, Bologna kuasai 39% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 5 pas target. Untuk Bologna, pembuat golnya ialah Riccardo Orsolini (36′), Aaron Hickey (44′) dan Federico Santander (94′). Di ujung lain, Sassuolo mendapatkan 13 usaha ke gawang dengan 5 pas target.

Sepanjang 6 laga awalnya, Bologna bimbingan Siniša Mihajlović sudah cetak 8 gol yang memberikan mereka jumlah rerata gol per laga 1,33.

Inter Milan akan masuk laga sesudah menang 1-0 di Serie A untuk menaklukkan Torino di laga awalnya.

Dalam laga itu, Inter Milan mempunyai 54% kepenguasaan bola dan 14 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Pembuat gol Inter Milan ialah Denzel Dumfries (30′). Untuk musuh mereka, Torino mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Rangkaian performa efisien dari beberapa bek Inter Milan sudah membuat perhitungan ‘gol ke gawang’ mereka jadi 2 dari 6 laga paling akhir mereka dipadukan. Dalam kurun waktu itu, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 15 gol.

Menyaksikan tatap muka head-to-head mereka awalnya semenjak 02/03/2019 memperlihatkan jika Bologna sudah memenangi 2 dari laga ini dan Inter Milan 4, dengan perhitungan seimbang ialah 0.

Keseluruhan 19 gol diciptakan rakyatnesia ke-2 team dalam laga ini, dengan 6 salah satunya untuk Rossoblu dan 13 untuk Nerazzurri. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 3,17.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Serie A hari keempat pada 18/09/2021 yang usai dengan score Inter Milan 6-1 Bologna.

Di hari itu, Inter Milan sukses kuasai 45% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen cetak gol dengan 11 pas target. Beberapa pembuat gol ialah Lautaro Martínez (6′), Milan kriniar (30′), Nicolò Barella (34′), Matías Vecino (54′) dan Edin Džeko (62′, 68′).

Di lain sisi, Bologna mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Arthur Theate (86′) cetak gol.

Wasitnya ialah Giovanni Ayroldi.

Marco Molla (virus Corona), Nicolas Viola (virus Corona), Aaron Hickey (virus Corona), Nicolás Domínguez (virus Corona), Jerdy Schouten (iritasi tulang pubis) dan Kingsley Michael (Fibula Fraktur) tidak ada untuk manager Bologna Sinia Mihajlovi. Pemain yang tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors ialah Musa Barrow dan Ibrahima Mbaye.

Bos Inter Milan Simone Inzaghi sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Gabriel Brazão (Pecahnya Ligamen Cruciate), Alex Cordaz (virus Corona), Martín Satriano (virus Corona) dan Edin Dzeko (virus Corona) tidak bermain di sini.

Bologna peluang akan cetak gol menantang team Inter Milan ini, walau cuman satu gol kemungkinan tidak cukup buat menahan kekalahan.

Head to head Bologna Vs Inter Milan

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Dalam 27 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Inter Milan memegang keunggulan yang jelas, setelah memenangkan 18 pertandingan. Bologna telah memenangkan empat, sementara lima lainnya berakhir imbang. Lautaro Martinez tampil gemilang musim ini untuk Inter Milan.

Pemain internasional Argentina telah mencetak 11 gol liga sejauh ini. Hakan Calhanoglu telah terbukti menjadi akuisisi yang cerdas juga. Pemain internasional Turki telah memberikan tujuh assist di liga untuk Inter Milan, dan juga mencetak enam gol.

Penyerang berpengalaman Austria Marko Arnautovic telah mencatatkan enam gol liga untuk Bologna sejauh ini. Bek kiri muda Skotlandia Aaron Hickey telah menarik perhatian dengan penampilannya. Pemain berusia 19 tahun itu telah mencetak empat gol liga.

2021-09-18 Serie A Internazionale 6-1 Bologna
2021-04-03 Serie A Bologna 0-1 Internazionale
2020-12-05 Serie A Internazionale 3-1 Bologna
2020-07-05 Serie A Internazionale 1-2 Bologna
2019-11-02 Serie A Bologna 1-2 Internazionale

5 Pertandingan Terakhir

W Sassuolo 0-3 Bologna
L Bologna 0-2 Juventus
L Torino 2-1 Bologna
L Bologna 2-3 Fiorentina
W Bologna 1-0 Roma

W Internazionale 1-0 Torino
W Salernitana 0-5 Internazionale
W Internazionale 4-0 Cagliari
L Real Madrid 2-0 Internazionale
W Roma 0-3 Internazionale

Kondisi Pemain

Saat Inter kembali beraksi, mereka harus membuat perubahan paksa pada pasangan depan pilihan mereka, karena gelombang pandemi terbaru telah membuat sang juara kehilangan Edin Dzeko karena isolasi dengan COVID-19. Selain itu, kiper cadangan Alex Cordaz dan pemain muda Martin Satriano tidak akan tersedia untuk Simone Inzaghi karena mereka juga tertular virus.

Oleh karena itu, pertarungan langsung antara Joaquin Correa dan Alexis Sanchez akan berlangsung untuk membentuk dua penyerang Amerika Selatan dengan pencetak gol terbanyak 11 gol Lautaro Martinez, sementara skorsing Hakan Calhanoglu akan memerlukan pergantian di lini tengah.

Stefano Sensi, Roberto Gagliardini, Arturo Vidal dan Matias Vecino – yang terus dikaitkan dengan kepindahan dari San Siro – akan memperebutkan satu tempat kosong di tiga lini tengah.

Bologna, sementara itu, juga menderita COVID-19, ketika kiper remaja Marco Molla bergabung dengan Nicolas Viola, Aaron Hickey dan Nicolas Dominguez dalam karantina minggu ini.

Bersama dengan Viola dan Dominguez, Jerdy Schouten akan absen dari lini tengah tuan rumah, karena telah menunda kembalinya dia ke Emilia-Romagna setelah jeda: musim pemain Belanda telah dihancurkan oleh masalah peradangan pinggul dan tanggal untuk kembalinya masih belum pasti. . Oleh karena itu, mantan pemain Inter, Gary Medel, dapat digeser ke depan dari peran bertahannya untuk mengisi angka.

Lebih sering sebagai pemain sayap, Riccardo Orsolini mulai berkembang ketika ditekan ke layanan sebagai striker kedua sebelum Natal, jadi kepergian Musa Barrow ke Piala Afrika seharusnya menawarkan pemain internasional Italia kesempatan lain untuk bergabung dengan Marko Arnautovic di puncak tim asuhan Sinisa Mihajlovic. menyerang.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Bologna:
Skorupski; Soumaoro, Bonifazi, Teater; De Silvestri, Svanberg, Medel, Dijks; Soriano; Orsolini, Arnautovic

Kemungkinan susunan pemain Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Sanchez, Martinez

Prediksi Skor Bologna vs Inter Milan

Bologna telah menyusun skuat yang menarik di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic. Talenta muda seperti Aaron Hickey, Arthur Theate dan Musa Barrow telah tampil baik, sementara kepala berpengalaman seperti Marko Arnautovic dan Gary Medel telah secara konsisten hadir juga. Penjualan bek kanan Jepang Takehiro Tomiyasu ke Arsenal musim panas lalu, dan penampilan bagusnya berikutnya, tentu saja menarik minat bakat Bologna lainnya.

Inter Milan, di sisi lain, duduk di puncak klasemen liga, unggul empat poin dari AC Milan yang berada di posisi ke-2. Dengan kegagapan Juventus, Napoli melambat dan Roma dan Atalanta tidak konsisten, klub-klub Milan tampaknya akan bersaing untuk liga musim ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Meski menjual bintang-bintang seperti Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, Inter Milan nyaris tak terkalahkan musim ini. Mereka baru saja kalah satu pertandingan liga sejauh ini, dan tidak mengherankan jika klub mempertahankan gelar Serie A.

Bologna vs Inter Milan: 1-2

Bagikan

Also Read